Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

20 Efek TikTok yang Bagus Terbaru : Lagi Viral 2023

wfwk tiktok yang bagus

Sebagai salah satu aplikasi jejaring sosial paling viral saat ini, TikTok menawarkan berbagai efek menarik untuk penggunanya. Efek tiktok yang bagus ini dapat digunakan untuk membuat konten video lebih menarik.

Apalagi kamu adalah seorang konten kreator yang baru memulai karir. Penggunaan efek sangat berguna untuk memudahkan seseorang membuat konten sesuai trend.

Di TikTok tren video berjalan sangat cepat, bahkan hampir seminggu sekali ada tren baru dan efek baru yang diikuti hampir semua orang.

Kumpulan Efek TikTok yang Bagus

Filter tiktok yang bagus untuk android dapat membuat konten kamu lebih menarik dan bahkan membuat wajah mulus dan bersinar.

Nah, jika kamu ingin tahu seperti apa tren efek yang sering digunakan para kreator TikTok, kamu bisa menyimak beberapa daftar rekomendasinya di bawah ini.

1. Focus On Me

efek tiktok focus on me

Salah satu efek TikTok terbaik ini sering digunakan sebagai pengiring lagu Like the Sky. Begitu seseorang masuk ke kamera, fokusnya akan langsung ke wajah seperti zoom in. Jadi, video menjadi lebih menarik dan juga unik.

2. Face Feature

efek tiktok face feature

Efek tiktok yang lagi viral yaitu fitur wajah, efek ini digunakan untuk menampilkan wajah pada objek tertentu. Jadi, kamu bisa membuat objek tertentu berbicara menggunakan mata dan mulut yang telah digeser. Selain itu, juga dapat digunakan untuk menjelaskan sesuatu tanpa menunjukkan wajah asli kamu.

3. Green Screen Video

efek tiktok green screen video

Video layar hijau digunakan untuk memberikan tampilan latar belakang yang berbeda. Jadi, selama proses pengambilan gambar kamu bisa menggunakan layar hijau dan kemudian latar belakang bisa diubah menjadi foto atau video. Efek ini dapat digunakan di ponsel Android atau iPhone. Jadi, kamu bisa membuat semacam tutorial dengan lebih mudah karena bisa menampilkan video di bagian belakang.

4. Disco Light

efek tiktok disco light

Efek Tiktok yang bagus berikutnya bertema lampu disko. Menggunakan efek ini akan memudahkan kamu mendapatkan sensasi seperti berada di diskotik. Lampu berkedip dan musik yang menarik sangat cocok untuk menari. Efek ini banyak digunakan karena memberikan efek yang menyenangkan. Jika kamu menyukai tren dance, efek ini dapat digunakan sebagai cara untuk membuat konten lebih menarik.

5. Fake Smile

efek tiktok fake smile

Terkadang efek yang digunakan di TikTok tidak terlalu berpengaruh. Namun tetap disukai banyak orang karena bisa membawa suasana baru. Salah satunya adalah efek dengan tema senyum ini. Hanya dengan tersenyum, latar belakang dan juga latar belakang dapat diubah. Jadi, bisa memberikan efek dramatis. Jika kamu sangat menyukai efek tiktok jelek jadi cantik, efek ini bisa dijadikan rekomendasi.

6. Time Warp Scan

efek tiktok time warp scan

Efek ini adalah salah satu efek yang dapat membantu kamu membuat video atau foto yang unik dan kreatif. Dapat membuat video atau gambar unik dengan kreativitas penuh. Misalnya, kamu dapat membuat foto objek yang tampak melayang dengan menggunakan efek ini.

7. Triple Me

efek tiktok triple me

Sesuai dengan namanya, efek trio adalah efek yang membuat kamu terlihat seperti 3 orang. Ya! Efek tiktok yang bagus untuk android ini akan membuat 3 klon diri kamu dalam satu layar sehingga terlihat seperti sedang bersama dengan 3 saudara kembar. Efek ini bisa digunakan sambil menari saat berada di layar video TikTok.

8. Air Mata

efek tiktok air mata

Efek tiktok ini benar-benar bisa membuat orang terlihat seperti menangis mengeluarkan air mata. Filter tiktok air mata sudah mencapai 6,6 juta video. Nah, apabila kamu ingin membuat konten video yang dramatis, bisa menggunakan efek tiktok air mata menangis ini.

9. AlbumCover

efek tiktok albumcover

AlbumCover menjadi salah satu filter tiktok yang sering digunakan oleh selebgram. Pasalnya filter ini akan membuat video dengan tampilan album seperti para penyanyi terkenal di Spotify. Efek Album Cover sudah memiliki konten sebanyak 1 juta video lebih.

10. Baby girl

efek tiktok baby girl

Sesuai dengan namanya, efek tiktok baby girl dapat membuat efek wajah seseorang terlihat seperti bayi perempuan yang menggemaskan. Banyak sekali konten video dari tiktoker yang menggunakan efek yang satu ini, terutama perempuan. Walaupun namanya baby girl, efek ini bisa dipakai oleh laki-laki, ko!

