Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Headshot M500 di FF Beserta Sensitivitas-nya

cara headshot ff pake shotgun

Cara Headshot M500 - Salah satu game yag cukup populer khususnya di kalangan anak-anak saat ini adalah Free Fire. Bagi yang belum tahu, Free Fire merupakan salah satu game Battle Royal yang memungkinkan kamu untuk melakukan survive.

Ketika melakukan petualangan, tentu saja hal yang harus dibawa adalah senjata. Pada game Free Fire ini, telah disediakan beragam jenis senjata yang bisa dipilih oleh para pemainnya. Salah stau jenis senjata yang cukup umum digunakan di Free Fire adalah M500.

M500 ini merupakan tipe senjata handgun atau yang dikenal degan pistol. Namun, keistimewaan M500 ini yakni memiliki kemampuan hampir setara dengan senjata Sniper Range. Dengan dilengkap scope x2, pistol M500 ini tentu memiliki range yang jauh.

Walaupun demikian, jika kamu ingin menggunakan senjata ini tentu harus memiliki trik-trik khusus agar damage yang dihasilkan lebih berasa mematikan.

Cara Headshot FF Pake M500

Berikut adalah step by step cara menggunakan M500 di Free Fire agar berhasil melakukan headshot.

  1. Reload peluru untuk memastikan senjata terisi peluru.
  2. Bidik dan arahkan posisi Red Dot ke arah musuh.
  3. Jika musuh sudah terkena auto AIM, segera tekan dan tahan tombol tembak ff sambil menggeser ke arah atas (kepala musuh).
  4. Lakukan pergerseran Red Dot dengan stabil agar tidak terjadi mis.

Caranya mudah saja bukan? Namun yang perlu kamu lakukan agar mudah headshot menggunakan M500 adalah sering berlatih di mode latihan.

Di mode latihan kamu bisa menemukan musuh dengan mudah, bawa senjata M500 dan cobalah tembak kepala musuh dengan 1 kali hit.

Sensitivitas FF Auto Headshot M500

Jika ingin mudah headshot menggunakan senjata M500, kamu harus menggunakan sensitivitas khusus untuk M500. Berikut adalah sensitivitas ff auto headshot M500 terbaik:

  • Lihat Sekeliling: 98
  • Red Dot Sight: 98
  • 2x Scope: 76
  • 4x Scope: 72
  • AWM Scope: 50
  • Lihat sekitar: 50

Tips Headshot Menggunakan M500 di FF

Selain membagikan cara headshot ff dengan M500, kami juga akan memeberikan tips-tips yang bisa kamu pake saat menggunakan senjata M500 di medan pertempuran free fire.

Berikut adalah tips cara menggunakan M500 dengan baik di game free fire.

1. Jadikan Sebagai Sniper Cadangan

Walaupun sering diremehkan, tetapi senjata M500 ini jangan lupa untuk selalu dibawa jika kamu menemukannya.

Dan ketika mendapatkan M500 ini selama permainan, kamu harus memanfaatkannya dengan sebaik mungkin agar berguna. M500 ini bisa menjadi penngganti sniper di dalam permainan Free Fire.

Perlu kamu ketahui bahwa damage yang dihasilkan oleh M500 ini memang cukup besar, yakni bisa mencapai angka 120+ ketika mengenai headshot.

Menarik, bukan? Karena besarnya damage yang dihasilkan tersebut, kamu bisa menggunakan senjata ini untuk mematika musuh walaupun dari jarak yang jauh.

Bisa dikatakan bahwa senjata M500 ini damage-nya berada di bawah jenis senjata sniper.

2. Bisa Digunakan Jarak Jauh Maupun Dekat

Berbeda dengan jenis handgun lainnya, senjata pistol M500 ini tak hanya bisa digunakan jarak dekat melainkan juga jarak jauh.

Hal tersebut dikarenakan faktor kemampuan senjata M500 ini yang cukup mematikan dan cocok digunakan jarrah dekat maupun jarak jauh. Menariknya, damage yang dihasilkan pada kedua jarak tersebut terbilang hampir sama.

Biasanya, jarang sekali senjata memiliki kesamaan damage antara jarak jauh maupun jarak dekat. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa senjata M500 ini cukup menguntunkan.

Jadi, jika kamu memiliki senjata ini, usahakan untuk digunakan dengan sebaik mungkin. Walaupun hanya sebuah handgun, tetapi efek headshot mematikannya jangan diragukan lagi.

3. Jangan Gunakan Ketika Beradu dengan Sniper

Di poin nomor satu sebelumnya sudah dijelaskan bahwa damage yang dihasilkan oleh senjata M500 ini hampir menyamai sniper. Perlu diingat, ‘hampir’ disini bukan berarti benar-benar sekuat senjata sniper.

Jangan pernah gunakan senjata M500 ini ketika musuh menggunakan senjata sniper jenis apapun. Karena damage yang dihasilkan oleh senjata sniper sungguhan pasti lebih besar dariu senjata ini.

Tipsnya, ketika lawan musuhmu sedang menggunakan senjata sniper dan kamu hanya memiliki senjata M500 ini, cobalah untuk menghindar dan kabur saja jika memungkinkan.

Karena dalam beberapa kali tembakan, tidak menutup kemungkinan kamu akan kalah dalam pertarungan tersebut.

4. Gunakan Jika Kamu Seorang Support

Di permainan Free Fire,terdapat beberapa tipe pemain, salah satunya adalah pemain yang posisinya di belakang, pemain ini bertugas sebagai suport.

Biasanya, pemain yang berperan sebagai suport selalu menggunakan senjata jarak jauh. Oleh karena itu, M500 ini juga sangat cocok jika kamu player yang bermain sebagai pendukung rusher.

Akhir Kata

Itulah cara headshot M500 serta empat tips yang bisa kami berikan untuk kamu pengguna senjata M500. Senjata ini bisa menjadi peluang besar untuk meraih kemenangan di garena Free Fire, jika kamu bisa memanfaatkanya dengan baik.

Posting Komentar untuk "Cara Headshot M500 di FF Beserta Sensitivitas-nya"