Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

7+ Artis TikTok Cantik Berhijab 2023, Beserta Akun Instagram

artis  tiktok cantik berhijab

Artis TikTok Cantik Berhijab - Eksistensi TikTok sepertinya telah menyebar ke segala penjuru dunia. Saat ini, hampir semua kalangan dari anak-anak, remaja, hingga dewasa sebagian besar sudah mengenal apa itu aplikasi TikTok.

Karena di aplikasi ini, kita akan menemukan berbagai tipe manusia dengan konten-konten menarik yang mereka bawakan. Salah satu tiktoker yang sering dicari oleh kaum hawa saat ini adalah artis TikTok cantik hijab.

Oleh karena itu, jika kamu juga salah satu orang yang mencari daftar tersebut, kami akan memberikan informasi yang akan membantumu.

Baca Juga : Artis TikTok Viral

Daftar Artis TikTok Cantik Berhijab

Di bawah ini, akan dibahas lebih rinci siapa saja artis TikTok cantik hijab dan konten apa yang mereka bawakan. Penasaran dengan daftar artisnya? Simak pembahasan lengkapnya pada artikel di bawah ini.

1. Unaa

Di urutan pertama, hadir artis TikTok cantik berhijab yang memiliki pipi gemes bernama Unaa. Unaa atau yang memiliki nama asli Nadiya ini terkenal di Indonesia terutama di aplikasi TikTok karena konten lucunya.

Tiktoker cantik hijab ini tak hanya memiliki kecantikan alami di dalam dirinya, melainkan juga memiliki bakat dalam membuat konten. Dengan keimutan yang ada dalam dirinya, Unaa sering membuat konten seputar menirukan karakter lucu dan memperlihatkan pipinya yang chubby.

Karena kecantikannya inilah, Una mendapat banyak perhatian dari warganet hingga pernah dihujat lantaran banyak laki-laki yang suka melihat tingkahnya di TikTok. Di samping itu, Una juga tetap berkarya dan tidak mempermasalahkan hal tersebut.

2. Ria Ricis

Seleb TikTok sekaligus artis di berbagai media sosial ini memiliki citra yang sangat baik di dunia maya. Ria Ricis, sosok yang dulunya terkenal melalui konten YouTube tentang squishy ini juga beralih menggunakan TikTok.

Kecantikan Ria Ricis sudah tak perlu diragukan lagi karena memang dirinya memiliki paras yang cantik dan menawan. Video yang diunggahnya pun sering sekali muncul di FYP TikTok.

Tak hanya itu, artis TikTok berhijab yang beberapa waktu lalu menikah ini, juga memiliki bakat dan kepintaran yang mengagumkan. Dirinya juga menjalankan bisnis, bekerja, dan tidak lupa untuk memenuhi kewajiban sebagai seorang istri.

3. Cacil

Urutan ketiga, ada artis TikTok cantik hijab yang juga memiliki bakat hebat dalam dirinya. Cacil adalah salah satu tiktoker yang mengenakan hijab dan memiliki kecantikan dalam dirinya. Tak hanya cantik, Cacil juga terlihat manis dengan berbagai gaya hijab yang tidak membosankan. Setuju ngga, nih?

Cacil juga terkenal karena suara imutnya yang berhasil memparodikan berbagai karakter seperti karakter anak-anak. Hingga saat ini, Cacil sudah memiliki banyak penggemar baik di TikTok maupun di sosial media lainnya. Cantik dan berbakat, bukan?

4. Firaaa

Artis TikTok cantik berhijab selanjutnya yaitu Fira. Gadis cantik yang satu ini juga tak kalah memiliki banyak penggemar karena parasnya dan juga bakatnya dalam melakukan membuat video kompilasi lucu, ciri khas dari video yang dibuat adalah menempelkan sesuatu pada kedua belah pipinya.

Firaaa seringkali membuat vodep lucu dari berbagai macam kegiatan yang sering terjadi kehidupan sehari-hari remaja di Indonesia. Fira pantas masuk ke dalam salah satu tiktoker cantik berhijab yang memiliki bakat dalam dunia konten kreatif.

5. Alyssa Ananta

Bagi kalian yang suka mencari referensi OOTD pasti tau dengan tiktoker yang satu ini. Alyssa kerap mengunggah konten video yang berhubungan dengan kecantikan dan fashion, sudah jelas rata-rata pengikutnya adalah wanita.

Bukan hanya video fashion saja, saat ini Alyssa lebih sering membuat konten-konten lucu secara mandiri atau bersama temannya. Jumlah penggemar di TikTok kini mencapai 1,5 juta follower dengan jumlah interaksi konten sekitar 65,8 juta like.

6. Adira Sahara

Adira Sahara Putri merupakan salah satu tiktoker berhijab yang masih sangat muda, kini umurnya 19 tahun. Parasnya yang cantik membuat konten yang diunggahnya selalu mendapatkan view tinggi.

Adira Sahira juga selalu menggunakan fashiob hijab yang kekinian banget, pastinya banyak penggemar yang mengikuti gaya berhijab darinya. Jumlah penggemar di TikTok kini mencapai kurang lebih 6 juta follower.

7. Ansellma Putri

Ansellma Putri adalah seorang tiktoker cantik asal Bandung yang sebelumnya tidak berhijab, namun kini sudah matang untuk berhijab dan terus menggunakan gaya berpakaian yang kekinian. Tidak jarang banyak penggemarnya memuji dengan penampilan hijab dan OOTD nya.

Dikenal memiliki paras yang menawan Ansellma Putri membuat para netizen Indonesia bergerak untuk mengikuti akun TikTok dan Instagram-nya. Pasalnya Ansellma sangat aktif menunggah konten video yang kreatif dan foto-foto yang menawan.

8. Dri Sella

Artis TikTok tercantik berhijab terakhir ada Dri Sella, tiktoker ini sempat ramai diperbincangkan karena pernah mengunggah konten video yang cukup menuai kontroversi.

Namun kejadian tersebut tidak masalah bagi Dri Sella, dia tetap konsisten mengunggah konten-konten kreatif hingga sekarang. Jumlah tontonan dan penggemarnya pun terus meningkat, kini jumlah pengikutnya sudah mencapai 1,1 juta follower.

Akhir Kata

Itulah daftar artis TikTok cantik berhijab yang dapat kami sampaikan. Ketujuh tiktoker berhijab di atas memiliki paras yang sangat cantik dan tentunya memiliki bakat dalam membuat konten. Tak hanya melalui kecantikannya saja, mereka bisa terkenal karena konten-konten yang dibuat bisa menarik perhatian netizen.

Posting Komentar untuk "7+ Artis TikTok Cantik Berhijab 2023, Beserta Akun Instagram "