Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jumlah Followers Agar Bisa Dapat Uang di TikTok? Cek Disini

berapa followers agar bisa dapat uang di tiktok

Berapa followers agar bisa dapat uang di TikTok? Apabila tertarik agar bisa menjadi salah satu yang bekerja dengan mendapatkan uang di TikTok ini, maka simak pembahasannya berikut ini.

Sekarang ini bisa dikatakan bahwa aplikasi sosial media yaitu TikTok menjadi salah satu yang cukup memiliki trend banyak di kalangan para remaja, bahkan banyak orang dewasa yang memilih untuk menggunakan sosial media satu ini karena dirasa asik dan juga mudah untuk digunakan.

Banyaknya pengguna dan kreator yang membuat konten video menarik menjadikan sosial media satu ini menjadi ladang bisnis tersendiri bagi para penggunanya.

Keuntungan yang didapatkan dari akun sosial media satu ini agar bisa menjadi semakin maksimal, maka perlu untuk mengetahui minimal followers agar bisa dapat uang di TikTok dengan banyak atau jumlah minimal yang dimiliki itu sendiri.

Berapa Followers Agar Bisa Dapat Uang di TikTok?

Mungkin hingga saat ini masih banyak yang bingung mengapa banyaknya dari berapa followers agar bisa dapat uang di TikTok yang dimiliki menentukan besarnya dari gaji yang didapatkan tersebut.

Dilansir dari The Sun, syarat untuk mendapatkan uang dari TikTok yaitu minimal memiliki jumlah 10.000 followers dan pemilik akun minimal berusia 18 tahun. Ini berlaku untuk mendapatkan uang dengan bergabung di TikTok Creator Fund.

Sebenarnya untuk mendapatkan uang di TikTok tergantung dari cara yang akan kamu pilih untuk mendapatkanya. Dari TikTok kamu bisa mendapatkan uang dengan cara berjualan produk, endorsement, atau bisa juga dengan membuka donasi dari TikTok Live.

Jika kamu memilih menghasilkan uang dari TikTok berdasarkan jumlah followers maka kamu bisa fokus mendapatkan uang dari endorsement atau kerja sama dengan suatu brand.

Jumlah Followers Menentukan Besarnya Uang Dari TikTok

Followers itu sendiri bisa dibilang memegang peranan yang cukup penting karena nantinya menentukan berapa banyaknya yang mau untuk melihat atau mengecek barang atau produk yang dipromosikan itu tadi.

Banyaknya jumlah followers ini sendiri akan menentukan besarnya jumlah dari views yang dimiliki oleh postingan yang diunggah tersebut dengan cara langsung.

Semakin banyaknya jumlah followers pada akun TikTok maka hal ini juga berarti bahwa semakin banyak pula orang yang akan berkesempatan untuk melihat postingan dan mengecek besarnya dari produk yang ditawarkan itu tadi.

Bisa dikatakan pula dalam arti yang lain yaitu bahwa followers memperlihatkan berapa besarnya popularitas yang dimiliki oleh sebuah akun sehingga nantinya bisa menentukan apakah akun tersebut cocok untuk dijadikan sebagai tempat melakukan promosi itu sendiri atau justru sebaliknya malah kurang tepat.

Popularitas yang dimiliki oleh akun TikTok memang ditentukan dari seberapa banyak followers yang dimiliki oleh akun itu sendiri.

Seperti Zaskia Adya Mecca yang merupakan artis TikTok cantik berhijab dengan jumlah followers sebanyak 19,5 jutaan, Zaskia mematok tarif sekitar Rp10 jutaan untuk setiap produk kecantikan yang dipromosikan lewat akun TikTok nya.

Banyaknya Followers TikTok dan Besarnya Upah yang Didapatkan

Besarnya dari berapa followers agar bisa dapat uang di TikTok ini sendiri nantinya secara tidak langsung juga akan memiliki pengaruh atas banyaknya atau besarnya tarif yang dipatok untuk sekali posting dari akun yang dimiliki itu sendiri sehingga tentunya penting untuk memiliki followers dalam jumlah yang cukup banyak.

Akun dengan followers 100 ribu tentunya akan memiliki tarif yang lebih besar dan banyak jika dibandingkan dengan akun yang hanya memiliki 1000 followers saja, sehingga hal ini memang penting untuk diperhatikan dengan baik. Semakin banyak followers berarti bahwa juga akan semakin banyak yang mau melihat hasil postingan dari akun tersebut.

Akhir Kata

Pada dasarnya memang tidak ada angka yang secara mutlak menjadi ketentuan dari banyaknya followers yang didapatkan itu sendiri sehingga hal ini bisa disesuaikan dengan besarnya atau banyaknya engagement yang didapatkan oleh sebuah akun TikTok.

Selain itu, hal yang cukup utama dan penting untuk diperhatikan dengan baik yaitu bagaimana cara untuk bisa selalu membuat konten yang menarik dan meningkatkan jumlah followers akun tersebut dengan baik.

Posting Komentar untuk "Jumlah Followers Agar Bisa Dapat Uang di TikTok? Cek Disini"