Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Top Up FF di Alfamart dan Indomaret Lewat UniPin

cara top up ff di alfamart dan indomaret

Cara Top Up FF di Alfamart dan Indomaret - Saat ini, siapa yang belum tahu bahwa permainan game online sedang dalam masa marak sekali dimainkan. Perkembangan zaman membuat banyak orang beralih dari buta teknologi menjadi sangat paham dengan perkembangan teknologi itu sendiri.

Jika dulu memainkan permainan game online hanya dilakukan oleh beberapa orang saja karena dianggap sebagai hal yang cukup aneh, saat ini malah kebalikannya, game online adalah permainan yang hampir dimainkan oleh banyak kalangan. Mulai dari anak-anak hingga dewasa sekalipun.

Tak dapat dipungkiri, bahwa sejak saat itu banyak sekali developer yang kian bersemangat untuk menciptakan game online terbaru dengan sistem permainan yang disukai oleh banyak orang. Salah satunya adalah game Battle Royale, tepatnya pada game Free Fire.

Di dalam Free Fire sendiri, ada istilah Top Up yang bisa dilakukan di Alfamart dan Indomaret. Penasaran bagaimana cara Top Up FF di Alfamart dan Indomaret? Simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Tentang Game FF (Free Fire)

Sebelum melanjutkan ke pembahasan inti, terlebih dahulu kamu harus tahu apa yang dimaksud dengan game Free Fire itu sendiri. Sebenarnya, apa sih game Free Fire itu? Garena Free Fire atau yang lebih dikenal dengan nama Free Fire adalah salah satu game bertemakan Battle Royale. Pada sistem game ini memungkinkan kamu untuk melakukan survive yang harus dilalui.

Free Fire sendiri merupakan game online yang bisa dimainkan secara solo maupun squad. Aturan bermain yang berlaku juga cukup mudah. Sederhananya, siapa pemain atau squad yang dapat bertahan hingga akhir, dia lah yang nantinya akan menjadi pemenang.

Free Fire sendiri mengenal banyak fitur atau sebutan, seperti karakter, senjata, dan Diamond. Berbicara tentang Diamond, Free Fire mengenal Diamond sebagai sebuah mata uang yang berlaku di game Free Fire. Dengan menggunakan Diamond, kamu bisa membeli berbagai item menarik seperti senjata, skin, emote, dan lain sebagainya.

Maksud dari Top Up FF Itu Apa

Setelah mengetahui lebih jelas tentang pengertian Free Fire dan apa itu Diamond dalam Free Fire. Selanjutnya kamu juga harus tahu apa maksud dari Top Up FF atau Top Up Diamond itu sendiri.

Sepertinya halnya pulsa, Diamond itu juga harus dilakukan Top Up agar kamu bisa membeli item-item yang ada di Free Fire. Top Up Free Fire atau Top Up Diamond pada permainan Free Fire berarti kamu harus melakukan isi ulang mata uang atau Diamond.

Tujuannya adalah tidak lain untuk menukarkan mata uang berupa Diamond tersebut dengan item-item yang diinginkan. Baca JugaCara Top UP FF Pakai Pulsa.

Cara Top Up FF di Indomaret Lewat UniPin

  1. Buka situs UniPin, bisa melalui hp atau tablet.
  2. Kemudian masukkan ID FF sesuai ID yang ada pada akun kalian.
  3. Pilih nominal Diamond FF yang ingin kamu Top Up.
  4. Pilih pembayaran menggunakan Indomaret di bagian channel pembayaran.
  5. Masukkan email pada popup checkout.
  6. Pastikan ID akun FF kamu dan nominal Diamond pada detail transaksi sesuai.
  7. Kunjungi kasir Indomaret dan katakan bahwa kamu ingin melakukan Top Up Diamond FF via UniPin.
  8. Beritahu Kode Pembayaran dan kasih tahu kasirnya ini pembayaran DOKU.
  9. Pihak kasir akan melayani, bayar sesuai nominal yang sudah tertera.

Cara Top Up FF di Alfamart Lewat UniPin

  1. Buka situs UniPin, bisa melalui smartphone ataupun laptop.
  2. Kemudian masukkan ID FF sesuai ID yang ada pada akun kamu.
  3. Pilih nominal Diamond FF yang ingin kamu Top Up.
  4. Pilih saluran pembayaran via Alfamart di bagian channel pembayaran.
  5. Masukkan email pada popup checkout.
  6. Kemudian klik tombol KONFIRMASI.
  7. Pastikan ID FF dan nominal Diamond pada detail transaksi sudah benar.
  8. Jika sudah langsung saja pergi kasir Alfamart dan katakan bahwa kamu ingin melakukan Top Up Diamond dari UniPin.
  9. Beritahu Kode Pembayaran dan kasih tahu kasirnya ini pembayaran DOKU.
  10. Pihak kasir akan melayani, bayar sesuai nominal yang sudah tertera.

Akhir Kata

Demikian sekilas informasi tentang cara Top Up FF di Alfamart dan Indomaret melalui situs UniPin. Sangat mudah untuk dilakukan, bukan? Semoga tutorial singkat ini bisa membantu, ya.

Posting Komentar untuk "Cara Top Up FF di Alfamart dan Indomaret Lewat UniPin"