Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

40 Jajanan Indomaret yang Enak dan Murah 2023

jajajan indomaret yang enak

Jajanan Indomaret - Indomaret merupakan salah satu supermarket yang namanya sudah memiliki eksistensi tersendiri di kalangan masyarakat. Hingga saat ini, Indomaret telah menjadi tempat perbelanjaan yang tak pernah sepi pengunjung.

Bahkan, cabangnya juga sudah tersebar cukup merata hingga ke seluruh Indonesia. Tak dapat dipungkiri kamu akan menemukan beberapa titik sekaligus posisi Indomaret di sekitar tempatmu berada.

Di balik kesuksesannya, tentu saja Indomaret memiliki keistimewaan tersendiri hingga bisa mencapai titik yang diinginkan. Akibat kesuksesannya juga, Indomaret mampu menyediakan banyak sekali barang/kebutuhan belanja yang tentu saja dibutuhkan masyarakat, contohnya jajanan makanan ringan.

Daftar Jajanan Indomaret yang Enak

Untuk kamu yang suka dengan makanan di Indomaret pasti sudah tahu ada beberapa bahkan banyak rekomendasi jajanan Indomaret yang enak dan patut dicoba.

Disini, kami akan memaparkan secara lengkap tentang apa saja cemilan Indomaret yang enak dan cocok untuk kamu makan di segala situasi. Adapun rekomendasi jajanan Alfamart yang enak adalah sebagai berikut.

1. Qtela

qtela

Siapa yang tidak tahu dengan jajanan keripik bernama Qtela ini? Bagi kamu yang sudah lama menjadi penggemar jajanan Indomaret, atau sering mengunjungi Indomaret, tentu pernah bahkan familiar melihat jajanan yang satu ini, bukan?

Sesuai dengan namanya, Qtela berarti jajanan keripik yang terbuat dari bahan baku singkong yang kemudian diolah menjadi keripik. Ada banyak varian Qtela yang bisa kamu coba, mulai dari varian rumput laut, varian ketela, varian tempe. Sedangkan untuk rasanya, kamu bisa memilih rasa original, rumput laut, balado, bahkan barbeque.

2. Chitato

chitato

Rekomendasi snack indomaret chiki yang kedua adalah Chitato. Bagi kamu penyuka kentang, jajanan indomaret kentang ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk mengisi senggangnya waktu sambil ngemil keripik.

Chitato sendiri juga telah menyediakan berbagai varian rasa mulai dari sapi panggang, ayam bumbu, bumbu bakar, dan keju. Selain itu, kamu juga bisa memilih varian kemasan mulai dari kemasan 68 g, 120 g, hingga 168 g sekalipun.

3. Piattos

piattos

Masih dalam ranah jajanan indomaret keripik kentang, disini juga ada rekomendasi lain bagi kamu pecinta kentang, yakni Piattos. Tak kalah menarik dengan keripik kentang yang lain, Piattos menawarkan harga yang juga sangat terjangkau.

Sama seperti jajanan enak di indomaret yang lain, Piattos juga mempunyai berbagai varian rasa, mulai dari sambal geprek, sapi panggang, kimchi, iga penyet, sambal matah, dan sambal terasi. Untuk di bagian kemasa, Piattos juga menawarkan dua buah ukuran yakni ukuran kecil sebesar 50 gram dan ukuran paling besar yakni 75 gram.

4. Pota Bee Wagyu Beef Steak

pota bee wagyu steak

Nampaknya, Indomaret mengerti betul bahwa keripik kentang menjadi jajanan utama yang sering dibeli oleh banyak orang. Karena selain dua jajanan keripik kentang sebelumnya, masih ada Potabee yang juga termasuk ke dalam keripik kentang.

Ada beberapa varian rasa yang bisa kamu pilih seperti Potabee Beef BBQ, Potabee Grilled Chicken, Potabee Grilled Seaweed, dan Potabee Wagyu Beef Steak. Selain semua varian tersebut, ternyata Potabee juga masih punya beberapa varian baru seperti Melted Cheese dan varian telur asin.

5. Kusuka

kusuka

Terakhir, rekomendasi jajanan Indomaret keripik datang dari brand bernama Kusuka. Mungkin sebagian dari kamu sudah cukup familiar dengan keripik singkong Kusuka ini. Ya, Kusuka adalah salah satu keripik yang bahan utamanya adalah singkong.

