Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Gaji Tiktokers Indonesia per Bulan 2023, Ini Perkiraanya

berapa gaji tiktokers indonesia

Gaji TikTokers Indonesia - Salah satu aplikasi yang memiliki jumlah pengguna yang cukup besar dan tersebar di seluruh dunia yaitu TikTok dan mungkin pembaca sendiri merupakan di antara para pengguna tersebut.

Banyak yang menyukai adanya penggunaan aplikasi satu ini, mulai dari anak-anak bahkan sampai juga dengan para orang tua.

Tidak jarang pula sekarang ini juga banyak yang memilih untuk menjadikan aplikasi ini sebagai salah satu pemasukan dengan besarnya dari gaji tiktokers yang bisa dikatakan juga cukup lumayan besar dibandingkan dengan pekerjaan yang lainnya.

Berapa Gaji TikTokers Indonesia?

Banyak orang bertanya-tanya berapa gaji tiktokers per Bulan di Indonesia? Maka dari itu, kali ini akan mengintip berapa sebenarnya besarnya dari gaji yang dimiliki oleh para pengguna TikTok sesuai jumlah followers.

Gaji TikTokers 1K Followers

Pembahasan pertama mengenai gaji tiktokers pemula ini sendiri tentunya tidak bisa terlepas dari besarnya jumlah followers yang dimiliki oleh seorang pengguna karena angka ini merupakan salah satu dari faktor yang menentukan besarnya gaji yang dimiliki itu sendiri.

Followers memegang peranan yang cukup penting karena informasi satu ini dapat memberitahukan mengenai besarnya dari engagement yang dimiliki oleh seorang akun TikTok sehingga juga menentukan harga dari engagement yang dimiliki tersebut.

Setidaknya jumlah dari followers yang diperlukan untuk bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar yaitu sebanyak 1000 followers atau bahkan lebih untuk pendapatan yang lebih besar pula.

Bagi pengguna TikTok yang sudah mencapai pada angka sekitar 1000 followers, biasanya nantinya kisaran untuk gaji tiktokers yang didapatkan yaitu berada pada angka Rp. 100 - Rp 300 Ribu untuk sekali postingan yang diberikan sesuai permintaan dari pihak klien sendiri.

Untuk gaji yang didapatkan itu sendiri, biasanya sumber yang ada yaitu berasal dari berbagai hal sesuai dengan apa yang ditawarkan dari pihak klien itu sendiri dengan lebih baik.

Misalnya yaitu dengan menawarkan promo kepada followers maupun juga menjalankan promosi untuk berbagai hal lainnya sesuai dengan yang ada sehingga nantinya jika dilakukan dengan baik maka bisa mendapatkan penghasilan besar.

Gaji TikTokers 10K Followers

Setelah membahas mengenai besarnya gaji tiktokers yang didapatkan untuk memiliki sebanyak 1000 followers, kali ini akan dibahas mengenai gaji yang didapatkan untuk tingkatan lebih tinggi dari angka tersebut yaitu gaji tiktok 10k followers.

Bisa dikatakan bahwa setiap kali ada kenaikan terhadap jumlah followers yang dimiliki, maka kesempatan untuk bisa mendapatkan gaji dengan jumlah yang lebih besar juga bisa dikatakan akan semakin meningkat dan dikarenakan pula adanya engagement yang cukup bagus.

Maka dari itu, biasanya tidak jarang banyak yang berusaha untuk membuat konten menarik sehingga bisa meningkatkan followers yang datang ke akun tersebut pula.

Bagi gaji tiktokers yang memiliki sebanyak 10 ribu followers di sosial media yang satu ini, gaji yang didapatkan bisa dikatakan akan menjadi jauh lebih besar seiring dengan meningkatnya pula engagement yang dimiliki oleh akun tersebut di sosial media satu ini.

Biasanya untuk tarif dengan jumlah followers 10 ribu ini bisa mendapatkan uang dari TikTok sebanyak Rp 300 ribu sampai dengan Rp 500 ribu untuk sekali posting dari akun yang digunakan tersebut.

Terkait dengan postingan tersendiri juga bermacam-macam dan pihak dari klien sendiri akan memberikan brief tersendiri sehingga bisa menyesuaikan dengan konten yang dibuat dan produk yang ditawarkan itu sendiri.

Gaji TikTok 25k Followers

Gaji Tiktokers dengan 25k followers perkiraan pendapatannya berkisar Rp. 500 - Rp. 800 Ribu per postingan. Jika perbulan bisa mendapatkan 5 sampai 10 endorse saja sudah mendapatkan penghasilan yang terbilang cukup.

Gaji TikTok 1 Juta Followers

Gaji Tiktokers dengan 1 juta followers dapat menghasilkan penghasilan sekitar Rp 20 - 50 Juta per Bulan. Bahkan bisa melebihi nominal tersebut apabila ada perusahaan besar yang menginginkan produk atau bisnisnya dipromosikan di akun TikTok dengan 1 juta followers.

Cara Cek Gaji Tiktokers Indonesia

Terdapat sebuah web yang dapat membantu kita untuk mengetahui berapa kisaran gaji tiktokers ternama di Indonesia, hitungannya dikalkulasikan berdasarkan jumlah Followers, Postingan dan Like.

Ikuti langkah-langkah cara cek penghasilan tiktokers berikut ini:

  1. Pertama kunjungi situs https://influencermarketinghub.com/tiktok-money-calculator/.
  2. Masukkan nama penggguna akun tiktokers yang ingin dicek.
  3. Tunggu proses TikTok Money Calculator bekerja, maka gaji atau penghasilan tiktokers tersebut akan terlihat.
  4. gaji tiktokers indonesia

Akhir Kata

Sekarang kamu sudah tau perkiraan gaji Tiktokers Indonesia, besar kecilnya gaji atau pendapatan bergantung jumlah followers dan kesepakatan dari keduabelah pihak. Semoga artikel singkat ini bisa menjawab pertanyaan kamu mengenai berapa gaji tiktokers pemula, sekian.

Posting Komentar untuk "Gaji Tiktokers Indonesia per Bulan 2023, Ini Perkiraanya"