Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jam Operasional JNE Buka Jam Berapa? Ini Jadwalnya

jam operasional jne buka jam berapa

Jam Operasional JNE - Jika kamu sering melakukan pengiriman atau pembelian barang, mungkin salah satu ekspedisi terbesar di Indonesia yakni JNE sudah familiar di telinga, bukan? JNE menjadi salah satu ekspedisi yang sudah bergelut dalam layanan jasa pengiriman barang selama bertahun-tahun silam.

Jam Operasional JNE sejak berdiri hingga saat ini tentu saja mengalami perubahan dan pembaruan. Untuk lebih mengenal ekspedisi dan jam operasional JNE, simak penjelasannya di bawah ini.

Profil JNE

Perusahaan JNE sudah berdiri sejak tahun 1990 dan didirikan oleh PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir. Pada awalnya, JNE hanya bergerak melayani masyarakat di bidang jasa kepabeanan impor melalui Rush Handling. Namun, seiring berjalannya waktu ekspedisi JNE berubah menjadi layanan utama yakni layanan di dalam negeri.

Karena sudah lama berkecimpung ke dalam bidang jasa pengiriman barang, tentu saja pengalaman yang dimiliki sudah sangat banyak. JNE berusaha menjadi ekspedisi yang terus mengabdi dan melaksanakan tugas untuk membuat masyarakat puas dengan layanan yang mereka berikan.

Jam Operasional JNE

Terkait jam operasional JNE, pihak JNE telah menetapkan waktu terbaru di tahun 2022.

Jam buka JNE hari senin hingga jum’at mulai pukul 08.00 - 19.30 WIB. Pada hari sabtu jam operasional JNE dimulai pada pukul 08.00 - 15.00 WIB. Dan pada hari minggu dimulai pukul 08.00 - 14.00 WIB.

Untuk hari dan jam operasional JNE di agen, sub agen, dan gerai dimulai pukul 8 pagi hingga 5 sore untuk hari senin hingga jumat. Sedangkan untuk hari sabtu sampai minggu kantor age, sub agen, dan gerai semuanya tutup.

Terakhir, untuk pengiriman yang dilakukan hari senin sampai jumat dimulai pukul setengah 9 pagi hingga 5 sore. Dan sabtu dimulai pukul setengah 9 hingga 1 siang. Di hari Minggu dan tanggal merah, seluruh kantor dan pengiriman JNE libur karena bukan hari kerja.

Keunggulan Pengiriman Ekspedisi JNE

Berikut keunggulan-keunggulan dari ekspedisi JNE yang membuat masyarakat mempercayakan ekspedisi ini sebagai salah satu jasa pengiriman barang terbaik.

  1. JNE adalah perusahaan 100 persen asli dari Indonesia
  2. Tepat dan cepat serta jaminan terhadap barang yang dikirim
  3. Tersedia service yang bisa melayani para pelanggan
  4. Ada berbagai produk yang disediakan
  5. Mudah dalam akses pelacakan resi
  6. Status pelacakan yang digunakan sudah akurat karena memakai internet di seluruh Provinsi di Indonesia
  7. Bentuk barang yang dikirim beragam, mulai dari barang maupun dokumen sekalipun
  8. Tersedia pick up service yang memudahkan untuk pengiriman barang
  9. Fasilitas pengaduan terbuka sudah tersedia dan cukup responsive untuk menerima beragam pengaduan baik melalui e-mail maupun telepon
  10. Tersedia fasilitas customer credit yang dilengkapi dengan perjanjian tertentu

Dari beragam keunggulan tersebut, bisa kita simpulkan alasan mengapa masyarakat mengandalkan ekspedisi JNE ini sebagai salah satu jasa pengiriman barang. JNE memberikan pelayanan terbaik mereka mulai dari awal berdiri hingga saat ini.

Akhir Kata

Itulah pemaparan tentang ekspedisi JNE mulai dari profil, keunggulan hingga jam operasional JNE. Kesimpulannya, meskipun menjadi ekspedisi yang telah lama berdiri, JNE tetap berusaha memberikan layanan terbaik untuk kepuasan masyarakat.

Salah satu bentuknya adalah terus memperbaharui jam operasional JNE yang memudahkan para pelanggan. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Jam Operasional JNE Buka Jam Berapa? Ini Jadwalnya"