Adapun varian yang tersedia di Kusuka adalah BBQ, rumput laut, balado, saus balado, keju bakar, original, dan juga ayam lada hitam. Tak hanya varian, kamu juga bisa memilih ukuran kemasan mulai dari kemasan 60 gram, 100 gram, dan juga 180 gram.

6. Tic Tac

tic tac

Makanan ringan pertama yang sering diperbincangkan adalah Tic Tac. Selain di Indomaret, makanan ini memang sudah terkenal bahkan sejak di masa-masa Sekolah Dasar juga banyak yang sudah mengenal makanan ini. Snack Indomaret yang murah ini memiliki enam varian utama yakni rasa sapi panggang, original, rumput laut, pedas, ayam bawang, dan varian mix.

Varian tersebut bisa kamu pilih sesuai dengan selera masing-masing. Tak kalah menarik, Tictac juga memiliki harga yang sangat terjangkau dan bisa didapatkan dengan mudah terutama di Indomaret terdekat. Tunggu apa lagi, yakin tidak ingin membeli makanan ringan yang satu ini?

7. French Fries

french fries

Selanjutnya, rekomendasi jajanan Indomaret yang enak untuk kategori makanan ringan selanjutnya adalah French Fries. Jajanan ini pada dasarnya merupakan kentang goreng yang dikemas dalam satu kemasan.

Dalam kemasan tersebut, sudah diberikan saus untuk tambahan agar tidak terasa membosankan saat menikmatinya. Bagi kamu para pecinta kentang, mungkin French Fries bisa menjadi pilihan untuk kamu coba rasakan. Selain rasanya yang enak, French Fries juga memiliki varian harga yang sangat terjangkau.

8. Pocky

pocky

Makanan selanjutnya mungkin cukup berbeda dengan jajanan snack sebelumnya, karena makanan ringan yang satu ini lebih lembut untuk dimakan. Adapun jenis jajanannya bernama Pocky. Walaupun teksturnya lebih mirip biskuit, namun Pocky sering menjadi salah satu jajanan Indomaret aesthetic yang menjadi andalan daripada makanan biskuit pada umumnya.

Pocky sendiri memiliki beragam varian rasa mulai dari double choco, choco flavour, matcha, choco banana, strawberry flavour, choco’s cream, almond taste, colourfull, dan beberapa varian lain yang limited stock. Eksistensi dari Pocky sendiri juga tak kalah dengan makanan lainnya. Selain banyaknya varian yang bisa dipilih dan harga pocky di indomaret cukup terjangkau, Pocky juga memiliki tekstur rasa yang sangat enak.

9. Pringles

pringles

Kemudian, rekomendasi cemilan Indomaret kesembilan yang juga tak kalah menarik untuk aneka makanan ringan adalah Pringless. Pringles sering dikaitkan dengan makanan para kalangan menengah ke atas karena harganya yang lumayan, dan ini juga termasuk jajanan indomaret yang disukai wanita.

Namun, harga tersebut sebanding dengan rasa yang diberikan oleh makanan ini. Pringles sendiri identik dengan bentuk lonjong dan memiliki dua ragam isi, yakni isi kecil dan isi besar. Untuk variannya sendiri, Pringles memiliki enam varian utama, yakni Sour Cream and Onion, Hot and Spicy, Cheesy Cheese, Original, Smoky BBQ, dan Salt and Seaweed.

10. Kacang Atom Garuda

kacang atom garuda

Snack di Indomaret terakhir, rekomendasi snack Indomaret untuk varian makanan ringan adalah Garudafood. Sangat cocok untuk dimakan dengan makanan berkuah atau makanan lainnya yang masih hangat. Untuk jenis jajanan ini memang memiliki banyak sekali varian Garuda Food, sesuai dengan namanya.

Namun, yang akan kami rekomendasikan disini hanya beberapa saja, yakni Pilus Garuda, Garuda Kacang Atom, Garuda Kacang Telur, Garuda Kacang Panggang. Kamu bisa memiliki Garudafood mana yang paling menarik untuk dibeli.

11. Cadbury Chocolate Dairy Milk

cadbury chocolate daily milk

Rekomendasi jajanan coklat di Indomaret yang pertama yakni Cadbury Dairy Milk. Coklat dengan perpaduan susu yang dilengkapi biskuit dan kripsi membuat jajanan ini sangat enak. Manisnya coklat dan susu bisa membangkitkan semangat kamu untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Harganya memang cukup mahal, untuk ukuran terkecil yakni 30g sekitar Rp 8.200. Ukuran coklat Cadbury Dairy Milk tersedia mulai dari 30g sampai 165g.

