Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Memainkan Zepeto untuk Pemula (Lengkap)

cara memainkan game zepeto

Pernah mendengar tentang game Zepeto? Beberapa waktu lalu game Zepeto sempat menarik perhatian para pengguna smartphone, apa yang sebenarnya membuat aplikasi game karakter 3D ini menyita perhatian? Bahkan tidak sedikit yang kemudian penasaran tentang cara memainkan Zepeto.

Apa Itu Game Zepeto?

Zepeto merupakan game karakter 3D yang sempat booming beberapa waktu lalu karena keunikan yang disuguhkannya, Zepeto bisa juga disebut sebagai sebuah aplikasi jejaring sosial dimana penggunanya dapat membuat avatar digital dan kemudian saling menjalin pertemanan.

Aplikasi ini merupakan besutan dari Snow Corporation yang merupakan developer asal Seongnam Korea Selatan, Snow Corporation sendiri adalah bagian dari anak usaha Naver Corporation, anda yang belum pernah mencoba Zepeto mungkin bisa mengunduhnya melalui Google Play Store atau App Store.

Fitur di Game Zepeto

Setelah mengunduh dan menginstal zepeto apk anda harus membuat akun dengan cara melakukan registrasi lewat email atau yang terhubung dengan FB, setelah berhasil terinstall kemudian anda perlu mengambil foto selfie, mengapa harus foto selfie?

Karena foto selfie nantinya akan digunakan sebagai karakter AVA di akun Zepeto, tenang saja meski anda tidak menggunakan make up namun hasil avatar dari Zepeto tetap bagus, anda bisa mengedit gaya rambut; warna rambut; bentuk muka hingga tahi lalat pada wajah, menarik bukan?

Tidak hanya itu di Zepeto juga bisa melakukan upgrade penampilan mulai dari baju hingga sepatu, bahkan anda akan diberikan uang saku untuk bisa berbelanja di market, jadi meskipun hanya sebuah permainan tapi anda tetap bisa merasakan keseruan mempercantik diri seperti di dunia nyata.

Keseruan lain yang juga perlu dicoba dari aplikasi game karakter zepeto ini yaitu anda bisa membuat emoji wajah diri anda sendiri, pada kolom profil akan terdapat menu emoji yang bisa anda pilih, jika belum ingin membuat emoji disana sudah tersedia emoji lainnya.

Apalagi emoji yang anda buat bisa dijadikan ke dalam stiker di Whatsapp, tidak ada salahnya untuk mencoba dan mencari info bagaimana cara bermain Zepeto.

Cara Main Zepeto untuk Pemula

Berikut ini panduan cara bermain game Zepeto:

  1. Buka aplikasi game Zepeto.
  2. Buat akun dan login dengan akun Zepeto kamu, bisa login menggunakan Email atau Facebook.
  3. Kemudian pilih dan buat avatar 3D yang menarik.
  4. Mulai temukan teman di dalam game.
  5. Jelajahi dunia virtual Zepeto.
  6. Selesaikan semua misi yang tersedia.

Penjelasan lengkapnya silahkan baca ke bawah hingga selesai!

Saat menggunakan aplikasi Zepeto anda akan menemukan 4 menu utama berupa Play; Profile; Discover dan Message, jika ingin mengetahui siapa saja teman yang juga bermain Zepeto caranya cukup mudah dengan memilih menu Discover.

Begitu juga bagi yang ingin tahu cara memainkan game Zepeto terbilang cukup mudah, nantinya anda akan mendapatkan Zepeto Town Square yang bisa dimanfaatkan untuk menjalin pertemanan dengan pemain lain secara virtual, bahkan anda bisa berfoto bersama dengan teman hanya lewat fitur yang satu ini.

Pada menu Play anda bisa menggunakannya untuk melakukan foto sendiri atau bisa bersama teman-teman dengan menggunakan avatar masing-masing, sepertinya menyenangkan sekali bisa melihat foto dengan avatar yang berbeda satu dengan lainnya.

Selain foto anda bisa menikmati fitur Message yang memiliki fungsi untuk bertukar pesan dengan teman di Zepeto, apakah fitur ini baru bisa digunakan jika sudah saling berteman? Tidak juga karena anda tetap bisa bertukar pesan meski belum berteman.

Bagaimana? Cukup menarik memainkan game karakter di sela waktu luang anda, anda dapat terus mengeksplor keseruan lainnya mulai dari tampilan avatar hingga menjalin teman sebanyak-banyaknya.

Tidak ada salahnya mencoba keseruan bermain Zepeto, siapa tahu dengan menjalin banyak teman virtual anda akan mendapatkan link pertemanan baru yang sesuai dengan hobi.

Menyelesaikan Misi Room di Zepeto

Pada Hello World Zepeto terdapat 4 misi yang harus diselesaikan agar kamu bisa mendapatkan hadiahnya. Berikut adalah kisi-kisi atau bocoran untuk menyelesaikan 4 misi room tersebut.

Misi Room 1 Zepeto
  • Cek di lokasi rak buku dengan cara menaiki tangga
  • Periksa di bawah meja dengan cara menekan Logo
  • follow Avatar
Misi Room 2 Zepeto
  • Gunakan pose atau gaya pada karakter Zepeto
  • Pegang item kardus yang lokasinya ada di antara rak kardus warna merah
  • Mengambil Avatar foto terbaru
Misi Room 3 Zepeto
  • Gunakan item petasan yang lokasinya ada di menu Logo
  • Pakai baju yang menempel di patung
  • Lalu mengobrol dengan avatar lain
  • Edit dan sesuaikan perkenalan kamu di Profile
Misi Room 4 Zepeto
  • Kembali ke room nomor 1 dan foto bareng bersama teman

Akhir Kata

Cara main Zepeto di laptop ataupun di hp Android sama-sama seru dimainkan, tinggal pilih sesuai dengan yang kalian suka. Selesaikan misi room yang tersedia, ikuti bocoran yang sudah saya berikan di atas.

Posting Komentar untuk "Cara Memainkan Zepeto untuk Pemula (Lengkap)"