Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ID FF Youtuber Indonesia Terlengkap, Cek Akunnya disini

kumpulan id ff youtuber indonesia

ID FF YouTuber - Maraknya kecanggihan internet memang membuat banyak perubahan dari zaman ke zaman. Jika dulu permainan game online menjadi hal yang cukup asing, saat ini malah berbalik menjadi sesuatu yang hampir setiap hari dilakukan. Hal tersebut tak lepas dari pesatnya kemajuan teknologi sehingga banyak developer yang menciptakan game-game online. Salah satunya adalah game Free Fire.

Pasti sebagian besar dari kamu sudah familiar dengan Free Fire ini, bukan? Ya, saat ini sudah banyak sekali orang yang memainkan game ini, termasuk juga para youtuber gaming.

Berbicara tentang youtuber gaming, mungkin kamu penasaran dengan apa ID FF yang mereka miliki, bukan? Tenang saja, di artikel ini kita akan membahas tentang kumpulan ID FF youtuber Indonesia terlengkap.

Verhan.id telah berhasil mengumpulkan beberapa id ff asli milik youtuber ff Indonesia. Simak penjabarannya di bawah ini.

Kumpulan ID FF Youtuber Indonesia

Dengan mengetahui id ff milik youtuber terkenal dari Indonesia, kamu berkesempatan untuk maen bareng. Kalaupun tidak bisa mabar, paling tidak kamu tahu id ff youtuber yang asli. Jadi, berikut adalah ulasan singkat youtuber Free Fire Indonesia yang sudah terkenal beserta nomor id ff nya.

1. Budi01 Gaming

Youtuber pertama yang juga termasuk ke dalam pro player Free Fire adalah Budi Gaming. Budi Gaming juga tergabung ke dalam sebuah squad bernama UWDE. Saat ini, Budi Gaming telah memiliki jumlah subscriber sebanyak 10 juta. Adapun ID FF Budi Gaming yakni 119413181 dengan nama ZhaFiRa UWDE.

2. FDW

Selanjutnya, youtuber Indonesia kedua yang akan kita bahas adalah FDW. FDW sendiri telah memulai karirnya dengan hanya bermodalkan handphone dan mengedit di warnet. FDW sebenarnya singkatan dari Febri Dwi Wicaksono. Sedangkan id ff FDW sendiri adalah 48599195, dan dirinya ikut tergabung ke dalam squad FREEDOM 45.

3. Kopral Jono

Youtuber Indonesia sekaligus seorang pro player Free Fire yang berikutnya adalah bernama Kopral Jono. Kopral Jono ini juga identik dengan sebutan tukang prank Free Fire. Karena kebanyakan konten Youtube yang disuguhkan adalah tentang prank. Adapun ID FF Kopral Jono yang asli yaitu 245822250.

4. Cepcil

Keempat, id ff youtuber Indonesia yang selanjutnya adalah seorang konten kreator ff dengan konten-konten Youtube menarik, yakni Cepcil. Siapa yang tidak tahu Cepcil FF? Cepcil adalah seorang pro player FF yang juga merangkap menjadi Youtuber. Kontennya yang paling ramai dikunjungi adalah tentang aliansi bersama musuhnya. Dari konten tersebut, Cepcil sering dijuluki sebagai King of Aliansi. Inilah ID FF yang digunakan oleh Cepcil saat bermain Free Fire, 13068094.

5. Rasyah Rasyid

Mungkin dari youtuber terkenal di atas cukup biasa saja kalau mereka termasuk ke dalam pro player ff, mengingat usia dan pengalamannya sudah cukup. Namun, beda halnya dengan Rasyah Rasyid, seorang bocah kelas 5 SD yang juga merupakan seorang youtuber terkenal. Rasyah Rasyid adalah seorang konten kreator sejak tahun 2019 dan mendapat julukan "Bocah Ajaib" dalam game online. Berikut ID FF Rasyah Rasyid yang bisa kamu kepoin akunnya, 552992060.

6. Frost Diamond

Youtuber Indonesia yang selanjutnya akan kita bahas adalah Frost Diamond. Pria dengan nama asli Kananda Widyantara kelahiran 1997 ini juga merupakan salah satu youtuber gaming yang tidak kalah terkenal. Jumlah subscriber yang ia miliki hingga saat ini adalah sekitar 19-an juta. Adapun ID FF Frost Diamond yakni 821587717.

7. Eks Sam

Eks Sam juga masuk ke dalam salah satu daftar youtuber gaming terutama FF yang memiliki kanal youtube dengan konten gaming. Sampai saat ini, Eks Sam sudah memiliki jumlah subsriber sebanyak 4,5 jutaan. Berikut id ff youtuber Eks Sam yang harus kamu ketahui, 93770833.

8. Frontal Gaming

Frontal gaming terkenal karena teknik jump shot (melompat sambil loncat) saat menggunakan senjata jarak dekat yaitu shotgun. Karena kehebatannya tersebut, frontal dijuluki sebagai bapak jumpshot Free Fire. Jika kalian ingin tahu id ff milik frontal, 225009777 adalah nomor id frontal yang asli. Lihat juga: Nama asli Frontal Gaming

9. Dyland Pros

Dyland Pros sudah lama terjun menjadi konten kreator di youtube, awalnya dia bukan youtuber ff melainkan youtuber dengan berbagai macam konten dibuatnya. Namun beberapa tahun ini Dylan Pros fokus mengunggah konten yang berhubungan dengan game Free Fire. Bagi kalian yang ingin tahu id ff nya, berikut adalah id ff asli Dylan Pros 16207002.

