Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jam Operasional SiCepat Kantor Pusat, Cabang dan Kurir

jam operasional SiCepat

Jam Operasional SiCepat - Di Indonesia, jasa pengiriman barang atau yang disebut dengan ekspedisi ada berbagai macam, salah satunya adalah SiCepat. SiCepat ini adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman barang dalam negeri.

Keberadaannya sudah tidak perlu diragukan karena SiCepat ini juga termasuk salah satu perusahaan terbesar di Indonesia. Seiring berjalannya waktu, jam operasional SiCepat terus mengalami pembaharuan. Untuk mengenal lebih jelas tentang dan jam operasional SiCepat, simak penjelasan berikut ini.

Profil SiCepat

SiCepat merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa yakni jasa pengiriman. Cakupan wilayah SiCepat bekerja di seluruh wilayah Indonesia, bahkan sudah berekspansi ke benua Australia dan Asia.

Perusahaan SiCepat sendiri sudah berdiri sejak tahun 2014 silam. Sudah cukup lama, bukan? Walaupun baru tujuh tahun beroperasi, SiCepat sudah menunjukkan perkembangan pesatnya. Terbukti dari ratusan cabang yang telah tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Dari prestasinya tersebut, SiCepat kemudian menjadi perusahaan yang patut dipuji karena mampu bersaing dengan jasa pengiriman lainnya. Tepatnya pada tahun 2018 kemarin, SiCepat telah menghadirkan SiCepat Syariah.

Tak sampai disitu saja, SiCepat juga berhasil membawa penghargaan Indonesia Business News Award 2018 untuk kategori The Best Growth Strategy in Logistic Industry pada tahun 2019.

Jam Operasional Kantor Pusat & Cabang SiCepat

Lanjut ke pembahasan jam layanan, sama seperti ekspedisi lainnya, SiCepat juga memiliki jam operasionalnya sendiri.

Adapun jam operasional SiCepat untuk kantor pusat atau cabang yakni mulai Pukul 09.00 - 20.00 WIB untuk hari senin sampai sabtu. Sedangkan di hari minggu dan hari libur nasional, jam operasional SiCepat kantor pusat atau cabang libur.

Selain kantor atau cabang, kurir SiCepat juga memiliki jam operasionalnya sendiri yakni mulai pukul 07.00 - 21.00 WIB di hari senin sampai sabtu.

Lalu mulai pukul 07.00 - 17.00 WIB untuk hari minggu dan hari libur nasional. Jam kerja tersebut bisa sewaktu-waktu berubah sesuai dengan kebijakan dari SiCepat sendiri.

Hari & Jam Kerja Kurir SiCepat

Berbeda lagi dengan jam operasional kantor, Kurir yang mengantar paket ke antar cabang memiliki waktu kerja lebih panjang. Pengantaran barang menggunakan waktu full 24 jam non-stop.

Sedangkan untuk hari kerja kurir yang bertugas mengirim paket ke rumah adalah sebagai berikut:

  • Senin - Sabtu: Pukul 07.00 - 21.00 WIB.
  • Minggu & Libur Nasional: Pukul 07.00 - 17.00 WIB.

Layanan SiCepat

SiCepat sendiri juga memiliki beberapa jenis layanan yang ditawarkan kepada para pelanggan. Adapun jenis layanan dari ekspedisi SiCepat adalah sebagai berikut:

  1. Reguler, dengan estimasi pengiriman 2 hingga 3 hari
  2. Best, estimasi pengiriman satu hari saja
  3. Cargo, jumlah minimal berat barang adalah 5 kg
  4. COD atau Cash on Delivery untuk beberapa kota saja

Keunggulan Ekspedisi SiCepat

Ada beberapa keunggulan yang membuat SiCepat menjadi sukses dan mendapatkan tempat di hati masyarakat. Berikut adalah beberapa keunggulan dari ekspedisi SiCepat.

  1. Adanya pickup delivery dengan batas minimal 5 kg atau 5 paket sekaligus
  2. Sesuai namanya, SiCepat memberikan pelayanan pengiriman dengan total 15 jam sampai
  3. Kerjasama dengan online shop dari segi pengiriman
  4. Timbangan jujur dan akurat
  5. Terdapat software request resi yang memudahkan owner online shop
  6. Sistem pembayaran akurat fleksibel yakni rekap tagihan jelas
  7. Terdapat SMS resi yang dikirimkan ke nomor penerima secara langsung
  8. Terdapat layanan ganti dan rugi
  9. Terjamin tidak akan ada paket pengiriman yang double
  10. Untuk pengiriman reguler selama 1-2 hari saja

Akhir Kata

Demikian informasi singkat tentang jam operasional SiCepat lengkap dengan profil, keunggulan, dan layanan dari SiCepat. Kesimpulannya, meskipun termasuk jasa ekspedisi baru, namun SiCepat bisa sukses dan mendapatkan kepercayaan masyarakat karena keunggulannya.

Posting Komentar untuk "Jam Operasional SiCepat Kantor Pusat, Cabang dan Kurir"