Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Custom HUD FF Gloo Wall Cepat Ala Pro Player

Hallo survivor free fire! Artikel kali ini kita akan membahas tentang Gloo Wall beserta contoh gambar settingan custom hud ff gloo wall cepat agar mudah menghindari serangan lawan. Simak selengkapnya di bawah yukk!

custom hud ff gloo wall cepat

Setelah kemarin membuat settingan custom hud ff auto headshot, sekarang saya akan membagikan beberapa settingan kontrol custom hud ff gloo wall cepat.

Apa itu Gloo Wall di FF?

Gloo Wall merupakan salah satu item pertahanan di game free fire, item ini berupa dinding es dengan ukuran lebar dan tinggi melebihi karakter.

Namun gloo wall bukan hanya dipakai untuk bertahan saja tapi bisa juga digunakan untuk menyerang, atau dalam bahasa kerennya yaitu nge-Rush.

Dengan adanya item gloo wall permainan menjadi lebih seru dan menantang, para pemain bisa saling serang dan berlindung ketika melakukan war.

Manfaat Gloo Wall Cepat di Game Free Fire

1. Sebagai Tameng dari Tembakan dan Bom

Fungsi utama dari gloo wall adalah untuk melindungi karakter dari serangan tembakan dan bom yang dilemparkan oleh musuh atau kita sendiri.

Saat terkena tembakan musuh, kamu harus segera memasang gloo wall dengan cepat untuk menghindari tembakan musuh.

Begitu juga dengan bom yang terlempar ke area karakter, segera pasang beberapa wall disekitar hingga karakter kamu benar-benar terlindungi.

2. Melindungi Diri dari Kendaraan

Di game free fire terdapat beberapa macam kendaraan yang cukup berbahaya, seperti monster truck, motor dan lamborghini yang dapat membuat karakter kita mati atau knock ketika terkena tabrak.

Nah, dengan adanya item gloo wall ini kita bisa membuat tameng agar karakter tidak tertabrak. Untuk menghindari tabrak kendaraan, kamu harus benar-benar cepat melakukan pemasangan gloo wall.

3. Menyelamatan Teman Bermain

Ketika kamu bermain duo atau squad, setiap pemain harusnya membawa item gloo wall.

Gloo wall bisa berguna untuk melindungi teman saat mengalami knock akibat serangan musuh, lakukan pemasangan gloo wal secara cepat agar teman kamu tidak di habisi musuh.

Oleh karena itu, kamu harus menggunakan custum hud ff cepat dan mulai berlatih agar bisa menggunakan gloo wall secara cepat dan baik untuk melindungi teman squad.

4. Untuk Menyerang (rush)

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas item gloo wall bisa kamu gunakan untuk membantu melakukan serangan terhadap musuh, baik itu di dalam ruangan atau tempat terbuka.

Contohnya ketika kamu ingin menyerang musuh di area terbuka tapi tidak ada tempat perlindungan seperti pohon ataupun pagar, kamu bisa menggunakan gloo wall ini untuk perlindungan per sekian meter dan terus maju.

Lakukan pemasangan gloo wall dengan cepat agar tidak tertembak musuh.

5. Untuk Berlindung dan Bersembunyi

Kegunaan lain dari gloo wall adalah untuk bersembunyi. Ketika kamu berada di dalam rumah dan sedang diserang oleh musuh, kamu bisa memanfaat gloo wall untuk menutup jendela dan pintu yang terbuka.

Dengan begitu musuh tidak bisa masuk, ya walaupun hanya beberapa saat tapi ini cukup membantu mengulur waktu dan bisa jadi strategi untuk kabur dari rumah tersebut.

6. Untuk Memanjat Rumah

Terakhir, gloo wall juga ternyata bisa digunakan untuk memanjat disuatu tempat. Ini kebalikan dari manfaat no 5, yaitu berlindung dan bersembunyi.

Misalnya ketika ingin melakukan rush terhadap musuh yang berada di atas rumah, kamu bisa menggunakan gloo wall untuk memanjat ke jendela terbuka.

Caranya adalah dengan menumpukan beberapa gloo wall hingga sampai jendela atas. Cara ini harus dilakukan dengan cepat, karna gloo wall ada batas waktu untuk hancur.