11. Cartoon Princess

efek tiktok cartoon princess

Pasti kamu tahu kan bagaimana tampilan princess di film kartun? Nah, efek tiktok yang satu ini bisa mengubah wajah kamu menjadi seperti princess. File Cartoon Princess sangat cocok digunakan oleh perempuan remaja, hasilnya akan terlihat sangat lucu dan menggemaskan.

12. Half Filter

efek tiktok half filter

Berbeda dengan efek tiktok lainnya, efek half filter dapat membandingan dua tampilan secara bersamaan dalam satu layar. Efeknya terbagi menjadi 2 dengan posisi vertikal. Tampilan sebelah kanan merupakan objek asli sedangkan tampilan sebelah kiri adalah tampilan yang menggunakan filter half. Efek dari filter ini akan membuat objek terlihat lebih mulus dan merubah warna kulit.

13. Inverted

efek tiktok inverted

Inverted dalam bahasa Indonesia artinya terbalik. Sesuai dengan namanya, efek tiktok yang bagus ini bisa membuat 2 objek berpindah posisi dengan cepat dan berulang-ulang. Cara menggunakannya harus berdua dalam 1 layar, efek ini secara otomatis akan merubah posisi kanan kiri secara bergantian.

14. My Background

efek tiktok my background

Efek My Background fungsinya hampir sama seperti Green Screen Video, yaitu bisa mengubah tampilan belakang objek sesuai dengan keinginan kita. Kamu bisa menggunakan latar belakang menggunakan gambar ataupun video. Efek ini sangat cocok untuk konten kreator yang reaction, berita dan tutorial.

15. Lovely love

efek tiktok lovely love

Jika kamu perhatikan gambar di atas pasti sudah tahu filter ini akan mengasilkan efek seperti apa! Yaa, jika kamu menggunakan filter lovely love pada saat selfie, filter ini akan memberikan efek love pada wajah dan juga akan menghaluskan kulit wajah menjadi mulus dan cerah.

16. Pose

efek tiktok pose

Filter pose dapat membuat video dengan gaya foto (pose foto) yang berbeda-beda. Semua foto yang kamu jepret menggunakan kamera hp akan digabungkan menjadi 1 layer. Filter ini mulai ramai setelah digunakan oleh penyanyi asal Indonesia, yaitu Raisa. Tidak jarang juga pengguna tiktok yang menggunakan filter Pose masuk FYP.

17. Smiley

efek tiktok smiley

Efek tiktok smiley bisa merubah wajah kamu menjadi lebih menarik. Efek smiley sudah digunakan sebanyak 300 ribu video lebih.

18. Sweet Dream

efek tiktok sweet demon

Efek tiktok yang sedang viral selanjutnya yaitu sweet demon. Efek tiktok ini dapat merubah wajah seseorang terlihat seram.

19. Swinging Head

efek tiktok swinging head

Efek tiktok yang lagi viral saat ini adalah swinging head, sangat cocok digunakan untuk seru-seruan bareng teman atau saudara kamu. Efek swinging head sudah memiliki konten 3,7 juta video. Efek ini dapat menggerakan, memperbesar dan memutar objek (wajah atau kepala). Sangat lucu, kamu wajib coba efek yang satu ini.

20. Teleport

efek tiktok teleport

Tidak kalah keren dengan efek tiktok lainnya. Filter Teleport bisa merubah wajah kamu menjadi wajah artis terkenal, konsepnya yaitu mencocokan wajah dengan artis terkenal. Jika ingin mengetahui kamu mirip dengan artis siapa, coba deh filter telport tiktok ini.

Cara Mendapatkan Efek TikTok yang Bagus

Terdapat beberapa cara untuk mendapatkan efek TikTok yang bagus dan sedang viral. Kamu bisa mendapatkannya melalui video orang lain atau bisa juga mencari di menu pencarian efek.

Adapun cara mendapatkan efek TikTok bagus adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi TikTok.
  2. Masuk ke menu Efek yang berada di sisi kiri tombol rekaman berwarna merah di layar kamera.
  3. Lihat kategori dan ketuk efek.
  4. Pilih efek yang menurut kamu bagus, lalu klik pratinjau untuk melihat efeknya.
  5. Jika bagus, kamu bisa langsung menggunakannya dengan cara ketuk layar perekaman dan mulai membuat video.

Akhir Kata

Demikian ulasan tentang beberapa efek tiktok yang bagus dan viral paling sering digunakan oleh tiktoker saat ini. Gunakan efek sesuai dengan video yang akan kamu buat agar hasil video tiktok yang dibuat bagus dan banyak like. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Posting Komentar untuk "20 Efek TikTok yang Bagus Terbaru : Lagi Viral 2023"