Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

10+ Artis TikTok Tercantik di Indonesia Viral 2023

artis tiktok tercantik

Artis TikTok Tercantik - TikTok menjadi salah satu aplikasi yang eksistensinya cukup kuat di berbagai kalangan di dunia. Hal ini juga bisa menunjang karir konten kreator yang memutuskan untuk terjun ke aplikasi ini.

Dalam aplikasi TikTok tersebut, ada banyak sekali konten kreator yang cantik dan memiliki konten yang sangat menarik. Tak hanya cantik, mereka juga memiliki konten TikTok yang menarik untuk diikuti.

Pada artikel ini, kita akan membahas lebih lengkap tentang siapa saja artis TikTok tercantik, foto artis TikTok cantik beserta akun Instagram nya.

Walaupun artis TikTok ini sangat banyak jumlahnya, kita akan coba membahas beberapa artis TikTok cantik yang pernah dan sedang viral, baik karena kecantikannya maupun karena konten yang mereka bawakan.

Daftar Artis TikTok Tercantik di Indonesia 2023

Pasti kalian penasaran siapa saja artis TikTok cantik yang akan kami sebutkan di isni, yuuk langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

1. Jharna Bhagwanu

@jharnabhagwani

Have you watched the Harry Potter reunion? ❤️💚💛💙

♬ GInseng Strip 2002 - calf

Artis TikTok tercantik pertama jatuh kepada Jharna Bhagwani, gadis cantik nan berbakat yang sangat pandai dalam bermain make-up.

Jika kamu merupakan pengikut dari Jharna, mungkin sudah tidak asing bahwa gadis cantik ini memiliki akun TikTok dan pengikut yang lumayan banyak. Tak hanya cantik, dirinya juga sangat berbakat dalam dunia make-up.

Nama Jharna Bhagwani melejit sangat tinggi saat dirinya membuat make-up dan melakukan cove lagu Lathi yang juga pernah viral hingga ke luar negeri. Sebelum itu, dirinya juga sudah sering mengunggah video make up hingga saat ini. Keahliannya dalam bermain make-up juga patut diacungi jempol karena benar-benar sangat keren.

2. Bulan Sutena

@bulansutena

ngantukk

♬ original sound - iam.moon:)

Siapa yang tidak mengenal Bulan Sutena? Artis tik tok cantikyang juga tak kalah famous di berbagai kalangan. Dirinya berkarir di dunia TikTok dengan menyajikan beragam konten salah satunya adalah konten tentang cover lagu. Ya, Bulan Sutena tak hanya cantik melainkan juga memiliki suara yang sangat merdu.

Bulan Sutena juga identik dengan pembawaannya menggunakan gitar dan dimainkan saat melakukan cover lagu. Kontennya juga tak pernah sepi oleh viewers yang memuji kecantikan dan bakat yang ada dalam diri Bulan Sutena. Gadis yang berasal dari tanah Bali ini viral karena cover lagunya yang patut untuk diapresiasi.

3. CahyaNiryn

@cahyanirynn

Klik keranjang kuning

♬ suara asli - Nelsi mayfari✨

Artis TikTok tercantik selanjutnya datang dari pemenang penghargaan Ratu TikTok tahun 2021, yakni dengan nama akun TikTok CahyaNiryn.

Untuk kamu yang merupakan pengguna lama TikTok mungkin sudah familiar dengan artis TikTok yang satu ini, bukan? Cahya dengan nama lengkap Mega Dwi Cahyani sempat viral dengan kontennya yang berisi lip sync menghibur.

Fakta menarik lain dari artis TikTok cantik CahyaNiryn adalah bahwa dirinya dulu hanyalah orang biasa yang kemudian terangkat namanya berkat bakat-bakat yang ada di dalam dirinya. Cahya menjadi sosok yang bisa dijadikan motivasi bagi anak muda bahwa kesuksesan bisa didapatkan oleh siapa saja asalkan ada niat untuk memulai.

4. Fujian

@fujiiian

♬ оригинальный звук - 애니메이터👻

Fujianti Utami Putri atau yang dikenal dengan nama panggilan Fuji, merupakan adik ipar dari almarhum Vanessa Angel. Paska kepergian kakak dan kakak iparnya kini Fuji menjadi artis TikTok cantik dengan jumlah 9,8 juta follower dan akun Instagram nya 6,5 juta follower.

Tak dipungkiri ketenarannya sagat cepat melejit, fuji yang memiliki wajah imut dan cantik ini sering diajak collab oleh vlogger dan selebriti papan atas. Video TikTok yang diunggahnya pun sangat sangat lucu karna ada Gala didalamnya.

5. Unaa

@mieayamthebstt

♬ Naura Ayu Jalan Tengah cover by Kaleb J - Kaleb J

Artis TikTok Berhijab yang lagi viral ini pasti kalian tau kan? Una yang memiliki nama lengkap Nadya Khietna Putri kini menjadi salah satu artis TikTok tercantik 2023. Karna kecantikan dan ketenarannya wanita kelahiran Padang ini pun kini menjadi Brand Ambassador Tim Esport yaitu EVOS.

