Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis 2023 Terbukti

cara mendapatkan diamond ff gratis

Cara mendapatkan diamond ff gratis - Free Fire merupakan salah satu game online terbaik di Indonesia dengan genre battle yang seru. Bagi kamu yang baru saja mencoba game ff pasti sudah merasakan bagaimana keseruan dalam game online ini.

Free fire termasuk golongan game pay to win, semakin banyak kamu memiliki diamond untuk beli item senjata di ff maka semakin besar kesempatan untuk menang. Makanya banyak pemain yang mencari cara mendapatkan diamond ff gratis tanpa top up, hehe.

Apa itu Diamond FF

Diamond FF merupakan mata uang dalam game Free Fire. Selain di game free fire diamond juga berlaku di game online lainya, seperti game Mobile Legends, Hago dan lain-lain.

Seperti yang kita ketahui, bahwa setiap game online pasti mempunyai diamond atau sebutan mudahnya adalah uang cash. Uang ini dapat digunakan untuk membeli berbagai item dan skin yang dibutuhkan di dalam game free fire.

Cara Mendapatkan Diamond FF

Setiap pemain banyak yang mengincar diamond dalam jumlah yang banyak supaya mereka bisa melakukan spin royale atau membeli berbagai perlengkapan di shop game free fire.

Untuk mendapatkan diamond ff ada 2 cara, yaitu membeli (top up) dan gratisan. Umumnya untuk mendapatkan diamond ini harus dengan membelinya, diamond ff bisa kamu beli di lazada, shoppe, indomaret dan masih banyak toko diamond free fire lainya.

Namun, kini saya akan informasikan kepada para penggemar game free fire bagaimana cara mendapatkan diamond free fire secara gratis, tanpa biaya sepeserpun.

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis tanpa Aplikasi

Mungkin kalian sering bertanya di internet atau ke teman bagaimana cara mendapatkan diamond free fire gratis.

Cara yang akan saya berikan ini termasuk cara mendapatkan diamond ff gratis dengan aman tanpa khawatir terkena banned yang akan membahayakan akun kamu.

Cara berikut ini juga sudah banyak diterapkan oleh pemain-pemain yang sudah professional lho.

Oke, langsung saja berikut adalah cara-cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan diamond Free Fire gratis 100% work.

1. Diamon FF Gratis dari Situs Poin Web

situs poin web

Cara yang pertama kamu bisa mendapatkan diamond free fire gratis lewat situs poin web. Terlebih dahulu kamu harus banyak mengumpulkan poin yang nantinya bisa digunakan untuk membeli diamond free fire.

Nah, cara mengumpulkan poinnya juga sangat mudah lho, kamu hanya perlu mengisi survey sederhana, bermain game, hingga menjalani berbagai misi yang seru.

Selain mengumpulkan poin yang bisa digunakan untuk membeli diamond, kamu juga berkesempatan untuk bisa mendapatkan saldo e-wallet. Dari saldo itu juga kamu bisa menggunakannya untuk top up ff gratis.

2. Giveaway Diamond FF Gratis

Cara yang paling mudah, kamu bisa mengikuti kuis giveaway yang diadakan oleh influencer, streamer youtube atau berbagai toko online diamond yang mengadakan event giveaway secara besar-besaran. Biasanya mereka akan memberikan giveaway berupa diamond free fire gratis.

Untuk itu, kamu harus selalu update di sosial media mengenai event-event game online ini. kamu juga bisa join dengan grup-grup gamers yang bisa dijadikan media saling tukar informasi jika ada event yang mengadakan giveaway.

Silahkan cari giveaway diamond ff gratis 2023 di berbagai sosial media.

PENTING! Jangan pernah percaya dan coba-coba mengikuti event free fire gratis yang dibagikan di grup facebook, instagram atau website secara langsung, karna akun free fire kamu akan kena hack dan tidak bisa dikembalikan.

Biasanya mereka beraksi dengan cara membagikan link yang isi halamanya berupa from pendaftaran seperti nama akun ff, akun email, hari ulang tahun atau bahkan kata sandi.

3. Mengikuti Turnamen Free Fire Berhadiah Diamond FF

Beberapa komunitas banyak mengadakan event turnamen free fire dengan hadiah yang menarik, salah satu hadiahnya pastilah diamond free fire. Jika kamu memiliki skill main yang lumayan, kamu bisa mengikuti turnamen fre fire.

Selain kamu bisa mendapatkan diamond gratis free fire, juga bisa mengukur skill free fire kamu sudah sejauh mana, siapa tahu kini kamu sudah sangat pro dalam permainan game free fire ini.

Untuk turnamen apa saja yang diadakan, maka kamu harus banyak-banyak mencari informasi dengan mengecek sosial media atau join dengan grup game free fire.

4. Kode Redeem FF dari Garena

Setiap ada event besar biasanya pihak Garena selalu membagikan diamond ff gratis baik itu di dalam game ataupun di luar game.

Seperti event membagikan diamond saat berada di lobby free fire. Player ff bisa saling berbagi diamond melalui item khusus seperti menanam pohon, kemudian player lain bisa mengambil diamond ff di pohon tersebut (terbatas hanya untuk 1-2 player).

