Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ID FF Rasyah Rasyid Asli, Cek disini Akunnya

id ff rasyah rasyid

ID FF Rasyah Rasyid Asli - Belakangan ini, banyak game mobile phone yang kembali diminati oleh berbagai kalangan, baik dari anak-anak hingga dewasa.

Salah satu jenis game tersebut yang juga sangat populer adalah Free Fire, game yang mengusung tema Battle Royal hasil produksi dari Garena. Di tahun 2020 kemarin game ini berhasil menduduki peringkat game paling populer dan banyak diunduh versi Play Store.

Maka dari itu, tak heran apabila banyak pengguna yang masih tetap setia memainkan game Free Fire bahkan hingga tahun 2023 ini. Keseruan game ini juga terdapat pada sistem permainannya yang bisa dimainkan secara solo, duo, maupun squad.

Pada umumnya, orang-orang menyebutnya sebagai mabar atau main bareng dalam bahasa gaul. Tentunya, salah stau syarat agar dapat bermain bersama, kamu memerlukan ID teman terlebih dahulu agar bisa diajak mabar bersama.

Menyinggung tentang ID, dalam game Free Fire, sama dengan game lainnya, game ini juga memiliki ID untuk setiap pemain yang berpartisipasi di dalamnya. Tak hanya bagi pemain biasa saja, bahkan pro player juga pasti memiliki ID untuk akun Free Fire mereka, salah satunya adalah Rasyah Rasid.

Dengan ID ini, kamu tentu bisa berkesempatan untuk mengajak orang tersebut bermain bersama. Agar lebih jelas, perhatikan penjabaran terkait ID FF Rasyah Rasid ini.

Tentang ID FF Rasyah Rasyid

Pembahasan pertama, sebelum kamu mengetahui apa ID FF milik pro player Rasyah Rasyid, kamu harus mengetahui terlebih dahulu apa pengertian dari ID FF itu sendiri. ID dalam sebuah akun game, termasuk Free Fire merupakan salah satu fitur tanda pengenal untuk menerangkan bahwa akun tersebut adalah milik kamu.

ID game Free Fire ini pasti dimiliki oleh setiap pemain Free Fire. Tak terkecuali Rasyah Rasyid, dia juga pasti memiliki ID FF miliknya sendiri.

Perlu diketahui bahwa ID FF ini berbeda satu sama lain, artinya tidak akan ada ID yang sama antara pemain satau dengan pemain lainnya. Berbicara tentang ID FF Rasyah Rasyid, ID miliknya menjadi salah satu topik perbincangan hangat karena sering dicari oleh para pemain FF lainnya.

Pasalnya, apabila kamu berhasil mendapatkan ID miliknya, kamu juga berkesempatan untuk bermain bersama Rasyah Rasyid. Tak terbayang bukan, seperti apa rasanya bermain dengan pro player?

Siapa Rasyah Rasyid Itu

Setelah mengetahui pengertian ID FF milik Rasyah Rasyid, kurang lengkap rasanya jika kamu belum mengenal lebih dalam tentang pro player yang satu ini.

Rasyah Rasyid, merupakan seorang gamers sekaligus Youtuber terkenal. Siapa sangka, pro player dari evos bernama Rsyah Rasyid itu ternyata masih duduk di kelas 5 SD dan berusia 11 tahun.

Walaupun demikian, EVOS Rasyah Rasyid mendapatkan julukan "Bocil Ajaib" karena kemahirannya dalam bermain game ff sudah setara dan bahkan melampaui skill Survivors dewasa.

Rasyah Rasyid bertempat tinggal di Makassar, sama seperti WawanMKS, Bang Fayad, bahkan RandMKS. Rasyah Rasyid mengaku bahwa dirinya memulai channel Youtube pada 2017 dengan nama "Paw Ras".

Namun, Rasyah Rasyid baru mulai karir sebagai Free Fire content creator sejak tahun 2019 yang lalu. Bahkan dia pernah menjadi Top Global Fanny Mobile Legends yang membuat namanya semakin terkenal.

ID FF Rasyah Rasyid Asli

id ff rasyah rasyid asli

Akun FF atau ID yang dipakai oleh Rasyah Rasid adalah bernomor 552992060.

Ciri-Ciri Akun EVOS Rasyah Rasyid yang Asli

Setelah mengetahui ID FF asli milik Rasyah Rasyid, kamu juga harus mengetahui ciri-ciri ID profil Rasyah Rasyid yang asli. Karena berkat kemahirannya sebagai pro player FF, tak sedikit yang mengaku sebagai dirinya di Free Fire.

Berikut ciri-ciri akun ff nya:

  1. Memiliki likes lebih dari 20.000
  2. Nama akun ff nya adalah EVOS RASYAH!
  3. Levelnya akun saat ini 68.
  4. Status heroic emblem belum aktif.
  5. Menggunakan status negara Indonesia.
Baca Juga : ID FF Cepcil Ahay

Demikian sekilas informasi id ff rasyah rasid yang ia gunakan untuk bermain game serta info menarik tentang Rasyah Rasyid dan biodata singkat kemahirannya yang diakui player lain. Semoga informasi tersebut dapat membantu kamu yang sedang mencari ID FF milik Rasyah Rasyid.

Posting Komentar untuk "ID FF Rasyah Rasyid Asli, Cek disini Akunnya"