12. Beng-Beng Wafer Chocolate

beng-beng wafer chocolate

Beng-Beng cemilan wafer yang dilapisi coklat pilihan menjadi salah satu jajanan coklat lezat di Indomaret. Wafer beng-beng terbuat dari bahan pilihan yang nikmat. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan memiliki kemasan yang praktis wafer membuat beng-beng mudah untuk dikonsumsi. Sangat cocok dijadikan cemilan ketika santai bersama keluarga.

Saat ini beng-beng memiliki empat varian rasa yaitu Original (Coklat), Mint, Hazelnut dan White. Harga per bungkusnya sangat terjangkau, sekitar Rp 6.500 saja.

13. Choki Choki Chocolate Surprise

choki choki chocolate surprise

Pasti sudah tidak asing kan dengan jajanan coklat yang satu ini. Choki Choki merupakan cemilan coklat berbentuk pasta, perpaduan coklat dan kacang mede ini sangat enak saat menempel dilidah. Jajanan coklat ini bisa dimakan langsung atau bisa juga dijadikan topping untuk roti, biskuit dan es krim.

Kemasan memang sangat praktis sehingga bisa dimakan langsung kapan saja dan dimana saja, sangat cocok dijadikan teman ngemil kamu saat santai diluar. Choki-Choki dijual dalam kemasan box, dalam 1 box terdapat 5x10g pcs coklat dengan harga sekitar Rp 11.600.

14. Silver Queen Chocolate Almond

silver queen chocolate almond

Bagi pecinta coklat pasti sudah tahu jajan coklat yang satu ini? Ya, Silver Queen memang menjadi cemilan coklat terfavorit banyak orang. Rasa coklatnya ga pernah mengecewakan bagi siapa saja yang mencobanya, ditambah lagi dengan kacang almond didalamnya yang membuat rasa jadi manis gurih dan crispy ketika dikunyah.

Saat ini Silver Queen memiliki 20 varian rasa dan kemasan yang berbeda, beberapa diantaranya yaitu:

  • Montes
  • O'nuts
  • Almond
  • Cashew Milk Chocolate
  • Cashew White Chocolate
  • Cashew Milk Chocolate
  • Almond Milk Chocolate
  • Cashew Dark Chocolate
  • Fruit & Nut Milk Chocolate
  • Bites Chasew Milk Chocolate
  • Cashew Greentea Chocolate

15. Indomaret Blueberry Dark Chocolate

indomaret blueberry dark chocolate

Dan yang terakhir saya akan merekomendasikan produk dari Indomaret itu sendiri. Namanya adalah Indomaret Blueberry Dark Chocolate, berbentuk buah blueberry yang diselimuti sokelat lejat.

Harga jual dibandrol sekitar Rp 12.800 dengan isi 45g. Produk ini sudah terdaftar di LPPOM MUI oleh Pt marvel food industry. Jadi halal untuk dikonsumsi ya.

16. Kanzler Singles Sosis Hot

kanzler singles sosis hot

Jajanan pedas di Indomaret pertama yang saya rekomendasikan adalah Sosis Kanzler Singles Hot. Makanan yang sempat viral di TikTok dan Instagram ini memang sangat enak. Terbuat dari daging premium pilihan, sosis matang siap makan yang dilumuri dengan Saus Sambal ini cocok disantap langsung, nikmat dimakan ketika dingin ataupun hangat-hangat.

Varian rasa yang tersedia saat ini ada Original, Keju dan Mini. Untuk mendapatkan 1 bungkus Sosis daging premium ini kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 8.500 saja. Langsung saja coba beli ke Indomaret terdekat gaes.

17. Kacang Garuda Atom Pedas

kacang garuda atom pedas

Seperti yang sudah dijelaskan di atas Garuda memiliki banyak varian cemilan ringan yang lezat, salah satunya adalah cemilan kacang atom pedas. Perpaduan kacang dengan tepung yang berkualitas dan ditambah lagi rasa pedas dari cabai terbaik membuat cipta rasa renyah dan pedas. Sangat cocok untuk topping bakso, mie ayam, soto, nasi goreng dan makanan lainnya. Harga sekitar Rp 20.800 ukuran 230g.

