Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Masuk Akun TikTok dengan Nama Pengguna Terbaru

cara masuk akun tiktok dengan nama pengguna

TikTok menjadi platform hiburan online yang sangat cepat mengalami kenaikan, media sosial yang berisi konten video dan musik pendek ini semakin banyak penggunanya.

Untuk membuat akunnya pun sangat mudah, bisa daftar dengan email, telepon atau menggunakan akun sosial media yang kita punya.

Dan untuk masuk ke akun TikTok terdapat beberapa metode yang tersedia, bisa menggunakan email, telepon, nama pengguna (id) atau akun sosial media seperti Facebook, Twitter, LINE, KakaoTalk dan Google.

Nah pada artikel ini verhan.id akan membahas cara masuk akun TikTok dengan nama pengguna atau username. Namun sebelum ke tutorialnya, saya akan membahas sedikit mengenai nama pengguna TikTok ini, mari simak penjelasannya di bawah ini.

Nama Pengguna di TikTok

Sebelumnya mungkin banyak dari kalian pengguna TikTok baru belum mengetahui nama pengguna tiktok yang mana.

Sama seperti akun media sosial lainny, Nama dan Pengguna di TikTok itu berbeda, kalau nama bisa diganti dengan bebas dan bisa sama dengan akun TikTok lainnya sedangkan nama pengguna hanya bisa digunakan oleh 1 akun TikTok saja.

Nama pengguna TikTok juga digunakan sebagai alamat/URL, contohnya seperti ini https://www.tiktok.com/@verhan.id.

Dan berikut adalah gambar petunjuk nama pengguna TikTok yang bisa kamu lihat di profil.

nama pengguna tiktok

Apabila orang lain membuka profil TikTok kamu maka nama pengguna tersebut bisa melihatnya. Tidak ada fitur atau cara untuk menyembunyikan nama pengguna, jadi jika suatu saat ingin mengetahui nama pengguna TikTok kamu bisa menggunakan akun TikTok yang lain.

Tips agar tidak lupa dengan akun atau nama pengguna TikTok, sebaiknya kamu catat dan simpan saja data loginnya, simpan ditempat yang aman!

Catat akun TikTok seperti berikut:

  • Nama pengguna : @verhan.id
  • Kata sandi : ∗∗∗∗∗∗∗∗∗∗∗∗∗∗∗∗
  • URL : https://www.tiktok.com/@verhan.id

Cara Masuk Akun TikTok dengan Nama Pengguna

Untuk masuk login akun TikTok dengan nama pengguna, kamu harus tahu kata sandi akun TikTok tersebut. Karna satu-satunya cara masuk ke TikTok dengan username adalah dengan memasukan username dan kata sandi-nya.

Berikut langkah-langkah cara masuk akun TikTok dengan nama pengguna:

  1. Buka aplikasi TikTok.
  2. Pilih masuk ke TikTok dengan nama pengguna.
  3. masuk akun tiktok dengan nama pengguna
  4. Isi Nama Pengguna dan Kata Sandi akun TikTok dengan benar.
  5. Lalu klik tombol Masuk.
  6. nama pengguna dan kata sandi tiktok
  7. Selesai, sampai disini harusnya sudah berhasil masuk ke TikTok.

Jika Lupa Kata Sandi Akun TikTok

Jika ini terjadi maka tidak ada cara untuk mengembalikannya, kecuali kamu memiliki nomor hp atau ingat email untuk konfirmasi akun TikTok-nya.

Sebenarnya ada kemungkinan bisa kembali, yaitu dengan menghubungi tim support dari TikTok. Namun cara ini akan sangat susah dan lama prosesnya, karena sangat banyak pengguna lainnya yang menghubungi tim support TikTok.

Daripada susah-susah berjuang untuk mendapatkan akun TikTok yang lupa kata sandi, lebih baik membuat akun TikTok baru, toh cara daftarnya sangat mudah!

Akhir Kata

Itulah tutorial cara masuk akun tiktok dengan nama pengguna yang bisa verhan.id sampaikan, sangat mudah bukan? Yang penting kamu tahu kata sandi akun TikTok-nya, hehee.

Dan saya ingatkan kembali, jangan lupa untuk menyimpan data login akun TikTok kalian agar jika suatu saat lupa maka kalian bisa melihat datanya.

Sekian artikel tutorial TikTok kali ini, semoga membantu.

Posting Komentar untuk "Cara Masuk Akun TikTok dengan Nama Pengguna Terbaru"