Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jam Operasional J&T Kantor Pusat, Cabang, Agen & Kurir

jam operasional j&t

Jam operasional J&T atau jam kerja kantor biasanya telah diatur oleh pihak J&T sendiri. Namun, seiring berjalannya waktu tak dapat dipastikan jadwal tersebut akan terus bertahan. Pihak J&T tentu terus melakukan pembaharuan termasuk pada jam operasionalnya. Hal tersebut disesuaikan dengan kondisi operasional J&T sendiri. Berikut ini penjabaran lebih lengkap tentang sistem jam operasional J&T.

Apa Itu J&T?

Sebelum melanjutkan pembahasan ke jam operasional J&T, terlebih dahulu kamu harus tahu apa itu J&T?

J&T adalah sebuah perusahaan logistic multinasional yang bergerak di bidang ekspedisi. Walaupun masih terbilang sebagai ekspedisi baru, namun J&T sudah berhasil mendapat kepercayaan di kalangan masyarakat karena kinerjanya yang sangat baik.

Ada beberapa alasan mengapa J&T yang hanya sebagai ekspedisi baru tetapi sudah cukup populer dan banyak digunakan oleh masyarakat. Berikut alasan-alasan utama J&T menjadi andalan masyarakat di bidang ekspedisi atau jasa pengiriman barang.

Jam Operasional J&T Terbaru 2021

Dalam melayani pengantaran dan proses pengiriman barang, J&T bekerja totalitas dengan membuka jam kerja setiap hari. Berbeda dengan hari kerja ekspedisi lain yang umumnya hanya dari senin-jumat, J&T memiliki hari kerja dari senin sampai minggu.

Yang lebih menakjubkan, baik kantor J&T sampai pengiriman barang di hari libur, tanggal merah, maupun hari besar juga tetap buka. Mungkin kamu akan bertanya-tanya, lalu kapan hari dan jam dimana J&T libur? Berikut adalah info layanan tentang jam operasional yang berlaku di J&T.

Jam Kerja J&T Kantor Pusat, Cabang, Agen Penerimaan Paket

Jam operasional J&T tepatnya di tahun 2021 yakni selama 12 jam per hari dari pukul 08.00 - 20.00 WIB. Jam kerja tersebut berlaku di kantor cabang, agen J&T, maupun drop point di semua daerah.

Jam Kerja Kurir Pengiriman Paket J&T

Untuk jam kerja kurir sprinter/lapangan J&T mulai dari pukul 08.00 - 20.00 WIB, atau selama 12 jam non stop.

Sedangkan pengantaran dari kurir expedisi berlaku selama 24 jam penuh. Selain itu, J&T tidak mengenal hari libur, sehingga jam operasional kurir expedisi tersebut berlaku dari senin sampai minggu.

Kenapa Jam Kerja J&T Lebih Panjang Daripada Ekspedisi Lain?

Alasan pertama ini pasti sudah kamu rasakan apabila kamu merupakan pengguna setia ekspedisi J&T. Ya, cukup berbeda dengan jasa ekspedisi lainnya, jam kerja yang dimiliki oleh ekspedisi J&T lebih panjang.

Jika biasanya jasa ekspedisi memiliki jam layanan mulai dari senin sampai jum’at dengan jumlah jam kerja sebanyak 8 hingga 9 jam per hari. Namun, J&T memiliki jam operasional 12 jam per hari.

Sangat totalitas, bukan? Layanan yang totalitas dari J&T inilah yang menjadi alasan mengapa J&T menjadi jasa pengiriman barang pilihan banyak orang.

Istilah Penting di Ekspedisi J&T

  1. Drop Point, agen yang berada di kecamatan, kabupaten atau kota
  2. Transit Center, gudang transit J&T di kota besar
  3. Gateway, kode unik yang merupakan perwakilan setiap kota
  4. Sprinter, nama lain kurir J&T
  5. Sudah diterima, barang sudah sampai pada penerima
  6. Scan, paket sedang dalam proses scanning

Akhir Kata

Demikian informasi singkat tentang jam operasional J&T serta istilah penting yang ada di ekspedisi tersebut. Menjadi salah satu ekspedisi yang baru terjun di bidang jasa pengiriman barang, J&T patut untuk diapresiasi berkat totalitasnya dalam melayani para customer-nya. Termasuk dari sistem jam operasionalnya yang lebih baik daripada ekspedisi lainnya.

Posting Komentar untuk "Jam Operasional J&T Kantor Pusat, Cabang, Agen & Kurir"