18. Mister Potato Snack Crisps Ghost Pepper

miste potato snack crips ghost pepper

Cemilan pedas yang diluncurkan kolaborasi antara mister potato denga daebak ini pernah viral karna rasa pedasnya, mereka menjanjikan sensasi pedas level 1 juta scoville. Keripik pedas yang terbuat dari bahan dasar kentang ini dijual terbatas disetiap mini market, jadi kalian tidak akan mudah untuk mendapatkan jajanan Indomaret yang satu ini. Harga Rp 12.000 dengan ini 45g.

19. Oishi Snack Kraker Udang Pedas

oishi snack kraker udang pedas

Jajanan indomaret yang pedas terbuat dari tepung berkualitas dan bahan-bahan pilihan dengan rasa udang pedas, pas untuk dijadikan cemilan bersama keluarga yang suka makanan pedas. Dengan kemasan praktis, Oishi dapat dinikmati kapan saja dan dimana saja. Harganya sekitar Rp 6.700 per bungkus dengan isi 70g.

20. Sedaap Mie Instant Korean Spicy Chicken

sedaap mie instant korean spicy chicken

Jajanan indomaret yang pedas terakhir ini cukup berbeda, mungkin bukan termasuk cemilan tapi ini rekomendasi banget buat orang-orang pecinta mie yang pedas. Tekstur mie nya kenyal tapi tidak cepat lunak, rasa bumbu spicy benar-benar gurih ketika dirasakan oleh lidah. Kemasannya praktis dan instant, jadi cocok untuk bekal saat bermain diluar. Harga per bungkusnya sekitar Rp 4.700.

21. Roma Biscuit Sandwich Chocolate

roma biscuit sandwich chocolate

Rekomendasi jajanan indomaret coklat yang enak untuk aneka biskuit pertama adalah Roma Sandwich. Siapa yang tidak tahu dengan jenis biskuit yang satu ini? Roma Sandwich telah memiliki citra yang besar di mata masyarakat.

Varian rasanya juga semakin beragam mulai dari rasa chocolate, kelapa, dan varian yang lain. Eksistensi biskuit Roma Sandwich memang sudah besar, oleh karena itu tidak kaget apabila biskuit yang satu ini memiliki banyak penggemar.

22. Oreo Chocolate Creme

oreo chocolate creme

Selanjutnya, rekomendasi cemilan di Indomaret dengan rasa coklat yang enak adalah Oreo. Sama seperti Roma Sandwich, Oreo juga memiliki banyak penggemar karena rasanya yang sangat enak. Oreo juga merilis beberapa jenis hidangan selain biskuit, seperti bolu, minuman, dan kemungkinan akan merilis produk lainnya.

Untuk biskuit sendiri, Oreo memiliki varian rasa ya memang cukup beragam. Kamu bisa mendapatkan berbagai varian rasa yang diinginkan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

23. Good Time Cookies

good time cookies

Siapa yang tidak kenal biskuit coklat yang satu ini? Good Time terkenal di kalangan anak-anak, remaja, maupun dewasa karena kenikmatannya.

Good Time sendiri merupakan sebuah biskuit dengan bahan dasar coklat yang dapat dimakan saat kamu merasa jenuh, biskuit coklat ini juga bisa dijadikan menu jajanan Indomaret yang bikin kenyang dan gemuk.

24. Nextar Nastar Cookies Pineapple

nextar anstar cookies pineapple

Kemudian, rekomendasi selanjutnya jajanan Indomaret yang manis untuk kategori biskuit. Nextar memang merupakan salah satu dari banyaknya biskuit. Awalnya, sama seperti Good Time bahwa makanan yang satu ini tidak memiliki varian rasa.

Namun, nampaknya pihak produksi mencoba strategi baru yakni dengan memberikan beberapa varian rasa baru selain coklat. Dan ternyata memang benar rasanya tetap manis dan enak untuk dinikmati.

25. Hollanda Gery Butter Cookies

hollanda gery butter cookies

Terakhir, rekomendasi jajanan Indomaret yang enak khususnya untuk aneka biskuit yang kelima adalah Hollanda. Mungkin sebagian kurang familiar dengan biskuit ini, namun sebagian lagi bahkan sangat mengenal biskuit Hollanda yang cukup melegenda. Hollanda adalah salah satu jenis biskuit yang memiliki tekstur rasa lembut dan cukup manis.

