Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

10+ HP Mirip iPhone dengan Harga Murah 2023

hp yang kameranya mirip iphone

HP Kamera Mirip iPhone - Eksistensi produk Apple memang sangat kuat, terutama untuk produk smartphone mereka yang pasti kita sudah ketahui yakni iPhone.

Saat ini siapa yang tidak tahu dengan produk iPhone? Produk smartphone yang sering disebut sebagai produk impian sejuta umat.

Bukan tanpa sebab, karena ponsel canggih keluaran Stave Jobs ini digadang sebagai produk esklusif yang hingga saat ini belum ada yang mampu menandingi ke-eksistensiannya.

Bahkan brand Android lain banyak yang berusaha membuat hp yang bentukn kameranya mirip seperti iPhone untuk menarik minat target pasar.

Maka dari itu, tak heran apabila saat ini banyak ditemukan hp Android yang memiliki tampilan sekilas mirip iPhone, salah satunya di bagian kamera.

Pada artikel ini kami merekomendasikan beberapa handphone yang kameranya mirip iPhone, dari segi kualitas dan bentuknya. Penasaran apa saja merk hp yang dimaksud? Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

HP Hasil Kamera Mirip iPhone

Pertama yang akan dibahas kemiripan iPhone adalah dari segi kualitas kamera itu sendiri. Berikut adalah hp android yang kameranya seperti iPhone.

1. Samsung Galaxy S21 Ultra

samsung galaxy s21 ultra

Pilihan pertama yakni dari Samsung Galaxy S21 Ultra dengan kualitas kamera yang cukup mirip dengan produk iPhone.

Tak dapat dipungkiri bahwa kamera dari Samsung varian Galaxy S21 Ultra ini memang sudah terkenal dengan kualitasnya yang sangat bagus.

Bahkan, fakta mengatakan bahwa Samsung Galaxy S21 Ultra ini sudah dijadikan sebagai produk andalan yang dibanggakan oleh Samsung.

Adapun kualitas tersebut dibuktikan dengan spesifikasi kameranya yang berjumlah empat kamera belakang sebesar 108 MP + 10 MP + 10 MP + 12 MP, serta kamera depan sebesar 40 MP.

2. Huawei Mate 40 Pro

huawei mate 40 pro

Mungkin sebagian besar masyarakat belum tahu bahwa Huawei telah melakukan banyak upgrading pada produk-produk mereka, salah satunya Huawei Mate 40 Pro yang sering digadang memiliki kamera mirip iPhone.

Bagaimana tidak? Huawei mempunyai kamera yang dilengkapi dengan fitur fokus kontras otomatis sehingga bisa menghasilkan gambar yang tajam.

Kualitasnya yang sering disebut mirip iPhone karena memiliki tiga buah kamera belakang sebesar 50 MP, 20 MP, dan 12 MP. Serta kamera depan sebesar 13 MP dengan mode kamera selfie Ultra Vision.

Dengan harga yang cukup terjangkau untuk hp merk Huawei 40 Pro, kamu bisa mendapatkan kamera yang memiliki kualitas mirip iPhone.

3. Oppo Find X2 Pro

oppo find x2 pro

Hp Oppo yang kameranya mirip iPhone adalah Oppo Find X2 Pro. Dengan spesifikasi kamera tercanggih yang mereka punya saat ini Oppo Find X2 Pro dapat menghasilkan gambar yang kualitasnya sebanding dengan iPhone.

Find X2 Pro sendiri merupakan hp flasgship Oppo yang diluncurkan pada tahun 2021, sehingga teknologi kemera terbaik dipasang pada perangkai ini.

Adapun sepesifikasi kameranya adalah kemera utama wide 48 MP dengan lensa f/1.7, sensor gambar menggunakan Sony IMX689. Kamera ultra lebar 48 MP dengan lensa f/2.2, sensor gambar menggunakan Sony IMX586. Dan pada kamera telephoto 13 MP dengan lensa f/3.0.

Sedangkan untuk kamera depan Oppo Find X2 Pro yakni 32 MP, f/2.4, (wide), 1/2.8″, 0.8µm. Dengan spesifikasi tersebut pasti hasil foto selfie akan jernih dan tajam.

4. Vivo S12

vivo s12

Selanjutnya dari brand Vivo, hp Vivo yang kameranya mirip iPhone jatuh kepada Vivo S12. Pengguna smartphone yang mementingkan hasil foto kamera hp pasti sudah tahu bahwa hp Vivo selalu memberikan kualitas kamera yang bagus.

Berlaku juga untuk hp Vivo S12 ini, karena sudah dibekali teknologi kamera yang canggih, terutama pada bagian kamera depan.

