Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pengalaman Ganti Baterai iPhone di iBox 2023

pengalaman ganti baterai iphone di ibox

Ganti Baterai iPhone di iBox - Apakah anda adalah salah satu dari banyaknya pengguna iPhone yang ada di Indonesia jika iya maka anda pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya iBox.

iBox ini adalah Apple authorised reseller yang paling besar dan lengkap di Indonesia. Selain itu di iBox ini sudah ada garansi full khusus untuk para pelanggannya.

Jika anda mengalami masalah seperti baterai iPhone anda tidak menunjukkan performa yang bagus dan mudah habis, maka anda bisa saja mengganti baterai iPhone anda itu ke gerai iBox agar bisa diganti dan diketahui bagaimana baiknya.

Bagi anda yang merupakan pengguna awal iPhone dan masih bingung harus bagaimana cara mengganti baterai iPhone ke iBox, anda jangan khawatir karena anda bisa membaca informasi yang sudah ada di bawah ini.

Bukan hanya itu saja, anda juga bisa mengetahui kisaran harga atau biaya yang akan anda keluarkan nanti jika anda ingin mengganti baterai. Berikut ini adalah panduan megganti baterai iPhone di iBox yang bisa anda simak.

Cara Ganti Baterai iPhone di iBox

Disini saya akan berbagi pengalaman ganti baterai iPhone di iBox, dan iPhone yang di bawa ke iBox service adalah iPhone 7.

Pertama, sebelum anda mengganti baterai ke iBox, anda harus memastikan lebih dulu apakah baterai anda memang sudah sangat rusak atau masih bisa diperbaiki. Namun jika anda sudah merasa iPhone anda baterainya rusak, maka anda bisa segera pergi ke iBox terdekat dengan domisili anda.

Sebagai informasi bahwa iBox ini memiliki lebih dari 60 toko yang udah tersebar ke seluruh penjuru Indonesia sehingga anda bisa mencari tau dimana letak toko iBox terdekat dengan kota anda jika ingin pergi ke sana.

Di iBox sendiri anda bukan hanya bisa mengganti baterai iPhone anda melainkan anda juga bisa membeli iPhone baru untuk anda atau keluarga anda.

Saat anda ingin pergi ke iBox untuk mengganti baterai anda bisa mengecek dulu bagaimana status healthy baterainya apakah harus diganti atau tidak. Jika iya harus diganti anda bisa segera pergi ke iBox service center terdekat dengan rumah anda.

Nanti sampai di sana anda bisa langsung menceritakan keluhan anda terhadap petugas iBox yang bertugas dan nanti akan ditanggapi bagaimana baiknya.

Biasanya nanti iPhone itu akan ditinggal dulu karena akan dilakukan diagnosa. Jika sudah selesai anda akan dihubungi untuk melanjutkan ke proses berikutnya.

Harga Ganti Baterai iPhone di iBox

Setelah anda tahu bagaimana mengganti baterai iPhone di iBox, anda bisa mengetahui berapa kira- kira kisaran harga dan biaya ganti baterai iPhone di iBox.

Sebetulnya jika saat itu anda masih memiliki kartu garansi dari iPhone, anda sebaiknya menggunakan garansi tersebut saja dan ditanyakan ke petugas iBox.

Namun jika anda sudah tidak memiliki garansi lagi, maka anda bisa menggunakan biaya pribadi untuk mengganti baterai iPhone anda tersebut. Untuk rincian harga yang akan anda keluarkan kira- kira yaitu untuk baterai iPhone tipe iPhone 7 adalah 700 ribu rupiah.

Jika anda bertanya berapa biaya ganti baterai iPhone di iBox? Saya belum mengetahui semuanya, tiap tipe iPhone tentu saja harga baterai-nya berbeda-beda.

Lalu untuk biaya service sebesar 450an ribu dan untuk biaya lem perekat layar membutuhkan biaya sekitar 50 ribu. Sehingga jika ditotal semua, biaya yang harus anda keluarkan sekitar 1 juta lebih untuk mengganti baterai iPhone anda.

Mungkin dirasa harga ini cukup mahal untuk ganti baterai, akan tetapi nanti hasil yang anda dapatkan juga bisa memuaskan karena baterai iPhone anda bisa sehat lagi.

Tampilan Battery Health yang ada di bagian Setting juga akan tampil normal dan pastinya menunjukkan angka ke 100% lagi.

Berapa Lama Ganti Baterai iPhone di iBox

Estimasi pengerjaan ganti baterai iPhone di iBox hanya 1 jam saja. Itu masih terbilang layanan yang cepat, pengerjaan pasti rapih dan memuaskan karena dikerjakan oleh teknisi yang sudah teruji dan berpengalaman.

Keuntungan Ganti Baterai iPhone di iBox

Seperti yang kita ketahui iBox merupakan tempat resmi untuk perangkat iOS seperti iPhone, iPad, Sparepart serta layanan service-nya.

Jadi sudah pasti mengganti baterai iPhone di iBox memiliki kelebihan seperti Part yang digunakan 100% original, teknisi yang bekerja disan juga sudah bersetifikat, dan tidak kalah penting anda bisa mendapatkan garansi penggantian unit.

Akhir Kata

Itulah informasi mengenai cara ganti baterai iPhone di iBox berserta harga dan biaya ganti baterai nya. Setelah mengganti bateari iPhone dengan baterai yang baru dan asli, pastinya performa baterai iPhone akan terasa seperti iPhone baru lagi.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Ganti Baterai iPhone di iBox 2023"