Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Anggota Evos FF (Free Fire) Terbaru 2023

Anggota Evos FF - Siapa yang tidak tahu dengan Evos? Salah satu organisasi Esport profesional yang memiliki basis di Jakarta. Evos sendiri didirikan oleh Ivan Yeo dan kini telah dikendalikan oleh CEO bernama Bisma Aditya Putra yang juga ada di Indonesia. Evos Esport sendiri memiliki beberapa tim game seperti Mobile Legend, Pubg, dan bahkan Free Fire.

Berbicara tentang Evos Free Fire, pada artikel kali ini kami akan membahas siapa saja anggota Evos itu sendiri. Harus kamu ketahui bahwa tidak semua anggota lama menetap di Evos, karena seringkali juga terjadi beberapa perubahan anggota.

Daftar Anggota EVOS FF Terbaru

Seperti yang kita ketahui bahwa tim FF di Evos esport itu lebih dari 1. Tim senior yang pernah juara 1 dunia itu bernama EVOS Divine dan tim satunya adalah EVOS Immortal.

Namun untuk sekarang pemain evos ff yang akan saya kenalkan hanya dari tim EVOS Divine saja. Jika ada waktu untuk update, mungkin nanti saya tuliskan juga deskripsi dan profil singkat dari tim EVOS Immortal.

Okee, jadi mari kita mengenal anggota-anggota eEvos esport FF dari EVOS Divine terlebih dahulu. Simak dan ingatlah nama nama anggota evos FF 2023 di bawah ini.

Anggota Tim Free Fire EVOS Divine

anggota ff evos divine

Sebelumnnya anggota yang terdiri dari Evos Manay, Evos Cupay, Evos MR05 dan Evos SAM13 adalah tim EVOS Capital, namun dengan keluar masuknya anggota baru dan perubahan anggota tim, kini nama tim diubah menjadi EVOS Divine.

Kita tidak akan membahas anggota ataupun tim lama, yang akan kita kenal sekarang adalah anggota evos FF sekarang. Jadi, berikut adalah anggota tim FF EVOS Divine.

1. EVOS SAM13

Anggota evos FF yang pertama ada Saeful M dengan nickaname atau id ff SAM13. Salah satu player yang sering sekali membawa trofi kemenangan bagi tim Evos Free Fire ketika turnamen Esports. SAM sendiri mempunyai sebanyak 13 buah kemampuan bertempur di atas rata-rata. Hal tersebut dapat kita buktikan pada cuplikan video highlight pada akun resmi Free Fire Esport ID.

Di tim Evos ini SAM 13 juga berperan sebagai kapten tim, dipercaya dapat memimpin tim karena kuat, semangat, percaya diri dan bisa memotivasi anggota-anggota lainnya saat bertempur di medan perang.

2. EVOS MR05

Di dalam EVOS Divine, seorang Rusher bernama Regi Pratama merupakan kuda hitam yang ada di dalam tim. Seorang laki-laki bernama lengkap Regi Pratama dengan nickname Evos MR05 ini memiliki kanal Youtube yang hingga saat ini telah mendapatkan sebanyak 700 ribu subscriber.

Untuk prestasinya sendiri, seorang Regi Pratama tidak perlu diragukan lagi soal kemampuan dalam bermain game. Buktinya, Regi berhasil mendapatkan sebanyak 19 kill dan telah meraih Booyah dengan mudah. Selain menjadi Youtuber, ternyata Regi Pratama juga merupakan seorang pro player.

3. EVOS Street

Siapa yang tidak mengenal anggota Evos yang satu ini? Seorang laki-laki dengan nickname Evos Street ini juga merupakan pro player handal. Apabila kamu bertemu dengan Street atau Afaiq di medan pertandingan, ada baiknya kamu menghindari hal tersebut. Karena kemahiran yang ia memiliki, M. Afaiq menjadi cukup terkenal.

