Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ID FF Evos SAM 13 yang Asli, Cek Disini Nomornya

id ff evos sam 13

ID FF Evos SAM 13 - Free Fire merupakan salah satu permainan atau game online yang sering diperbincangkan akhir-akhir ini. Mengapa tidak? Hal tersebut dikarenakan Free Fire ini merupakan game bertema Battle Royale yang tidak pernah membuat bosan bahkan setelah dimainkan berapa kali pun. Nama game ini kembali meluncur naik sejak tahun 2020 kemarin, tepatnya sejak pandemi melanda.

Free Fire merupakan game online yang dapat dimainkan secara tim maupun individu. Permainan secara tim ini bisa berupa duo, trio, bahkan squad sekalipun. Tentu saja, untuk bisa bermain bersama tim dibutuhkan ID sebagai penghubung antara tim satu dengan tim lainnya.

Berbicara tentang ID, semua player tentu memiliki ID FF mereka sendiri, tak terkecuali pro player seperti Evas Sam 13. Siapa Evos Sam 13 itu dan apa ID FF miliknya? Berikut adalah penjelasan lebih lengkapnya.

Tentang ID FF Evos Sam 13

Sebelum berbicara tentang ID FF milik Evos Sam 13, ada baiknya kamu tahu terlebih dahulu apa pengertian dari ID FF itu sendiri. Karena sebagai seorang player di sebuah game, pasti semuanya tahu apa itu ID.

ID merupakan sebuah identitas yang menyatakan bahwa akun tersebut adalah pemilik dari ID itu sendiri. ID pasti dimiliki oleh setiap pemain game termasuk juga untuk game Free Fire ini.

Dari penjelasan singkat tersebut, dapat kita tahu bahwa istilah ID FF Evos Sam 13 memiliki arti bahwa ID tersebut adalah identitas akun game Free Fire dari pemiliknya, yakni Evos Sam 13.

Banyak orang yang mengincar ID FF milik pro player Free Fire, tak terkecuali juga milik Evos Sam 13 ini. Sebenarnya, siapakan Evos Sam 13 itu, dan mengapa banyak orang yang mencari tahu ID FF miliknya?

Sekilas tentang Evos Sam 13

Untuk menjawab pertanyaan sebelumnya, mari kita bahas siapa itu Evos Sam 13. Evos Sam 13 merupakan seorang anggota evos ff yang mengambil posisi sebagai seorang kapten. Dengan posisi tersebut, Evos Sam 13 berhasil mendapatkan julukan legend yakni kapten terkuat di bumi.

Nama Evos Sam 13 sendiri melambung tinggi ketika dia dan timnya memenangkan kejuaraan di turnamen Free Fire World Cup pada tahun 2019 kemarin. Sam 13 sendiri memiliki nama asli Saeful Muharrom yang menjadi asal usul dari nama Sam 13 itu sendiri.

Evos Sam 13 tergabung sebagai kapten Evos Divine dan menjadi sangat hebat bermain Free Fire hingga saat ini. Fakta unik dari Sam 13 ini yaitu dalam sehari saja, ia sering menghabiskan uang sebesar 120 ribu untuk membeli diamond.

Pria kelahiran 13 April 2001 ini bertempat tinggal di Kota Tangerang, yang berarti umurnya sudah mencapai 20 tahun hingga saat ini. Evos Sam 13 mengaku bahwa setelah dirinya tidak lagi menjadi pro player, maka ia akan beralih profesi menjadi seorang pengusaha. Sedangkan orang tuanya berharap Evos Sam 13 ini bisa menjadi pemuka agama.

ID FF Evos Sam 13

id ff evos sam 13 asli

ID FF yang digunakan oleh Sam 13 untuk bermain Free Fire ini adalah 175635189. Kamu bisa menyalin ID tersebut dan mencarinya di Free Fire. Dengan begitu, kamu bisa melihat sekilas profil Evos Sam 13 bahkan menambahkan ID-nya.

Ciri - Ciri ID FF Evos Sam 13 yang Asli

Supaya tidak salah akun sebaiknya kenali ciri-ciri akun free fire milik Evos Sam 13, berikut adalah deskripsi akun ff milik Sam 13.

  • Menggunakan karakter laki-laki dengan membawa senjata shotgun
  • Nama akun Evos Sam 13 yang asli adalah SAM≡13
  • Akunnya berasal dari Negara Indonesia
  • Jumlah like akun lebih dari 24130
  • Level akun sudah mencapai Lv75
  • Sudah mendapatkan HEROIC EMBLEM
  • Selalu membeli elite pass dengan badge diatas 300
Baca Juga : ID FF Youtuber

Akhir Kata

Demikian informasi singkat tentang profil hingga ID FF Evos Sam 13. Semoga informasi tersebut bisa menambah pengetahuan kamu tentang siapa pro player bernama Evos Sam 13 itu.

Posting Komentar untuk "ID FF Evos SAM 13 yang Asli, Cek Disini Nomornya"