Biasanya. Hollanda ini dibeli bersamaan dengan jajanan sejenisnya ketika Hari Raya datang khususnya bagi umat islam. Karena Hollanda selain memiliki rasa yang enak, juga memiliki tekstur yang lembut dan tentunya harga terjangkau.

26. Kopiko Coffee Candy

kopiko coffe candy

Siapa yang tidak tahu dengan merk permen yang satu ini? Permen Kopiko adalah salah satu jenis permen dengan varian kopi yang sudah melegenda. Kopiko sendiri juga pernah masuk ke salah satu drama korea yang menandakan bahwa permen ini mampu menunjukkan eksistensinya di mata luar negeri. Sebagai merek permen legendaris, tentu saja Kopiko tak pernah sepi oleh konsumen.

Baru-baru ini, nampaknya Kopiko mengeluarkan variasi baru mereka yakni membuat kemasan yang berbeda dari kemasan awal. Hadirnya kemasan baru tersebut tentu saja membuat Kopiko semakin banyak dicari. Kamu bisa mencoba kemasan baru Kopiko biar nggak ketinggalan zaman, nih!

27. Fox's Candy

fox's candy

Selain Kopiko, alternatif lain yang bisa kamu pilih adalah permen bernama Fox. Tak kalah menarik dari Kopiko, Fox juga memberikan banyak keunggulan dari produk mereka. Mulai dari varian rasa yang sangat beragam hingga jenis kemasan praktis yang bisa kamu pilih untuk bepergian.

Fox merupakan jenis permen yang bisa kamu temui di Indomaret. Permen Fx sendiri juga memiliki beberapa jenis kemasan yakni menggunakan kemasan plastik dan menggunakan kemasan botol mini. Terdengar sangat praktis, bukan?

28. Mintz Candy

mintz candy

Untuk kamu yang suka dengan permen yang cocok untuk kesegaran mulut, mungkin permen Mintz bisa menjadi pilihan untuk dicoba. Kamu bisa menemukan permen Mintz ini di Indomaret tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Permen ini juga memiliki tiga varian beda dengan ukuran kemasan yang sama. Tenang saja, soal harga permen ini tidak dijual dengan harga yang sangat mahal. Harga yang diberikan tentu sesuai dengan kualitas rasa dan banyaknya isi.

29. Yupi Candy

yupi candy

Permen Yupi, merupakan salah satu jajanan Indomaret yang juga tak kalah eksis dari jajanan lain berbentuk permen. Yupi sendiri sudah menjadi salah satu permen andalan banyak orang karena rasanya yang sangat enak. Selain itu, bentuk identik dari permen Yupi juga menjadi salah satu ikonik dari permen yang satu ini.

Yupi bisa menjadi alternatif pilihan untuk kamu yang ingin ngemil tapi tidak mau terlalu kekenyangan. Pasalnya, dengan memakan Yupi, kamu bisa mengembalikan mood yang semula buruk menjadi lebih baik. Selain berbentuk hati, Yupi juga mengeluarkan varian permen lain yang lebih kenyal. Tentu saja, semua varian tersebut dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

30. Mentos Candy

mentos candy

Rekomendasi jajanan Indomaret yang enak terakhir untuk aneka permen adalah Mentos. Mentos memiliki ciri khas berbentuk bulat dengan rasa yang dingin, segar, dan sedikit pedas. Mentos juga termasuk ke dalam salah satu cemilan Indomaret berbentuk permen yang hits dan banyak diincar oleh kebanyakan orang.

Sama seperti jajanan lainnya, Mentos juga memiliki varian rasa lain selain original. Tentu saja, semua varian rasa itu memiliki ciri khas tersendiri dan tak kalah enak dengan varian rasa original. Selain itu, harga dari permen Mentos sendiri terbilang sangat terjangkau untuk ukuran permen Indomaret yang cukup legendaris. So, apakah kamu tertarik untuk membeli permen Mentos?

31. Jetz Snack Stick Chocofiesta

jetz snack stick chocofiesta

Jetz Snack Stick Chocofiesta adalah produk makanan ringan yang menghadirkan kelezatan cokelat yang memikat dalam setiap gigitannya. Dengan bentuk stik yang praktis, Jetz Snack Stick Chocofiesta menawarkan kombinasi sempurna antara kelembutan cokelat premium dan tekstur renyah di setiap gigitan.

