Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ukuran Tombol Tembak FF Auto Headshot Terbaik 2023

Selain settingan custom hud dan sensitivitas free fire terbaik ternyata player ff juga perlu mengatur ukuran tombol tembak ff auto headshot. Mau tau trik cara mendapatkannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

ukuran tombol tembak ff auto headshot

Semakin hari game free fire kian populer jumlah penggunanya pun sudah ratusan juta. Melansir dari esportsku.com jumlah pemain harian free fire telah mencapai 100 juta pengguna aktif di seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri lebih dari 800 ribu tim sudah mengikuti turname yang diselenggarakan oleh Garena Free Fire pada tahun 2020.

Setiap pemain dari tim pasti memiliki strategi bertempur dan settingan custom hud ff auto headshot terbaik versi masing-masing. Salah satu settingan yang cukup penting adalah Tombol Tembak.

Tombol tembak di free fire merupakan salah satu tombol yang bisa kita ubah lokasi dan ukurannya. Selain untuk menembak, tombol ini juga berguna untuk memasang gloo wall cepat.

Apakah ukuran tombol tembak dapat mempengaruhi auto headshot?

Jika kalian bertanya apakah ukuran tombol tembak ff berpengaruh atau tidak untuk auto headshot? Jawabannya adalah iya.

Kenapa?

Karena dengan ukuran tombol tembak yang tepat sesuai tangan pemain akan mempermudah dalam mengendalikan arah tembakan ke kepala musuh.

Bukan hanya ukuran tombol akan tetapi penempatan posisi tombol yang pas sesuai tangan juga sangat mempengaruhi mudah atau tidaknya kamu melakukan headshot.

Jadi, baik ukuran maupun posisinya seperti apa itu harus disesuaikan dengan jari kalian!

Settingan Ukuran Tombol Tembak FF Auto Headshot

Mungkin kamu sudah penasaran bagaimana cara menentukan ukuran dan posisi tombol tembak ff agar mudah headshot saat bertemu musuh di area terbuka ataupun dalam ruangan.

Berikut ini adalah 3 contoh custom hud ff dengan ukuran tombol dan posisi yang sedikit berbeda.

1. Ukuran Tombol Menembak FF Auto Headshot 50%

ukuran tombol tembak ff auto headshot 50

Settingan pertama ada tombol tembak dengan ukuran 50%. Ya, ukuran ini terbilang umum dan banyak digunakan oleh survivor pemula.

Namun yang perlu kalian pahami adalah letak atau posisi tombol tembak-nya. Agar mudah headshot geser tombol tembak sedikit ke bawah, hal ini bertujuan supaya kamu mudah menekan sekaligus menarik ke atas secara bersamaan.

Kelemahan dari settingan tombol ini adalah memasang gloo wall jarak dekat. Lihat artikel : Cara Headshot di FF.

2. Ukuran Tombol Tembak Free Fire Auto Headshot 60%

ukuran tombol tembak free fire auto headshot 60

Selanjutnya ada ukuran tombol tembak ff 60%. Ukuran ini cukup besar untuk ukuran tangan remaja, sehingga mudah ditekan tanpa melihat ke arah tombol.

Dari segi posisi juga masih mudah dijangkau dan mudah digeser kearah manapun saat mengarahkan ke kepala musuh yang sedang berlari ke arah kanan ataupun kiri.

Tidak ada kelemahan untuk posisi dan ukuran tombol ini, secara posisinya hampir sama seperti settingan dari free fire.

3. Settingan Ukuran Tombol Tembak FF Auto Headshot 70%

settingan ukuran tombol tembak ff auto headshot 70

Settingan yang terakhir ukurannya cukup besar yaitu 70%. Dengan ukuran yang besar akan mempermudah kamu menekan tombol, sehingga dapat menghindari terjadinya miss atau gagal menembak.

Custom hud tombol tembak ini sangat cocok untuk pemain yang masih anak-anak atau ukuran jari yang tidak panjang, karena sangat mudah dijangkau.

Kelemahan dari settingan ini adalah tombol tembak memakan banyak ruang sehingga area menggeser tombol semakin sedikit, oleh karena itu perlu sensitivitas yang tinggi agar mudah menggesernya.

Akhir Kata

Itulah ukuran tombol tembak ff auto headshot yang bisa kamu tiru sekarang juga. Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, ukuran dan posisi tombol tembak sebaiknya disesuaikan dengan jari kalian, buat senyaman mungkin!

Dan perlu diingat bahwa semua custom hud seperti apapun perlu latihan lebih agar terbiasa menekan tombol tembak yang sudah disesuaikan.

Sekian artikel game kali ini semoga bisa membantu!

Posting Komentar untuk "Ukuran Tombol Tembak FF Auto Headshot Terbaik 2023"