Kamera depan (selfie) menggunakan resoulusi 44 MP dan 8MP yang dilengkap fitur efe autofocus. Sedangkan untuk kamera belakang utama menggunakan resoulusi 108 MP, kamera ultra lebar 8 MP dan kamera makro 2 MP.

5. Asus Zenfone 5Z

asus zenfone 5z

Rekomendasi terakhir datang dari merk Asus yaitu Zenfone 5Z yang mempunyai bentuk kamera mirip dengan milik iPhone versi lama.

Asus Zenfone sudah dilengkapi dengan sensor Sony IMX363 yang dapat menghasilkan foto dengan kualitas tinggi dan bersertifikasi. Kamera depan dari Asus Zenfone 5Z ini yakni sebesar 8 MP.

Sedangkan untuk kamera belakang mempunyai resolusi sebesar 12 MP ditambah 8 MP. Jika kamu bandingnya dengan tipe hp iPhone X, kamu hanya perlu mengeluarkan sebesar 6,8 juta saja untuk bisa mendapatkan hp Android yang satu ini.

HP Bentuk Kamera Mirip iPhone

Di atas adalah pembahasan dari segi kualitas, nah pada poin kali ini kami akan membahas dari segi bentuk atau desain kamera nya saja. Jadi, tidak akan membahas spesifikasi kamera yang terpasang. Berikut adalah beberapa hp Android yang bentuknya mirip iPhone.

1. HP yang Mirip iPhone 6

hp android mirip iphone 6

Hp Android mirip iPhone yang pertama kami memilih Redmi 4X, hp ini memiliki tampilan kamera yang mirip seperti iPhone 6. Hanya saja ukuran dan letak lensa kameranya sedikt berbeda, baik itu kamera depan ataupun juga kamera belakang.

2. HP yang Mirip iPhone 7 Plus

hp android mirip iphone 7 plus

Hp selanjutnya adalah Xiaomi Mi 5X, kamera pada hp ini tampilannya mirip sekali seperti iPhone 7 Plus, coba saja kamu perhatikan gambar di atas. Namun lagi-lagi penempatannya lensa kameranya berbeda, mungkin sengaja agar tidak benar-benar sama.

3. HP yang Mirip iPhone 8 plus

hp android mirip iphone 8 plus

Masih dari brand Xiaomi, entah kenapa hp yang dikeluarkan Xiaomi desainnya mirip-mirip dengan iPhone. Untuk hp Android yang mirip seperti iPhone 8 Plus ada hp Xiaomi Mi A1, tampilannya sedikit lebih mewah jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.

4. HP yang Kameranya Mirip iPhone X

hp android mirip iphone x

Untuk seri iPhone X ada juga hp Android yang desain kameranya sama persis, lagi-lagi pilihannya terdapat pada hp Xiaomi, hehee. Hp yang kameranya mirip iPhone x adalah Xiaomi Mi 8. Coba kamu perhatikan gambar di atas, tata letak serta desain pada kamera depan dan belakangnya sama bukan.

5. HP yang Kameranya Mirip iPhone 11

hp android mirip iphone 11

Menurut kami hp yang kameranya mirip iPhone 11 adalah Xiaomi Mi 11. Walaupun ada sedikit perbedaan desain dengan iPhone 11 namun banyak para tech reveiwer yang bilang kameranya mirip dengan iPhone 11. Gimana menurut kalian?

6. HP yang Kameranya Mirip iPhone 12

hp android mirip iphone 12

Brand Huawei juga mengeluarkan hp yang tampilan kameranya mengikuti iPhone 12, atau dikenal juga dengan sebutan iPhone boba. Hp yang kameranya mirip iPhone 12 adalah Huawei Nova 8 SE. Hanya mirip pada kamera belakang saja, untuk kamera depan masih menggunakan desain layar notch.

7. HP yang Kameranya Mirip iPhone 13

hp android mirip iphone 13

Hp terkahir ini pasti banyak yang tidak tahu kan? Gionee merupakan produk hp dari China. Terdapat 1 hp yang diproduksi dengan desain kamera mirip iPhone 13 yaitu Gionee G13 Pro. Baik kamera depan dan belakang benar-benar sama persis.

Akhir Kata

Demikian sekilas informasi singkat yang dapat kami smapaikan terkait beberapa daftar hp yang kameranya mirip iPhone. Semua hp Android di atas memiliki harga yang beragam sehingga kamu tidak perlu khawatir karena bisa mendapatkan hp murah dengan desain dab kualitas kamera mirip iPhone.

Posting Komentar untuk "10+ HP Mirip iPhone dengan Harga Murah 2023"