Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ID FF Wawan MKS Asli dari Guild NESC, Cek disini

id ff wawan mks

ID FF Wawan MKS - Di zaman yang serba modern ini, banyak sekali bermunculan aplikasi game online yang mulai semakin digandrungi, baik dari kalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa sekalipun.

Pasalnya, bermain game online ini sangat menyenangkan terutama jika dimainkan secara bersama-sama. Mungkin kamu sudah mengenal dengan salah satu game online yang memiliki banyak sekali pemain dan penggemarnya, yakni Free Fire.

Berbicara tentang Free Fire, di dalam permainan yang satu ini memiliki banyak player bahkan pro player baik yang terkenal maupu tidak. Salah satu pro player Free Fire yang sangat terkenal adalah Wawan MKS. Sebenarnya, siapa Wawan MKS dan apa ID FF miliknya? Berikut adalah pembahasan lebih lengkapnya.

Tentang ID FF Wawan MKS

Sebelum membahas poin inti yaitu ID FF Wawan MKS, harus kamu ketahui terlebih dahulu pengertian dari ID maupun ID FF itu sendiri. Mengapa demikian? Karena dengan mengerti pengertian ID FF, kamu akan lebih paham untuk melanjutkan ke pembahasan setelah ini yang tentu saja cukup menarik.

ID merupakan sebuah identitas yang dimiliki oleh setiap akun game. Berarti, ID FF merupakan identitas akun yang dimiliki oleh setiap pengguna dan player Free Fire. ID FF inilah yang menandakan bahwa akun tersebut adalah milik kita. Anggap saja ID FF ini adalah sebuah tanda pengenal jika diibaratkan di dunia nyata.

Mengapa ID FF ini penting? Jawabannya adalah karena ID FF ini akan membantu teman menemukan akun milikmu. Selain itu, ID merupakan salah satu syarat untuk bisa bermain secara tim, baik itu duo, trio, maupun squad. Jadi, sebelum bermain bersama atau Mabar, kamu perlu ID FF orang tersebut terlebih dahulu.

Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa pengertian dari ID FF Wawan MKS adalah identitas akun yang dimiliki oleh Wawan MKS. ID FF tersebut menandakan bahwa akun tersebut adalah asli milik Wawan MKS. Karena dirinya adalah salah satu pro player terkenal, tak heran apabila banyak orang yang bertanya-tanya tentang apa ID FF itu sendiri.

Baca Juga : ID FF Evos Sam 13

Mengenal Wawan MKS

Wawan MKS merupakan salah satu dari sekian banyak pro player yang namanya terangkat dan memiliki banyak penggemar. Wawan MKS sendiri merupakan seorang pria asal Indonesia kelahiran Sulawesi Selatan, tepatnya Sungguminasa Gowa Makassar. Pria 23 tahun ini mempunyai nama asli Setyawan RM dengan julukan Wawan MKS.

Wawan MKS mengaku bahwa dirinya sudah menyukai game sejak usianya masih remaja yakni pada saat dia menduduki bangku SMA kelas 2. Dari sebelum menikah hingga memiliki 2 anak, Wawan MKS ini terus menekuni karirnya sebagai seorang influencer, gamers, hingga Youtubers. Hingga saat ini, jumlah subscriber Youtube miliknya sudah mencapai angka 6,35 juta.

ID FF Wawan MKS

id ff aura wawan mks

Berikut adalah ID FF milik Wawan MKS, yakni 10011237. Dan nama akun ff nya adalah WwanMKS. Kamu bisa menyalin ID miliknya dan mencari di kolom pencarian.

Dengan menggunakan ID tersebut, kamu juga bisa mengetahui isi profil Wawan MKS bahkan menambahkannya ke daftar pertemanan. Siapa tahu kamu juga ditambahkan ke dalam daftar pertemanannya dan berkesempatan untuk bermain bersama Wawan MKS.

Ciri - Ciri ID Akun FF Wawan MKS Asli

Meskipun kamu sudah mendapatkan id akun free fire wawan mks asli, ada baiknya kamu juga tahu ciri-cri akunnya, berikut adalah ciri-cirinya.

  • Menggunakan karakter laki-laki dengan jenggot BNL
  • Nama akun ff Wawan MKS adalah WwanMKS
  • Tergabung di guild NESC
  • Level akun sudah mencapai Lv77
  • Jumlah like akun mencapai 55000 lebih
  • Rank di season 23 sudah Heroic dengan poin 5523
  • Sudah mendapatkan badge HEROIC EMBLEM
  • Selalu membeli elite pass setiap bulannya

Akhir Kata

Demikian sekilas informasi yang dapat kami sampaikan tentang profil biodata serta ID FF Wawan MKS. Bagaimana, sudah pahamkah kamu dengan penjelasan tentang pro player Wawan MKS singkat tersebut? Semoga informasi di atas dapat membantu kamu yang sedang mencari ID FF Aura Wawan MKS.

Posting Komentar untuk "ID FF Wawan MKS Asli dari Guild NESC, Cek disini"