Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Apa itu iPhone Boba dan Berapa Harganya? Ini Penjelasannya

apa itu iPhone boba dan harga iPhone boba

Istilah iPhone boba memang sedang viral belakangan ini terutama bagi kalangan generasi milenial. Beberapa pengguna smartphone mungkin bertanya iPhone boba itu apa? Ini merupakan istilah gaul dimana merujuk pada ponsel iPhone dari seri 11 hingga 12.

Seperti telah diketahui, iPhone sendiri memang menjadi salah satu smartphone paling popular karena berbagai macam fitur maupun teknologi canggih yang tersemat didalamnya.

Kendati iPhone dibanderol dengan harga cukup mahal bahkan mencapai belasan juta tetapi para penggemarnya ternyata tidak pernah mengalami penyurutan. Baik dari kalangan remaja hingga orang dewasa sangat menyukai produk smartphone besutan iPhone tersebut.

Menggunakan sistem operasi iOS jelas akan membuat interface dari smartphone inipun sangat berbeda dari Android. Selain itu masih ada lagi keunggulan yang tersemat didalam ponsel satu ini yakni adalah sudah dibekali dengan adanya kamera yang mampu menghasilkan kualitas gambar terbaik.

Apa itu iPhone Boba

iPhone Boba adalah salah satu seri ponsel dari iPhone yang mempunyai kamera cukup mencolok, besar, hitam dengan jumlahnya bisa lebih dari dua hingga 4 kamera sekaligus. Walaupun susunannya terlihat sedikit aneh dan tidak simetris, justru hal itulah yang menjadi daya tarik tersendiri dari smartphone dengan sebutan boba tersebut.

Sebutan iPhone boba sendiri terinspirasi dari kamera iPhone yang mirip sebuah minuman boba, minuman masa kini yang berisi bola kenyal berwarna hitam. Nama tersebut diambil dari seorang pengguna twitter, berikut adalah tweet-nya.

apa itu iphone boba

Gimana menurut kalian? Kamera nya terlihat mirip seperti boba kah, hehehe

Arti iPhone Boba 2, iPhone Boba 3 dan iPhone Boba 4

Karna istilah iPhone boba ini bukan hanya 1, mungkin kamu perlu tau kenapa sih ada sebutan iPhobe boba 2, 3 dan 4. Berikut adalah penjelasannya.

1. iPhone Boba 2

iphone boba 2

Untuk rekomendasi yang pertama adalah adanya iPhone Boba 2 ini. Sesuai dengan namanya, ponsel ini sendiri dilengkapi dengan adanya dual kamera di belakang. Adapun seri ponsel iPhobe Boba 2 adalah iPhone 11 dimana sekilas memang mempunyai tampilan mirip dengan Huawei Mate 20.

Adapun kamera di belakang tersebut mempunyai resolusi 12 MP dengan lensa Wide angle bukaan f/1.8. Sedangkan kamera satunya lagi mempunyai resolusi 12 MP dengan lensa ultra-wide angle bukaan f/2.4 dimana dapat mendukung x optical zoom.

Kemampuan yang dimiliki oleh ponsel satu inipun juga sudah canggih dibandingkan dengan pendahulunya. Dimana sudah dilengkapi dengan adanya night mode sehingga dapat menghadirkan kualitas gambar terbaik ketika malam hari. Bahkan user dapat melakukan video recording bergantian baik dari kamera wide ataupun ultra wide. Selain iPhone 11, iPhone 12 mini pun juga dapat menjadi pilihannya.

2. iPhone Boba 3

iphone boba 3

Sedangkan apabila Anda ingin mencari iPhone dengan triple kamera, kami juga mempunyai rekomendasinya yakni iPhone 11 Pro Max ini dimana dibanderol dengan harga mulai dari 10 jutaan dengan spesifikasi cukup tinggi serta fitur-fitur canggih tersemat didalamnya.

Anda juga dapat melakukan perekaman video dan foto memukau dengan memanfaatkan kamera ultra wide, wide hingga telephoto. Ambil foto dengan pencahayaan rendah juga dapat menghasilkan kualitas foto yang benar-benar memukau didalamnya.

Dibekali dengan adanya layar super retina XDR OLED 6,5 inci sehingga dapat menghadirkan kualitas layar sangat tinggi. Adapun ketiga kamera sendiri masing-masing dibekali dengan resolusi sebesar 12 MP. Disamping itu, juga masih ada fitur-fitur canggih yang tersemat di dalam iPhone boba dengan triple kamera tersebut.

3. iPhone Boba 4

iphone boba 4

Ini tergolong sebagai seri produk Apple terbaru dimana sudah dibekali dengan adanya 4 kamera sekaligus di belakangan. Untuk spesifikasi sendiri ternyata tidak jauh berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Perbedaan paling mencolok adalah terletak pada jumlah kamera yang ada di belakang nya. Sebutan iPhone boba 4 adalah iPhone 12 Pro Max.

Ponsel inipun dibekali dengan kamera ultra wide, wide, telephoto 12 MP. Tentu bisa memproses gambar dengan kualitas sangat jernih. Penggunaan layar super retina CDR 6,7 Inci dapat menghadirkan kualitas layar benar-benar tinggi. Dibekali dengan ceramic shield, ponsel inipun juga akan lebih kuat.

Harga iPhone Boba Terbaru 2021

Jika Anda sedang mencari ponsel boba dari iPhone, maka kami mempunyai beberapa pilihan rekomendasi produk terbaik yang bisa dipilih. Tentunya juga harus disesuaikan dengan budget maupun kebutuhan yang anda miliki

Adapun harga hp iPhone boba ini sendiri dibanderol dengan harga cukup beragam yakni mulai dari 10 jutaan. Ini juga tergantung dengan spesifikasi serta ruang penyimpanan dari smartphone itu sendiri.

Nama ProdukSeri iPhoneHarga
iPhone Boba 2iPhone 11Rp. 9.999.000
iPhone Boba 3iPhone 11 Pro MaxRp. 19.999.000
iPhone Boba 4iPhone 12 Pro MaxRp. 17.999.000

Harga pada tabel di atas kami dapat dari website resmi iBox, harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Akhir Kata

Itulah informasi mengenai iPhone Boba beserta harganya. Kini kalmu tahu bahwa HP kamera Boba adalah iPhone dengan kamera yang mirip seperti bola minuman boba, kamu juga sudah tahu iphone boba iphone berapa. Semoga informasi ini bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Apa itu iPhone Boba dan Berapa Harganya? Ini Penjelasannya"