Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Headshot FF Pake Shotgun M1014, SPAS12, M1887 dan MAG-7

cara headshot ff pake shotgun

Cara Headshot FF Pake Shotgun - Salah satu jenis senjata populer yang ada di game Garena Free Fire adalah senjata shotgun. Pasti salah satu dari kamu sudah mengenal dan familiar dengan senjata ini, bukan?

Shotgun merupakan jenis senjata yang terkenal cukup sulit digunakan, tetapi demage-nya bukan main. Oleh karena itu, tidak jarang banyak orang yang nekat menggunakan senjata ini meskipun cukup beresiko.

Jika mengenal lebih dalam tentang senjata shotgun, di game Free Fire shotgun adalah jenis senjata yang hanya bisa melumpuhkan musuh dengan headshot.

Namun, untuk menggunakannya, kamu harus benar-benar teliti dan tepat sasaran, karena jika tidak maka akibatnya kamu yang akan dilumpuhkan terlebih dahulu oleh musuh.

Tenang saja, pada artikel kali ini kami akan memberikan tips dan trik jitu menggunakan senjata shotgun agar mudah headshot di FF.

Cara Headshot FF Menggunakan Shotgun

Berikut ini adalah tips dan trik yang bisa gunakan agar mudah headshot saat menggunakan senajata Shotgun M1014, SPAS12, M1887 dan MAG-7.

1. Menembak Musuh Dari Dekat

Seperti yang kita ketahui, shotgun merupaka jenis senjata yang bisa digunakan dari jarak dekat. Senjata ini lebih ampuh digunakan saat posisi musuh sangat dekat karena akan auto headshot daripada dari jarak jauh yang belum tentu tepat sasaran.

Jadi, jangan berani coba-coba menggunakan senjata shotgun ini apabila musuh berada cukup jauh, apalagi jika mereka menggunakan senjata MSG.

Tipsnya, dekati musuh secara diam-diam, lalu apabila sudah dirasa cukup dekat, tembakkan shotgun tepat di bagian kepala.

2. Mengatur Sensitivitas FF Senyaman Mungkin

Tips kedua yang juga bisa kamu lakuka ketika menggunakan senjata shotgun agar auto headshot adalah dengan mengatur settingan sensitivitas dengan senyaman mungkin. Sensitivitas ini bisa kamu jadikan alat untuk berlatih membidik musuh sampai tepat sasaran dengan menggunakan shotgun.

Untuk mengatur sensitivitas, kamu bisa pergi ke pengaturan lalu cari menu sensitivitas di sana. Saat ini, sudah banyak sekali pro player yang memberikan rahasia settingan sensitivitas mereka kepada penggemarnya.

Kamu bisa memanfaatkan settingan sensitivitas tersebut untuk berlatih menggunakan senjata yang sesuai. Namun, settingan sensitivitas milik orang lain tidak selamanya berhasil, kamu juga bisa mengatur settinga sensitivitas sesuai dengan selera dan kenyamanan masing-masing.

3. Lakukan Teknik Jump Shot Shotgun Mudah Headshot

Cara yang ketiga adalah dengan melakukan teknik jumpshot agar bisa berhasil melakukan headshot. Sebenarnya, teknik ini merupakan teknik yang ampuh agar senjata shotgun berhasil headshot. Yaitu dengan memakai teknik jumpshot terlebih dahulu.

Sudah banyak orang yang membuktikan teknik ini dan berhasil melakukan headshot. Teknik jumpshot ini memiliki peluang yang besar pada peluru agar senjata shotgun tepat mendarat di posisi kepala musuh.

Walaupun demikian, teknik ini terbilang cukup sulit untuk dilakukan karena harus memiliki pengalaman. Oleh karena itu, untuk menggunakan teknik amuh ini, seringlah berlatih terlebih dahulu.

4. Menguasai Senjata Shotgun Free Fire

Yang terakhir, kamu perlu menguasai setidaknya empat jenis shotgun yang ada di Free Fire.

Masing-masing jenis shotgun tersebut memiliki ciri khasnya tersendiri. Senjata SPAS 12 sebenarnya tidak terlalu kamu butuhkan dalam menembah musuh karena performanya cukup buruk.

Lalu senjata M1187 mempunyai dua buah peluru yang memerlukan dua kali tembakan agar dapat menembak musuh. Yang terakhir sekaligus senjata shotgun terbaik adalah M1014.

Senjata ini perlu kamu kuasai karena akurasi tembakan yang sempurna dan dapat menembak target lebih dari satu.

Sensitivitas FF Auto Headshot Shotgun

Agar mudah headshot menggunakan Shotgun, kamu juga perlu menyetting sensitivitas yang cocok untuk Shotgun. Berikut adalah sensitivitas ff auto headshot senjata Shotgun:

  • Lihat Sekeliling: 89
  • Red Dot Sight: 85
  • 2x Scope: 75
  • 4x Scope: 74
  • AWM Scope: 50
  • Lihat sekitar: 50

Akhir Kata

Itulah empat tips yang bisa kamu praktekkan ketika menggunakan senjata shotgun agar auto headshot.

Tidak peduli seberapa hebat sebuah senjata, jika kamu malas untuk berlatih maka akan terasa percuma saja. Oleh karena itu, selain menerapkan tips di atas, usahakan juga berlatih sesering mungkin.

6 komentar untuk "Cara Headshot FF Pake Shotgun M1014, SPAS12, M1887 dan MAG-7"

  1. Sensivitas + dpi hp realme c12

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sensivitas ff Shotgun realme c12:

      Lihat Sekeliling: 100
      Red Dot Sight: 85
      2x Scope: 80
      4x Scope: 75
      AWM Scope: 70
      Lihat sekitar: 65

      DPI 450

      Hapus
  2. Saya ingin daimen 2000 id 2283873413

    BalasHapus
  3. dpi+sensivitas vivo y 30i super licin jangan hanya dpi 500an

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sensivitas ff vivo y 30i:

      Lihat Sekeliling: 100
      Red Dot Sight: 95
      2x Scope: 88
      4x Scope: 85
      AWM Scope: 80
      Lihat sekitar: 50

      DPI 400

      Hapus