Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Top UP FF Pakai Pulsa Murah dan Cepat

cara top up ff pakai pulsa

Cara Top UP FF Pakai Pulsa - Seiring dengan berkembangnya zaman, kecanggihan teknologi juga berkembang dengan sangat pesat. Terbukti dengan banyaknya game online yang mulai bertebaran dan banyak sekali jenisnya. Jika dulu bermain game online menjadi salah satu hal yang cukup asing bagi sebagian besar orang, saat ini malah berbalik menjadi hal yang biasa dan wajar saja dilakukan.

Hal tersebut juga didukung oleh semakin banyaknya game online yang diciptakan oleh para developer. Salah satu game online bertema Battle Royale yang juga sangat terkenal adalah Free Fire.

Di dalam Free Fire sendiri, terdapat sebuah Diamond yang haru melakukan Top Up jika ingin memilikinya. Untuk itu, pada artikel ini akan dibahas lebih lanjut seputar Free Fire, hingga cara top up ff dengan pulsa.

Oh iya diartikel sebelumnya saya juga sudah membuat artikel tentang top ff lewat UniPin, silahkan baca artikel ini → Cara Top Up FF di Alfamart dan Indomaret.

Tentang FF (Free Fire)

Free Fire adalah salah satu game online yang cukup terkenal di berbagai kalangan, mulai dari kalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa. Free Fire sendiri sudah cukup lama dirilis dan sampai saat ini tetap menjadi game online yang mencapai rating tinggi untuk versi Playstore. Garena Free Fire ini adalah game yang mengusung tema Battle Royale yang membuat para pemainnya harus melakukan survive.

Cara bermain Free Fire juga tidaklah sulit, karena kamu hanya perlu melakukan survive dan bertahan hingga akhir. Selain itu, tak hanya bisa dimainkan secara solo, kamu juga bisa memainkan Free Fire ini secara duo, trio, maupun squad. Untuk memenangkan permainan Free Fire ini, kamu atau bersama teman-temanmu harus bermain dan survive hingga akhir permainan.

Fungsi Top UP Diamond di FF

Di dalam permainan Free Fire sendiri, ada beberapa fitur atau sebutan yang perlu diketahui oleh setiap pemain. Ada yang dinamakan skin atau character yang bisa digunakan oleh para pemain untuk memainkan Free Fire ini. Selain itu, Free Fire juga memiliki Diamond yang berguna untuk membeli item-item yang kita inginkan.

Diamond sendiri bisa diibaratkan sebagai sebuah pulsa dimana untuk bisa memilikinya, kamu harus melakukan Top Up. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk melakukan Top Up Diamond pada permainan Free Fire ini.

Dengan memiliki Diamond Free Fire ini, kamu bisa melakukan pembelian item-item yang menarik di game Free Fire ini. Adapun item yang bisa kamu beli dengan menggunakan Diamond ini seperti skin, senjata, atau character Free Fire.

Tentu saja Diamond Free Fire ini juga banyak dibutuhkan dan dicari oleh para player Free Fire. Seperti itulah kiranya pengertian dasar dari Diamond dalam konsep permainan Garena Free Fire ini.

Cara Top UP FF Pakai Pulsa Telkomsel

Sebelum memulai mengikuti langkah-langkah di bawah, pastikan kartu Telkomsel yang kamu pakai di hp sudah terisi pulsa minimal Rp 20.000. Kenapa? Karena harga paling murah untuk top up diamond ff di game Free Fire yakni Rp 16.000.

Jika kartu Telkomsel kamu sudah terisi pulsa, langsung saja ikuti langkah-langkah cara top up ff pakai pulsa Telkomsel berikut:

  1. Buka aplikasi Free Fire di HP masing-masing.
  2. Tekan logo Diamond, kamu akan masuk ke dalam menu transaksi.
  3. top up ff pakai pulsa
  4. Pilihlah jenis harga maupun jumlah Diamond yang ingin kamu beli. Harga yang tersedia mulai dari Rp 16.000 sampai Rp 739.000, silahkan pilih sesuai dengan jumlah pulsa yang tersedia di kartu Telkomsel kamu.
  5. top up diamond ff pakai pulsa
  6. Setelah memilih harga dan nominal, pilih juga metode pembayaran yang ingin dipakai, yakni menggunakan pulsa.
  7. Pilih operator Telkomsel, kemudian klik beli.
  8. top up ff pakai pulsa telkomsel
  9. Masukkan kata sandi email googla yang dipakai pada hp kamu.
  10. Tunggu beberapa saat hingga notifikasi masuk ke dalam akun Free Fire.
  11. Kembali ke menu Dashboard, harusnya jumlah diamond akan bertambah sesuai dengan yang kamu beli tadi.

Akhir Kata

Demikian informasi singkat yang dapat kita sampaikan tentang cara top up ff pakai pulsa. Bagaimana, bukankah cara melakukan Top Up Diamond menggunakan pulsa cukup mudah, bukan?

Posting Komentar untuk "Cara Top UP FF Pakai Pulsa Murah dan Cepat"