Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cek Kantor J&T Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang

kantor j&t terdekat dari lokasi saya

Kantor J&T Terdekat - J&T merupakan salah satu perusahaan jasa ekspedisi yang sudah berdiri cukup lama dan menjadi jasa ekspedisi terbaik yang ada di Indonesia.

Eksistensinya dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang diperoleh hingga saat ini. Bahkan, perusahaan tersebut sudah banyak bekerja sama dengan perusahaan e-commerce untuk memberikan pelayanan berupa pengantaran paket ke berbagai titik lokasi.

Jika kamu merupakan salah satu owner online shop, mungkin sering atau pernah bahkan ingin menggunakan jasa J&T ini karena rating dan reviewnya yang cukup bagus.

Dan untuk bisa mengirimkan barang, setidaknya ada hal penting yang harus kamu ingat yakni mengetahui kantor J&T dari lokasi kamu saat ini.

Mengapa hal tersebut dianggap penting? Karena dengan mengetahui kantor J&T kamu bisa melakukan berbagai transaksi seperti mengirimkan barang, mengambil barang yang tertahan, dan lain sebagainya.

Lalu, bagaimana cara yang paling ampuh untuk mengecek kantor J&T terdekat? Simak pembahasan lebih lengkapnya di bawah ini dengan baik.

Cara Mengetahui Kantor J&T Terdekat dari Lokasi Saya

Terdapat 2 cara yang bisa kamu lakukan untuk mengecek dan mengetahui letak kantor J&T terdekat dari lokasi kamu sekarang, yakni dengan Google Maps dan Website J&T.

Dengan mengetahui lokasinya kamu tidak akan menghabiskan banyak waktu untuk mencari kantor atau agen J&T. Okee, tanpa menunggu lama langsung saja simak tutorialnya di bawah ini.

Menggunakan Google Maps

Zaman modern ini memudahkan masyarakat untuk bisa menjangkau lokasi dengan sangat mudah, salah satunya yakni mengoperasikan Google Maps untuk mencari lokasi kantor J&T terdekat.

Tak perlu waktu lama, kamu bisa mendapatkan lokasi kantor J&T hanya dalam beberapa menit saja. Berikut langkah-langkah yang harus kamu lakukan.

  1. Buka hp milik kamu.
  2. Hidupkan paket data atau sambungkan ke jaringan WIFI, pastikan internet berjalan dengan lancar.
  3. Hidupkan fitur lokasi (GPS) di hp.
  4. Buka aplikasi Google Maps, jika belum punya maka unduhlah terlebih dulu di Playstore
  5. Di kolom pencarian, ketik kata kunci "kantor J&T terdekat", kemudian klik ikon Search.
  6. Tunggu beberapa saat hingga muncul titik-titik biru yang menunjukkan lokasi kantor J&T.
  7. Carilah mana titik yang sekiranya menunjukkan lokasi kantor J&T yang paling dekat dengan posisi kamu saat ini.
  8. Jika sudah, klik menu Mulai yang terletak di bagian bawah untuk menghidupkan pengarah jalan menuju ke lokasi kantor.

Melalui Website Resmi J&T

Perlu kamu ketahui bahwa pihak J&T sendiri sudah memberikan kemudahan kepada para pelanggannya untuk menemukan lokais kantor J&T terdekat. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk mencari lokasi J&T terdekat drai lokasi kamu saat ini.

  1. Buka website https://jet.co.id/, dan kamu akan langsung diarahkan ke halaman beranda.
  2. Di kolom Find Drop Point, masukkan nama kota tempat tinggal kamu berada saat ini.
  3. Jika sudah, maka akan muncul beberapa titik lokasi kantor J&T yang berada di kota tersebut.
  4. Carilah titik lokasi yang memiliki jarak dekat dengan lokasi kamu saat ini.

Perlu diingat bahwa sebelum masuk ke lokasi kantor J&T, kamu harus memastikan bahwa kantor yang akan kamu datangi masih buka. Karena terkadang ada beberapa kantor yang memasang status buka di website tetapi sebenarnya sudah tutup. Untuk itu, hubungi Call Center J&T pada nomor 021-8066-1888 untuk memastikannya.

Akhir Kata

Itulah dua cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mencari kantor J&T terdekat dari lokasi kamu saat ini. Kedua cara di atas sangat mudah untuk diikuti karena tidak perlu usaha yang lebih untuk melakukannya.

Posting Komentar untuk "Cek Kantor J&T Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang"