Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ID FF Cepcil Ahay yang Asli Ternyata yang Ini

id ff cepcil ahay

ID FF Cepcil Ahay Asli - Garena Free Fire, merupakan sebuah game mobile phone yang cukup populer dan banyak diminati di berbagai kalangan. Di tahun 2020 kemarin, game Free Fire ini menjadi salah satu game yang cukup viral hingga diunduh oleh banyak sekali orang.

Bahkan, sampai tahun 2022 game ini masih diminati dan belum banyak ditinggalkan. Terbukti dari banyaknya unduhan game Free Fire di Play Store yang semakin banyak.

Game besutan Garena ini merupakan game yang bisa dimainkan baik secara solo, duo, bahkan secara squad. Dalam bahasa gaul, orang-orang menjulukinya dengan sebutan Mabar atau main bareng.

Sesuai dengan namanya, mabar nerupakan kegiatan bermain bersama dengan jumlah pemain yang banyak. Mabar dalam game Free Fire ini harus melalui proses invite terlebih dahulu. Untuk melakukan proses invite diperlukan sebuah ID satu sama lain.

Berbicara tentang ID, di game Free Fire setiap pemain tentu memiliki ID nya masing-masing. Akhir-akhir ini, banyak diperbincangkan tentang ID para pemain pro atau pro player terkenal, salah satunya adalah Cepcil, gamers sekaligus youtuber terkenal. Bukan tanpa sebab mengapa ID para pro player tersebut dicari.

Pasalnya, jika kamu beruntung mendapatkan ID mereka, kamu akan berkesempatan bermain dengan pro player tersebut. Lumayan, bukan? Oleh karena itu, berikut akan kami jabarkan tentang ID FF milik Cepcil yang asli beserta biodata lengkapnya.

Tentang ID FF Cepcil

Berbicara tentang ID FF Cepcil, tentu kamu harus tahu terlebih dahulu apa pengertian dari ID FF itu sendiri. Free Fire memiliki banyak sebutan, salah satunya adalah ID atau yang bisa disebut dengan identitas player. Sama seperti layaknya kartu identitas, ID ini juga berperan seperti kartu identitas yang berlaku di sebuah game, salah satunya adalah Free Fire.

Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa setiap pemain FF memiliki ID ini sebagai identitas profil mereka di Free Fire. Begitu juga Cepcil pun memiliki ID FF yang menjadi identitas dirinya sebagai salah satu pemain Free Fire. ID FF Cepcil berarti ID yang menjadi identitas seorang Cepcil sebagai pemain Free Fire.

Biodata Cepcil Ahay

Cepcil, adalah salah satu pro player Free Fire sekaligus seorang Youtuber yang berhasil terkenal karena konten-konten menarik yang dia hadirkan. Nama Youtube yang ia gunakan yakni Cepcill. Berkat kontennya yang menghibur dan sangat menarik itu, Cepcil berhasil mendapatkan jumlah subscriber sebanyak 6,21 juta hingga saat ini.

Ada salah satu konten yang membuat nama Cepcil semakin terkenal, yakni konten aliansi bersama dengan musuhnya. Dari konten-konten aliansi yang ia sajikan tersebut, Cepcil pu sering dijuluki sebagai King of Aliansi oleh para pengikutnya.

Berkat kemahirannya dalam bermain game, Cepcil juga menjadi salah satu pro player yang memiliki banyak penggemar. Maka dari itu, tak heran apabila banyak dari penggemarnya yang mencari tahu tentang ID FF miliknya.

ID FF Cepcil Ahay Asli

id ff cepcil ahay asli

Adapun ID FF Cepcil yang asli adalah sebagai berikut, 13068094.

Ciri-Ciri ID FF Cepcil Ahay yang Asli

Setelah mengetahui ID FF asli milik Cepcil, kamu juga perlu mengetahui ciri-ciri ID profil Cepcil yang asli. Karena berkat kemahirannya sebagai pro player Free Fire, tidak sedikit orang yang mengaku sebagai dirinya di game Free Fire.

Berikut ciri-ciri akun ff cecpil lebih lengkapnya:

  1. Memiliki likes lebih dari 12.000.
  2. Nama ff cepcil yaitu CepciLL.
  3. Level akunnya mencapai lebih dari level 75.
  4. Status emblem saat ini adalah heroic.
  5. Menggunakan status negara Indonesia.
Baca Juga : Rasyah Rasyid

Itulah sekilas informasi tentang ID FF Cepcil yang asli. Semoga informasi diatas dapat membantu kamu yang sedang kebingungan mencari tahu tentang ID FF milik pro player sekaligus youtuber Cepcil yang asli.

Posting Komentar untuk "ID FF Cepcil Ahay yang Asli Ternyata yang Ini"