Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Headshot FF Pake Desert Eagle dan Sensitivitas-nya

cara headshot ff pake desert eagle

Cara Headshot FF Pake Desert Eagle - Di game Free Fire, terdapat berbagai jenis senjata yang bisa dipilih sesuai dengan kenyamanan dan kondisi medan.

Jika kamu sudah lama menjadi player Free Fire, pasti sudah cukup familiar dengan jenis senjata yang satu ini, yakni Desert Eagle. Terutama jika kamu sering melihat atau mengikuti acara live streaming game Free Fire baik di Facebook maupun di Yutube, mereka banyak menggunakan jenis senjata ini.

Senjata Desert Eagle ini memang cukup populer akhir-akhir ini di kalangan player Free Fire. Bukan tanpa sebab, tetapi senjata ini memiliki damage yang cukup besar ketika mengenai sasaran. Walaupun demikian, ada beberapa trik khusus yang harus diketahui oleh pengguna Desert Eagle ini.

Karena senjata ini tidak akan menjamin kamu berhasil headshot sempurna. Oleh sebab itu, pada artikel kali ini kami akan mengajakmu mengenal lebih dalam tentang senjata Desert Eagle dan bagaimana tips menggunakannya agar berhasil melakukan headshot di ff.

Tentang Senjata Desert Eagle

Desert Eagle merupakan jenis senjata berbentuk pistol, jika di dunia nyata adalah senjata milik Israel Military Industries. Performa Desert Eagle yang luar biasa dan sangat ber-damage membuat jenis senjata ini populer di kalangan militer dan banyak digunakan.

Selain di dunia nyata, ternyata Desert Eagle juga populer di Free Fire karena damage yang sakit. Namun, meskipun demikian senjata jenis ini lebih cocok untuk dijadikan sebagai senjata sekunder.

Tak hanya itu, Desert Eagle juga sangat cocok digunakan atau dipakai dalam pertempuran jarak dekat. Hal itu dikarenakan Desert Eagle memiliki jarak tembak yang sangat dekat atau recoil yang range dan besar.

Cara Headshot FF Menggunakan Desert Eagle

Berikut adalah langkah-langkah menembak headshot pake Desrt Eagle.

  1. Reload peluru hingga terisi.
  2. Arahkan posisi Red Dot ke arah musuh.
  3. Jika musuh sudah terkena AIM, segera tekan dan tahan tombol tembak sambil menggeser ke arah atas.
  4. Lakukan pergerseran red dot dengan stabil dan cepat.

Caranya seperti itu aja teman-teman, sangat mudah. Kalian hanya perlu latihan supaya terbiasa mengarahkan tembakan ke kepala lawan.

Jangan lupa gunakan sensitivitasa ff autho headshot terbaik versi kalian, agar mempermudah mengenai target kepala musuh.

Sensitivitas FF Auto Headshot Desert Eagle

Supaya mudah headshot saat menggunakan Desert Eagle di dalam game, kamu juga perlu mengubah settingan sensitivitas yang cocok untuk Desert Eagle. Berikut adalah sensitivitas ff auto headshot senjata Desert Eagle:

  • Lihat Sekeliling: 90
  • Red Dot Sight: 88
  • 2x Scope: 76
  • 4x Scope: 75
  • AWM Scope: 50
  • Lihat sekitar: 50

Tips Menggunakan Desert Eagle

Seperti yang sudah dijelaskan, Desert Eagle merupaka senjata berjenis handgun atau yang disebut dengan pistol. Faktanya, sebuah pistol tidak terlalu berguna bahkan sering dijadikan sebagai senjata sekunder di dalam sebuah pertempuran.

Namun jangan salah, jika kamu memanfaatkannya dengan baik maka senjata jenis Desert Eagle ini bisa menjadi jenis senjata yang cukup mematikan dan memiliki damage yang kuat.

Jika kamu juga ingin mengetahui cara menggunakan Desert Eagle yang tepat di free Fire, ikuti tips-tips jitu di bawah ini.

1. Gunakan Sebagai Senjata Sekunder

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa senjata Desert Eagle ini merupakan senjata berjenis pistol dan lebih cocok digunakan sebagai senjata sekunder.

Gunakan senjata Desert Eagle ini saat senjata utama yang kamu miliki mengalami reload. Inilah yang disebut dengan kegunaan senjata sebagai senjata cadangan atau sekunder.

Ketika senjata utama yang kamu gunakan sedang reload segera ganti dan gunakan Desert Eagle ini.

2. Gunakan di Early Game

Faktanya, senjata Desert Eagle ini merupakan senjata terbaik yang cocok digunakan di early game. Pada umumnya,, kebanyakan musuh tidak tertarik menggunakan senjata pistol di awal.

Pada kesempatan itulah, kamu bisa memanfaatkannya untuk menghabisi musuh sebanyak mungkin ketika mereka tengah mencari senjata dan item.

3. Bunuh Ketika Musuh Knock

Senjata jenis pistol seperti Desert Eagle ini memang lebih pas digunakan untuk mematikan musuh pada jarak dekat. Ketika musuh sedang knock atau down, mendekatlah dan habisi secepat mungkin menggunakan senjata Desert Eagle ini.

Akhir Kata

Itulah sekilas informasi mengenai senjata Desert Eagle mulai dari pengertian hingga tips menggunakannya hingga auto headshot.

Semoga informasi di atas dapat memudahkan kamu dalam menggunakan senjata Desert Eagle ini.

2 komentar untuk "Cara Headshot FF Pake Desert Eagle dan Sensitivitas-nya"