Kemampuan Street ini sudah dibuktikan dari beberapa prestasi yang berhasil ia capai. Pada ronde terakhir di FFIM 2020, ternyata Afaiq sempat berada di posisi yang tidak menguntungkan. Saat itu, Street menjadi seorang playmaker yang mampu membawa Evos mempertahankan posisinya hingga berada di posisi puncak klasemen. Jumlah kill yang berhasil dia dapatkan yakni sebanyak 11 kill.

4. EVOS Kenjo

Kemudian ada Riki dengan nickname Evos Kenjo merupakan member terbaru sekaligus anggota paling mudah di tim EVOS Divine. Sebelum bermain Free Fire, kenjoo mengaku sangat suka bermain game Point Balang. Genre game yang paling disukai oleh Riki adalah Perang atau battle ground.

Bermain Free Fire karena diajak oleh teman-teman dekatnya. Kenjoo juga memiliki sosok panutan pro player Free Fire, panutannya ialah SMA13 yang kini menjadi 1 tim dan kapten-nya sendiri. Selain memiliki panutan, Kenjoo juga mengagumi tim esport FF lain yakni RRQ.

5. EVOS Bion (new)

Abi Faisal Firmansyah atau yang kita kenal dengan nick ff nya EVOS Bion. Bion awalnya bermain di IOG kemudian didatangkan oleh manay untuk bergabung ke EVOS Divine untuk memperkuat line-up mereka di turnamen Free Fire internasional dan FFML.

Sejak bergabung dengan EVOS Divine, Bion terus menampilkan performa yang sangat bagus bahkan terus meningkat. Tentu saja ini karena dukungan dari tim dan rekan bermainnya. Saat turnamen FFML Season 5 Divisi 1, EVOS Bion mencatatkan jumlah klill nya lebih dari 100 kill.

6. EVOS AbaaaX (new)

Anggota EVOS FF terakhir ada EVOS Abax, bergabung pada bulan Desember 2021. Sebelum bergabung ke EVOS FF, Abax sudah memiliki catatan dan prestasi yang cukup menarik yaitu mengikuti Free Fire Master League Season 5 Division 1. Pada turnamen tersebut Abax berhasil memperoleh posisi pertama bersama dengan rekan tim nya.

Susunan dan peran dari tim FF EVOS Divine:

  • M Refie Fakhreno berperan sebagai Manager
  • M Farchan Ridha (EVOS Manay) berperan sebagai Coach
  • EVOS.SAM13 berperan sebagai Captain
  • EVOS.MR05 berperan sebagai Rusher
  • EVOS.STREET berperan sebagai Support
  • EVOS.KENZOO berperan sebagai Support

Anggota Tim Free Fire EVOS Immortal

anggota ff evos immortal

Tim FF yang kedua adalah EVOS Immortal, tim Free Fire divisi 2 dari tim Evos Esport. Di tim ini pasti ada salah satu pemain yang sudah dikenal kan? Ya betul, dia adalah FF Rasyah Rasyid, bocil ajaib yang sangat hebat dalam bermain game.

Sebelumnya saya minta maaf, karna belum ada bahan yang bisa saya tulis tentang profil masing-masing dari anggota tim EVOS Immortal, jadi saya hanya menyebutkan nickname dan role-nya saja terlebih dahulu.

Berikut adalah daftar pemain EVOS Immortal:

  • EVOS.Manz
  • EVOS.Rasyah
  • EVOS.Zack
  • EVOS.Jujun 
  • EVOS.Aruul 7

Nantikan update selanjutnya guyss!

Akhir Kata

Itulah sekilas informasi singkat tentang siapa saja anggota Evos FF (Free Fire) saat ini, dan dilengkapi juga foto anggota evos FF. Semua anggota tersebut termasuk seorang pro player yang handal dalam bermain game, salah satunya pada game Free Fire. Divisi Evos Free Fire ini juga tak kalah populer dengan divisi Evos yang lain, lho.

1 komentar untuk "Anggota Evos FF (Free Fire) Terbaru 2023"