Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Game Zepeto Online atau Offline? Ini Penjelasannya

game zepeto online atau offline

Bagi anda yang bermain game Zepeto terkadang muncul pertanyaan apakah game Zepeto online atau offline? Meski sudah rilis dan booming pada masanya yaitu sekitar tahun 2018 bukan berarti kepopulerannya redup begitu saja, sampai saat ini game Zepeto masih mempunyai penggemar tersendiri.

Game karakter 3D ini memang cocok dijadikan hiburan apalagi saat sedang jenuh dan bosan akan rutinitas sehari-hari, tidak hanya membuat baju saja tapi anda bisa berpetualang menemukan teman-teman baru lewat game Zepeto, maka tidak heran banyak pengguna yang kemudian ikut mengunduh dan memainkannya.

Game Zepeto Online atau Offline?

Para pengguna baru bertanya-tanya apakah game zepeto online atau tidak, karena pastinya selalu ingin menghemat kuota apalagi saat keadaan urgent kuota harus tetap tersedia bukan?

Apalagi saat memainkannya bersama teman atau keluarga pasti akan lupa waktu dan tidak jarang sudah membuat baterai ponsel terkuras habis. Jadi seperti yang diketahui bahwa game Zepeto ini termasuk permainan yang harus terhubung dengan koneksi internet alias online.

Jika anda memainkannya tanpa ada koneksi Wifi sudah tentu akan membuat anda boros karena paket data otomatis ikut terkuras, jadi ada baiknya bagi anda yang ingin bermain Zepeto dan menghemat paket data untuk memanfaatkan koneksi Wifi saja.

Tidak hanya game Zepeto saja tapi game online lainnya tentunya juga mengunakan koneksi internet atau paket data, dan jika tidak ada koneksi internet otomatis anda tidak bisa melanjutkan permainan karena permainan akan berhenti.

Agar kuota data tidak cepat habis maka anda bisa melakukan pengaturan seperti menonaktifkan proses update otomatis hingga mengaktifkan batasan penggunaan data, karena bisa saja tanpa disadari akan ada update padahal saat itu anda sedang tidak menggunakan Wifi.

Mengaktifkan batasan penggunaan data terbukti bisa menghemat kuota, anda bisa memberikan batasan misalnya 1GB dalam sehari, jika sudah lebih dari 1GB maka permainan game Zepeto online atau offline tidak bisa lagi dijalankan, sehingga bisa lebih mengontrol anda dalam menatap layar ponsel.

Game Zepeto Berbayar atau Tidak?

Meski membutuhkan koneksi internet namun benarkah apk Zepeto berbayar? Game yang satu ini hanya membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya, namun bukan berarti anda bisa puas menambahkan item-item secara gratis.

Tidak semua item bisa didapatkan secara gratis, jika anda tidak ingin menggunakan item dengan cara membelinya maka anda juga tidak perlu melakukan pembayaran, biasanya item-item berbayar ini yang bisa membuat karakter anda pada permainan Zepeto lebih menarik.

Siapa yang tidak tergoda memiliki karakter yang unik dan menarik? Biasanya demi memperoleh tampilan karakter unik ini anda perlu menambahkan item-item yang masih dalam status dikunci, dan tentunya untuk membuka kunci tersebut anda perlu membelinya.

Item-item tersebut bisa anda dapatkan dengan memanfaatkan koin atau zem, hanya saja koin yang anda miliki jumlahnya harus sesuai dengan item yang hendak anda beli, namun sebenarnya ada juga cara yang bisa dilakukan agar jumlah koin bertambah.

Koin bisa makin bertambah jika anda memainkan game lain yang tetap ada dalam aplikasi Zepeto, jadi anda tidak perlu bingung mendapatkan tambahan koin darimana, cukup menyelesaikan permainan dari tantangan game lainnya saja, dengan begitu anda bisa segera membeli item yang diinginkan.

Jadi pastikan siapkan kuota data saat bermain Zepeto jika memang tidak tersedia koneksi Wifi, lewat game Zepeto online atau offline anda bisa mendapatkan hiburan yang mudah dan menyenangkan.

Posting Komentar untuk "Game Zepeto Online atau Offline? Ini Penjelasannya"