Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ID FF Evos Street yang Asli Ternyata Ini Akunnya

id ff evos street

ID FF Evos Street - Garena Free Fire merupakan salah satu jenis game yang cukup populer di berbagai kalangan baik dari anak-anak, remaja, bahkan hingga dewasa. Game ini memiliki banyak peminat dari tahun 2020 bahkan sampai di tahun 2022 ini.

Salah satu hal yang menyenangkan ketika bermain FF oini adalah Mabar atau yang disebut dengan Main Bareng. Perlu diketahui, bahwa untuk bisa melakuka mabar, kamu memerlukan ID pemain FF lainnya.

Berbicara tentang ID FF, hingga saat ini masih banyak orang yang suka bertanya-tanya tentang ID FF milik pro player terkenal. Salah satunya adalah Evos Street, pemain pro FF yang namanya cukup populer di kalangan player lainnya.

Tak sedikit pula yang kepo dengan ID FF Evos Street itu. Hal tersebut dikarenakan mendapatkan ID milik salah satu pro player adalah suatu kepuasan tersendiri. Karena jika kita di addback, maka tidak menutup kemungkinan akan diajak bermain bersama.

Berikut ini akan kami jabarkan informasi tentang ID FF milik pro player Evos Street.

Baca Juga : ID FF Letda Hyper

Apa itu ID FF Evos Street

Sebelum melanjutkan pembahasan ke ID FF milik Evos Street, kamu harus mengerti terlebih dahulu apa pengertian dari ID FF itu? ID di dalam permainan Free Fire bisa disebut sebagai identitas milik akun yang merupakan player Free Fire.

Selain sebagai identitas, ID FF juga bisa berperan sebagai alat untuk menambah pertemanan, serta melakukan transaksi top up diamond. Salah satu ID FF yang juga banyak dicari adalah ID milik pro player terkenal seperti Evos Street.

Akan sangat menyenangkan jika kamu menjadi mutual di Free Fire bersama Evos Street. Selain bisa belajar banyak skill baru, kamu juga bisa berkesempatan untuk berlatih dengan bermain bersama Evos Street.

Tentunya, manfaat lainnya kamu juga bisa mendapatka rahasia settingan sensitivitas ff headshot miliknya agar bisa melakukan headshot ketika sedang bermain FF.

ID FF Evos Street Asli

id ff evos street asli

Banyak pemain free fire pemula yang mencari uid milik Evos Street, entah apa tujuannya. Ingin berteman kah? Atau hanya sekedar ingin tahu saja.

Hingga saat ini ia menjadi salah satu pro player terkenal yang ID FF nya cukup banyak dicari oleh penggemar.

Adapaun nomor ID FF Evos Street yang asli adalah sebagai berikut, 477605595.

Mengenal Pro Player Evos Street

Setelah mengetahui ID FF Evost Stree tyang asli, selanjutnya mari berkenalan dengan pemilik akun Evos Street. Pemilik akun Evos Street ini memiliki nama asli yaitu Muhammad Faiq, salah satu anggota dari EVOS Divine.

Jika kamu merupakan salah satu fans EVOS Divine, pasti mengetahu anggota yang satu ini. Seorang pro player bernama Faiq ini lahir pada tanggal 2 Juni tahun 2003, cukup muda, bukan? Ya, Faiq juga merupakan anggota termuda yang berada di tim EVOS Divine.

Saat ini, usianya baru menginjak umur 18 tahun. Perjalanannya dalam dunia game terbilang cukup panjang dan berliku-liku. Banyak fakta unik yang belum diketahui oleh para penggemar tentang dirinya.

Seperti pengalaman dirinya yang sempat kena tipu oleh salah satu dari tim Esports. Dia mengaku pernah mengharumkan nama tim tersebut tetapi tidak mendapatkan gaji yang seharusnya.

Selain itu, Faiq juga pernah mencoba kabur dari pesantren, terhalang restu orang tua yang tidak mendukung perjalanannya di dunia gaming.

Walaupun sempat mengalami berbagai hambatan, namun saat ini Faiq sudah berhasil membanggakan orang tuanya.

Akhir Kata

Itulah sederet informasi tentang ID FF milik Evos Street yang bisa kami berikan. Semoga dapat menambah pengetahuan dan wawasan kamu tentang salah satu pro player terkenal yakni Evos Street.

Posting Komentar untuk "ID FF Evos Street yang Asli Ternyata Ini Akunnya"