Settingan Custom HUD FF Gloo Wall Cepat

Oke setelah mengenal apa itu gloo wall beserta kegunaanya, kamu juga perlu custom hud ff yang bagus. Berikut adalah 4 gambar custom hud free fire gloo wall cepat yang bisa kamu tiru sekarang juga.

Gambar Custom HUD FF Gloo Wall Default

settingan costum hud ff gloo wall cepat terbaik

Penjelasan:

Pertama adalah settingan custom hud bawaan dari free fire. Kenapa saya mencantumkan ini sebagai contoh kontrol hud ff gloo wall cepat? Karna dari free fire sendiri pasti sudah mengira-ngira dan melakukan penelitian dimana posisi yang tepat dan cepat untuk menekan tombol gloo wall dan bom ini.

Terbukti banyak pro player yang menggunakan custom hud ini, salah satunya adalah pemain juara 1 dunia free fire dari tim esport EVOS, yaitu MR.05.

MR.05 menggunakan custom hud ff gloo wall seperti di atas, hanya merubah sedikit posisi dan ukuran saja. Dengan posisi dekat analog arah, gloo wall akan mudah dan cepat ditekan oleh jempol kiri kita, kemudian jempol kanan segera menekan tombol tembak untuk memasang gloo wall.

Gambar Custom HUD FF Gloo Wall di Kiri

settingan costum hud ff gloo wall cepat jempol kiri

Penjelasan:

Sedikit berbeda dari gambar custom hud di atas, kali ini posisinya berada disebelah kanan analog arah, namun untuk menekan tombolnya masih sama menggunakan jempol kiri.

Posisi ini sangat enak karna area tombol-nya masih cukup luas, kamu bisa merubah ukuran dengan cukup besar sehingga saat ditekan tidak terjadi kesalahan atau gagal (mis).

Dengan settingan custom hud gloo wall ini, pemain bisa menghindari kesalahan menekan tombol yang berdekatan dengan tombol tas dan medkit.

Gambar Custom HUD FF Gloo Wall di Kanan

settingan costum hud ff gloo wall cepat jempol kanan

Penjelasan:

Settingan custom hud ff terbaik ini pernah digunakan oleh mantap pro player, yaitu Letda Hyper. Ya kontrol free fire ini memang sedikit umum dan sudah banyak digunakan oleh survivor, mungkin terinspirasi dari letda hyper juga.

Posisi tombol gloo wall berada di samping pergantian senjata, jari jempol kamu sudah terbiasa bergerak ke posisi tersebut, sehingga akan lebih cepat melakukan pemasangan gloo wall.

Gambar Custom HUD FF Gloo Wall 3 Jari

settingan costum hud ff gloo wall cepat 3 jari

Penjelasan:

Settingan custom hud ff gloo wall terbaik ini dikhusukan untuk survivor yang bermain menggunakan 3 jari. Pasalnya posisi tombol gloo wal berada di atas.

Jari yang digunakan untuk menekan gloo wall adalah jari telunjuk kiri. Dengan bertambahnya fungsi jari, pemasangan gloo wall akan lebih cepat dari biasanya.

Tips Menggunakan Gloo Wall dengan Cepat di Free Fire

Sedikit tips untuk memasang gloo wall dengan cepat di free fire. Untuk melakukan ini ada 3 syarat utama yaitu:

  1. Tau lokasi tombol Gloo Wall.
  2. Reflek cepat melakukan pergantian Senjata dan Gloo Wall.
  3. Terbiasa menekan tombol Gloo Wall di posisi tersebut.

Ada pepatah berkata "bisa karna terbiasa". Nah hal ini juga berlaku untuk pemasangan gloo wall dengan cepat, semakin kamu terbiasa dengan pergantian senjata dan posisi tombol gloo wall maka akan semakin cepat pula kamu memasangnya.

Akhir Kata

Itulah beberapa settingan custom hud ff cepat yang bisa kamu gunakan. Setelah menerapkan kontrol di atas, jangan lupa terus berlatih. Tanpa berlatih, kontrol seperti apapun akan lambat digerakan.

Sekian artikel kali ini dan salam Booyah!

Posting Komentar untuk "Custom HUD FF Gloo Wall Cepat Ala Pro Player"