32. Happy Tos Corn Chips

happy tos corn chips

Happy Tos Corn Chips adalah jajanan indomaret jagung yang menghadirkan kelezatan jagung yang renyah dan menggugah selera. Dibuat dengan bahan-bahan pilihan, Happy Tos Corn Chips memberikan pengalaman rasa yang luar biasa. Setiap chip jagung hadir dengan kekayaan rasa yang memikat, dari gurihnya keju cheddar hingga pedasnya cabai, memenuhi keinginan berbagai selera.

33. Nissin Crispy Crackers

nissin crispy crackers

Crispy Crackers adalah produk makanan ringan yang menawarkan pengalaman rasa yang memikat dengan tekstur yang renyah. Setiap kraker Crispy Crackers dihasilkan dengan teliti untuk memberikan kekriukan yang sempurna. Rasanya yang gurih dan lezat membuatnya menjadi pilihan camilan yang memuaskan di setiap kesempatan.

34. Nabati Richoco Wafer Cokelat

nabati richoco wafer cokelat

Nabati Richoco Wafer Chocolate adalah produk camilan yang menggabungkan kelezatan wafer renyah dengan rasa cokelat yang kaya dan memikat. Setiap wafer cokelat Nabati Richoco diisi dengan lapisan cokelat lezat yang meleleh di mulut. Rasakan tekstur yang renyah dan ringan dari wafer yang dipadukan dengan aroma dan cita rasa cokelat yang autentik.

35. Oishi Pillow

oishi pillow

Oishi Pillow adalah produk camilan inovatif yang menghadirkan kelezatan dan kepuasan dalam setiap gigitannya. Dibentuk seperti bantal kecil yang empuk, Oishi Pillow menyuguhkan pengalaman unik dengan tekstur yang lembut di luar dan renyah di dalam. Dengan berbagai varian rasa yang menarik, seperti rasa keju, coklat, atau ubi.

36. Nice & Natural Nut Bar

nice natural nut bar

Nice & Natural Nut Bar adalah jajanan indomaret yang sehat, produk camilan yang menghadirkan kelezatan dan kesehatan dalam satu gigitan. Terbuat dari campuran kacang-kacangan berkualitas tinggi dan bahan-bahan alami lainnya, Nice & Natural Nut Bar memberikan nutrisi penting dan energi yang dibutuhkan sepanjang hari.

37. Pota Bee Ayam Bakar

pota bee ayam bakar

Potato Bee Ayam Bakar adalah produk camilan yang menghadirkan kelezatan kentang goreng dan ayam bakar yang renyah. Dibuat dengan kentang pilihan yang diolah dengan teknik yang tepat, Potato Bee menawarkan pengalaman rasa yang memuaskan. Dengan berbagai varian rasa seperti Ayam Bakar, Beef BBQq, atau Melted Cheese.

38. Japota Potato Chips Happy Honey Butter

japota potato chips happy honey butter

Japota Potato Chips Happy Honey Butter adalah produk camilan yang menggabungkan kelezatan kentang goreng dengan rasa manis dan gurih dari mentega madu. Dibuat dengan kentang pilihan yang diiris tipis dan digoreng dengan sempurna, Japota Potato Chips memberikan tekstur yang renyah dan memuaskan di setiap gigitannya.

39. Kraft Sandwich Mini Oreo

kraft sandwich mini oreo

Kraft Sandwich Mini Oreo merupakan salah satu jajanan indomaret coklat yang menggabungkan kelezatan kue Oreo dengan sentuhan inovatif. Setiap sandwich terdiri dari dua wafer Oreo renyah yang diisi dengan lapisan krim lembut di tengahnya.

40. Indomaret Popcorn

indomaret popcorn

Indomaret Popcorn adalah produk camilan yang memberikan pengalaman makan popcorn yang lezat dan menggugah selera. Dibuat dengan biji jagung berkualitas tingg. Indomaret Popcorn menghasilkan popcorn yang renyah dan mengembang dengan sempurna. Tersedia dalam berbagai varian rasa, seperti keju dan caramel.

Akhir Kata

Itulah sekilas informasi singkat mengenai jajanan Indomaret yang enak dengan berbagai varian aneka makanan mulai dari keripik, biskuit, makanan ringan, dan aneka permen. Bagaimana? Apakah kamu mulai tertarik untuk membeli beberapa rekomendasi jajanan enak di Indomaret tersebut?

Apabila kamu punya rekomendasi cemilan ringan di Indomaret yang menurut kamu sangat enak, bisa kasih tau kami dengan cara berkomentar. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "40 Jajanan Indomaret yang Enak dan Murah 2023"