Saat artikel ini dibuat jumlah pengikutnya TikTok nya sudah mencapai 12 juta follower. Berkat konten-konten menarik yang menampilkan wajah imut membuat orang tertarik untuk mengikuti dan menonton video-nya. Video yang diunggahnya pun selalu masuk FYP, makanya jumlah tontonan videonya selalu tinggi.

6. Sandrina Azzahra

@sandrinaazzhra How’s ur day ? @bbxcece ♬ Breakfast Challenge x My Neck My Back - Kuya Magik

Arti cantik TikTok Indonesia banget ada Sandrina, tiktoker ini banyak pengikutnya bukan karna cantik saja melainkan karna pernah mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta.

Kemampuan Sadrina yang dikagumi oleh pengikutnya adalah menari tarian tradisional dan modern. Tidak hanya itu Sadrina pun memiliki lagu yang cukup populer dan sering dijadikan backsound oleh pengguna TikTok lainnya.

7. Nadia Zerlinda

@nadiazerlinda

gpplah y pendek 🤪

♬ original sound - Ginasabil

Tiktoker tercantik selanjutnya Nadia Zerlinda yang biasa dipanggil oleh penggemarnya dengan sebutan Nadnod. Jumlah pengikut nya saat ini sudah mencapai 5 juta followers dan jumlah interaksi video sekitar 23.5 juta like.

Keunikan dari artis TikTok yang satu ini adalah memiliki banyak tato pada beberapa bagian tubuhnya. Karna tatonya juga lah yang membuat dia diundang menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show.

Sedangkan untuk konten video yang diunggah oleh Nadnod adalah konten hiburan lucu dan cover lagu yang sedang rampai di media sosial.

8. Anya Anjani Manzia

@anyaanjanii

jiaakhhh

♬ suara asli - Hampirfajar🐟 - Piscean🐬

Selanjutnya ada artis TikTok tercantik di Indonesia asal Tanggerang. Bukan hanya tiktoker, dengan bermodalkan wajah manis dan imut membuat Anya Anjani mejadi tiktoker selebgram sukses dengan jumlah follower TikTok 2,6 juta dan 536 ribu follower Instagram.

Konten video yang menampilkan wajah imut dan manis membuat orang tidak bosan untuk terus menonton video terbarunya. Banyak sekali tentunya kaum adam yang menunggu konten-konten dari artis TikTok yang satu ini. Kalau kalian ingin tau video-video nya langsung saja buka akun TikTok Anya Anjani di atas.

9. Chandrika Chika

@chikakiku @chalistarafa ♬ original sound - Tristen🧃

Kalau yang ini pasti kalian sudah tau kan? Karna artis TikTok ini sempat viral diberbagai media sosial bahkan televisi. Yaa dia adalah Chandrika Chika, cewek asal Bandung yang viral berkat jogetan TikTok "papi chulo". Jumlah penggemarnya kini mencapai lebih dari 8,4 juta follower di TikTok.

Berkat wajah cantik dan goyangannya yang khas membuat netizen Indonesia terpikat untuk melihat konten video yang diunggahnya. Chika juga sering membuat video collab dengan tiktoker lain, terakhir kami lihat dia collab dengan Fujian.

10. Seses Rapunzel

@realsesesvana cobain pake #3DZoomPro ♬ Memories - Lux-Inspira

Sesuai dengan namanya Rapunzel, Seses Rapunzel bagaikan putri cantik yang hadir di TikTok. Cewek yang kini berusia 21 tahun ini memiliki hobi travelling, fotografi dan modelling. Selain itu dia juga sangat berbakat sebagai dancer, disekolahnya pun dulu pernah menjadi seorang cheerleader.

Konten video yang diunggah oleh Seses di TikTok adalah video dance. Banyak orang yang menonton, menyukai dan menilai bahwa dance yang dibawakannya keren. Maka tidak heran jika penggemarnya kini mencari 9,3 juta followers.

11. Reemar Martin

Terakhir sedikit berbeda jika tadi sudah dibahas beberapa artis TikTok tercantik asal Indonesia, selanjutnya kita akan mengupas artis bernama Reemar Martin.

Artis TikTok yang memiliki senyum manis ini berasal dari negara Thailand dan memiliki fans yang cukup banyak berasal dari Indonesia. Bukan tanpa sebab, gadis dengan lesung pipi ini viral khususnya di kalangan para pria karena kecantikan dan kemanisan wajahnya.

Sayangnya akun TikTok milik Reemar harus hilang karna diserang oleh warganet Indonesia. Hal tersebut terjadi karena Reema terlalu digandrungi netizen Indonesia, terutama dari kalangan pria. Jika ingin mengikuti Reemar Martin kamu bisa follow akun Instagram nya saja.

Baca Juga : Artis TikTok Viral

Akhir Kata

Demikian sekilas informasi tentang daftar artis TikTok tercantik di Indonesia yang dapat kami sampaikan. Tak hanya cantik saja, artis-artis di atas juga memiliki bakat terpendam mereka sendiri yang mampu menunjang karir cemerlang terutama di aplikasi TikTok saat ini.

Oh iyaa, jika kalian tau tiktoker cantik lainnya bisa kasih tau kami melalui kolom komentar di bawah.

Posting Komentar untuk "10+ Artis TikTok Tercantik di Indonesia Viral 2023"