Jika diluar game kamu bisa mendapatkan diamond ff dengan kode.

Garena free fire sering membagikan diamond ff melalui kode redeem. Bagi player yang mempunyai kode redeem diamond ff gratis bisa menukarkannya melalui link reward.ff.garena.com.

Berikut cara tukar kode redeem ff untuk mendapatkan diamond ff gratis dari garena:

  1. Buka situs resmi https://reward.ff.garena.com/id.
  2. Login menggunakan akun Facebook, Twitter, Google, atau ID Apple.
  3. Masukkan kode redeem yang kamu miliki.
  4. Selanjutnya pilih "Konfirmasi".
  5. Hadiah akan dikirim ke akun Free Fire kamu dalam waktu 24 jam.

Mendapatkan Diamone FF Gratis dengan Aplikasi Penghasil Uang

Selain cara gratisan di atas, ada cara lain untuk mendapatkan diamond free fire secara gratis, yaitu dengan bantuan aplikasi penghasil uang dan koin. Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa kalian coba.

1. Aplikasi Poll Pay

poll pay penghasil uang

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi penghasil uang Poll Pay. Tidak jauh berbeda dengan situs poin web, aplikasi ini juga bekerja dengan cara mengumpulkan poin kemudian poin tersebut dapat ditukarkan dengan voucher game online.

Cara mengumpulkan poinnya cukup mudah, kamu bisa mengisi survey sederhana, bermain game, dan menonton video. Aplikasi penghasil uang diantaranya Cash Tree, Cash Pop, atau Whaff. Aplikasi ini dapat kamu download gratis di Playstore.

2. Aplikasi AttPoll

Selanjutnya adalah aplikasi AttPoll yang dapat membantu kamu mendapatkan diamond ff secara gratis. Cara kerja aplikasi ini adalah menyelesaikan event survey yang diberikan oleh admin AttPoll.

Setelah menyelesaikan survey kamu akan dibayar dengan mata uang digital dolar. Adapun minimal pencariannya adalah $3. Jika sudah mendapatkan $3 kamu bisa mencairkannya ke PayPal kemudian ke rekening pribadi.

3. Aplikasi PulKuis

Sesuai dengan slogan dari aplikasi PulKuis "Main kuis dapat pulsa". Aplikasi ini menawarkan penggunanya untuk memainkan kuis-kuis menarik, setelah mengerjakan kuis pengguna akan mendapatkan pulsa.

Semakin banyak kuis yang kamu selesaikan, maka makin banyak pula pulsa yang kamu dapatkan. Nah pulsa ini nanti bisa kamu belikan diamond ff yang legal.

4. Aplikasi Snack Video

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Ya, Snack Video adalah aplikasi hiburan berisi konten video-video lucu. Pengguna bisa mendapatkan uang dengan cara menonton video yang tersedia di aplikasi.

Akhir-akhir ini Snack Video juga sering membuat event besar, siapa saja yang mengikuti eventnya bisa mendapatkan uang banyak dengan mudah. Caranya adalah dengan mengundang teman yang belum pernah memasang aplikasi Sncak Video di hp-nya.

Hindari Mendapatkan Diamond FF dengan Aplikasi dan Situs Berbahaya

Beberepa pekan ini banyak sekali web-web yang menawarkan aplikasi, script dan situs abal-abal yang mengiming-imingi diamond ff gratis dengan cepat.

Contohnya adalah situs generator Event Kugar-Ml. Resiko yang harus ditanggung jika menggunakan situs generator diamond, yaitu:

  • Akun ff di banned oleh Garena.
  • Hp terkena virus.
  • Data digital kamu disalahgunakan.
  • Kemungkinan yang paling rugi bagi kamu adalah akun ff kamu diambil oleh pembuat situs generator tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah trik cara mendapatkan diamond ff gratis dengan aman. Cara-cara di atas bisa kamu aplikasikan dan tentunya aman untuk akun free fire kamu.

Dan ingat, jangan pernah tergoda jika ada orang yang menawarkan cara mendapatkan diamond dengan mudah. Karna bisa saja itu jebakan untuk mengambil akun free fire kamu.

Sekian artikel hari ini, selamat mencoba.

28 komentar untuk "Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis 2023 Terbukti"

  1. Diamond gratis id 3144268608

    BalasHapus
  2. Diamond gratis ID 1402488388

    BalasHapus
  3. Diamond ff gratis ID 1404971000

    BalasHapus
  4. Diamond FF gratis ID
    3006139712

    BalasHapus
  5. Diamond Gratis ID:3179839146

    BalasHapus
  6. Diamond ff gratis id 2695877097

    BalasHapus
  7. Bg geaf diamond bg id:2829657096

    BalasHapus
  8. Diamond gratis ff id 5041105844

    BalasHapus
  9. Diamond gratis

    FF iD:5556848477

    BalasHapus
  10. Saya minta diamon ff nih ID2449578547

    BalasHapus
  11. 2076088005 Yg penting ikhlas

    BalasHapus