10. Letda Hyper

Saya tahu betul perjuangan Letda Hyper menjadi youtuber ff terkenal seperti sekarang. Awalnya dia hanya fokus live streaming bermain game Free Fire, mungkin dia sadar kalau streaming saja tidak akan cepat mengembangkan channel youtube-nya. Akhirnya bang letda ini juga mulai rajin upload konten Free Fire yang berdurasi diatas 10 menit. Banyak dari kalian yang ingin mengetahui id ff letda, akun ff letda hyper memiliki nomor 87980657.

11. Rendy Rangers

Siapa yang tidak kenal dengan youtuber ff Rendy Rangers, saya rasa semua pemain ff yang aktif nonton youtube pasti tau Rendy Rangers itu siapa. Dia adalah seorang youtuber yang rajin mengunggah konten ff seperti bocoran elite pass, review skin, menemukan bug ff dan masih banyak lagi. Adapun id ff Rendy Rangers adalah 10657119.

12. Rendy R

Siapa yg tidak kenal dengan Rendy R, video-video freestyle (pepengsut) Free Fire unggahannya selalu membuat kagum para subscriber-nya. Tidak heran jika banyak member yang ingin mengetahui akun ff aslinya. Adapun ID youtuber Free Fire Rendy R adalah 238297973.

13. Wiliam Gz

Wiliam Gz salah satu youtuber ff yang sedang naik daun saat ini, video Free Fire unggahannya selalu masuk trending pada kategori gaming. Jika kalian ingin berteman (jika ada kesempatan), silahkan add id ff Wiliam Gz berikut 154924868.

14. Mr 05

Youtuber yang satu ini pasti kalian kenal semua, sebab Mr 05 merupakan pro player dari salah satu tim esport terbaik yaitu EVOS. Mr 05 dan timnya EVOS Capital juga pernah menjuarai ajang paling bergengsi yaitu juara 1 dunia di Free Fire World CUP 2019. Berikut adalah id ff asli Mr 05, 157915515.

15. Evos Street

Selain jadi pro player ff di tim EVOS, EVOS Street juga merupakan seorang youtuber ff yang sering upload video game play Free Fire. Banyak orang yang kagum dengan permainannya, sehingga timbul rasa ingin berteman di dalam game Free Fire. Nah bagi yang ingin menambahkan ke daftar pertemanan, silahkan add id ff Evos Stree berikut 477605595.

16. Wawan MKS

Salah satu youtuber ff lama yang masih konsisten update konten Free Fire adalah Wawan MKS. Karirnya di youtube semakin berkembang setelah masuk ke tim esport AURA FIRE. Dan jika kalian tau kata-kata "brazil do you ready to lose", nah dia adalah orangnya. Adapun id ff Wawan MKS adalah 10011237.

17. Moz1la

Moz1la juga termasuk youtuber lama yang fokus dan konsisten mengunggah konten game Free Fire, sampai saat ini pun masih berlanjut. Tidak heran jika para member youtubenya ingin sekali berteman dalam game. Nah bagi kalian yang mau menambahkan pertemanan dengan Moz1la, silahkan add id ff Moz1la berikut 420654496.

18. Hiro 10

Hiro 10 juga terkenal dengan auto headshot pada permainan yang barbarnya. Oleh sebab itu, banyak orang yang ingin mengetahui settingan sensitivitas ff auto headshot Hiro 10. Selain settingan sensitivitasnya, banyak juga pemain ff yang ingin mengetahui id youtuber ff Hiro 10. Nah, saya kasih tau aja nomor akun ff Hiro 10 yakni 79601890.

19. Mas Aden Official

Walaupun youtuber Mas Aden jarang upload video Free Fire, ternyata banyak orang yang ingin tahu id ff nya. Berikut adalah id ff milik Mas Aden Official 679412561. Mas Aden juga pernah membuat video cara headshot ff, jadi jika kalian ingin belajar headshot atau pepengshot bisa lihat tutorialnya di channel youtube Mas Aden Official.

20. Notnot

NotNor adalah gadis cantik asal bandung yang berkarir di tim esport sekaligus menjadi tiktokers dan youtuber. Banyak sekali remaja khususnya cowok yang ingin kenal dekat dengannya, baik itu di sosial media dan juga pada permainan Free Fire. Bagi kalian yang ingin berteman dengan NotNot di game Free Fire, silahkan add id ff NotNot berikut 1625352505.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa saya berikan tentang ID FF Youtuber Indonesia terlengkap. Sebenarnya belum semua tercantum di atas, ada beberapa yang belum ditulis. Mungkin nanti akan diupdate secara berkala untuk melengkapi artikel id ff youtuber ini.

Dan untuk mencari akunnya, kamu hanya perlu meng-copy ID FF tersebut ke halaman pencarian akun di Free Fire, nanti akan muncul 1 akun yang asli. Sekian artikel kali ini, semoga membantu.

Posting Komentar untuk "ID FF Youtuber Indonesia Terlengkap, Cek Akunnya disini"