Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Login TikTok tanpa Aplikasi di HP dan Laptop

cara login tiktok tanpa aplikasi

TikTok menjadi salah satu jejaring sosial terpopuler saat ini, di play store jumlah unduhannya sudah melebihi 100 juta pengguna. Dengan konten video pendek dan perpaduan lagu keren membuat penggunanya semakin meningkat. Ada yang membuka TikTok menggunakan aplikasi dan ada juga yang login TikTok tanpa aplikasi.

Bagi sebagian orang (terutama laki-laki) memasang aplikasi TikTok di ponsel nya mungkin sedikit aneh dan memalukan. Tidak jarang juga teman dekat suka mengejek "laki-laki ko hp ada aplikasi TikTok".

Yaa seperti yang kita ketahui, awalnya aplikasi TikTok dikenal dengan konten video-video cewe cantik menari dengan pakaian yang lumayan vulgar.

Namun seiringnya waktu berjalan, kini konten video TikTok sangat beragam. Bukan hanya untuk hiburan dan eksis sja, tapi sekarang isinya banyak video pendidikan, belajar bisnis, tutorial, tips dan trik yang bermanfaat untuk kita.

Nah, bagi kamu yang tetap tidak ingin memasang aplikasi TikTok namun ingin melihat video TikTok tanpa aplikasi, ada kok caranya! Tanpa menunggu lama mari kita langsung saja ke tutorialnya di bawah ini.

Cara Login TikTok tanpa Aplikasi

Cara login TikTok tanpa aplikasi sebenarnya mudah saja, karna TikTok juga menyediakan versi web nya. Pengguna bisa mengakses TikTok versi web pada alamat tiktok.com.

Ikuti langkah-langkah cara login TikTok tanpa aplikasi berikut ini:

  1. Pertama buka browser google chrome atau browser lainnya.
  2. buka browser google chrome
  3. Selanjutnya ketik dan buka situs tiktok.com.
  4. buka tiktok di browser tanpa aplikasi tiktok
  5. Video TikTok sudah bisa kamu lihat di FYP atau beranda.
  6. Sayangnya masuk TikTok tanpa aplikasi tidak bisa diteruskan jika kamu tidak login ke akun. Melihat video di FYP hanya bisa 2 koten saja, setelah itu TikTok akan memberikan peringatan kepada pengunjung untuk masuk ke akun TikTok.

    Jadi, langkah selanjutnya silahkan klik tombol Masuk.

    login akun tiktok
  7. Banyak opsi untuk masuk ke TikTok, bisa menggunakan :
    • Nomor telepon/emai/nama pengguna
    • Facebook
    • Google
    • LINE
    • Twitter
    • dan KakaoTalk

    Silahkan login sesuai dengan yang kamu inginkan, kalau saya lebih suka masuk TikTok dengan Nama Pengguna.

    masuk ke tiktok

Cara Login TikTok di Laptop tanpa Aplikasi

buka tiktok di pc

Langkah-langkah membuka TikTok di laptop adalah sebagai berikut :

  1. Buka browser google chrome atau browser apa saja yang terpasang di pc kamu.
  2. Kemudian kunjungi https://www.tiktok.com/.
  3. Login menggunakan akun TikTok kamu.
  4. Selesai, kamu bisa melihat video TikTok tanpa aplikasi. Bisa upload video, mencari id TikTok dan masih banyak lagi.
Baca Juga : Arti IB di TikTok

Cara Melihat Video TikTok tanpa Aplikasi

Pada dasarnya semua aplikasi jejaring sosial pasti memiliki situs resmsi, begitu juga dengan jejaring sosial TikTok. Dari segi tampilan biasanya hampir sama dengan aplikasi, namun ada perbedaan dari segi fiturnya saja.

Cara melihat video TikTok orang tanpa aplikasi sangat mudah kok, kamu bisa langsung mengunjungi web TikTok di https://www.tiktok.com/, kemudian lihat video-video yang ada di beranda.

Jangan lupa login menggunakan akun TikTok kamu agar bisa melihat video TikTok tanpa batas. Tampilan TikTok fyp versi web adalah seperti berikut.

fyp tiktok

Cara Mencari ID TikTok tanpa Aplikasi Apakah Bisa?

Cara mencari id TikTok tanpa aplikasi dari hp tidak bisa kita lakukan, karna fitur mencari id TikTok hanya bisa menggunakan aplikasi resmi dari TikTok.

Buka TikTok tanpa aplikasi memang bisa kita lakukan, namun fitur-fitur penting seperti pencarian id dan efek TikTok tidak bisa dilakukan. Karna fitur pencarian hanya bisa digunakan di aplikasi TikTok.

Untuk membuktikannya, berikut adalah tampilan pencarian TikTok di browser.

mencari id tiktok tanpa aplikasi

Jika kamu perhatikan gambar di atas, tidak terlihat kolom dan tombol pencarian bukan? Hanya telihat menu Pnegguna, Suara, dan Tagar. Dan dibawahnya tampil daftar akun TikTok yang sudah terkenal saja. Jadi kita ga bisa mencari id TikTok tanpa aplikasi.

Sedangkan fitur pencarian TikTok dari aplikasi resminya seperti berikut.

fitur pencarian tiktok di aplikasi

Di apliksai TikTok tersedia kolom pencarian, kamu bisa mencari id atau akun TikTok, efek TikTok, tagar TikTok terpopuler dan audio yang sedang ramai digunakan oleh banyak orang.

Untuk mendapatkan pengalaman menyeluruh, TikTok sendiri selalu merekomendasikan pengguna untuk membuka tikok melalui aplikasi resminya.

Berbeda lagi jika kamu membuka web TikTok dari PC. Tampilan TikTok web di PC lebih bagus dan rapih, dan fitur yang diberikan juga lebih lengkap jika dibandingkan dengan TikTok web versi mobile.

Tampilan web TikTok di PC seperti ini ya guyss.

mencari id dan video tiktok tanpa aplikasi

Dengan membuka TikTok web di PC kita bisa mencari id, melihat video TikTok tanpa batas, upload video TikTok dan masih banyak lagi.

Akhir Kata

Itulah tutorial cara login TikTok tanpa aplikasi dan melihat video TikTok orang tanpa menginstall aplikasi TikTok.

Sangat mudah bukan? Kamu hanya perlu aplikasi browser untuk membuka TikTok web dan login agar bisa memutar video di TikTok tanpa batas.

Silahkan ikuti langkah-langkah di atas. Sekian artikel mengenai TikTok kali ini, semoga bisa membantu.

4 komentar untuk "Cara Login TikTok tanpa Aplikasi di HP dan Laptop"