Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Membuat Baju di Zepeto Studio dengan Mudah

cara membuat baju di zepeto studio

Belum pernah memainkan Zepeto dan ingin mencobanya? Pastikan sebelum tenggelam dalam keseruan sisakan space di ponsel anda untuk mengunduh aplikasi game karakter Zepeto ini, anda juga akan mengetahui bagaimana cara membuat baju di Zepeto.

Mungkin teman-teman anda sudah pernah bermain Zepeto dan inilah yang membuat anda ingin ikut mencoba untuk memainkannya, karakter 3D dalam Zepeto memang cukup menarik perhatian, namun anda perlu membayar lewat beberapa cara jika ingin menggunakan karakter 3D khusus tersebut.

Namun untuk mencobanya anda bisa memanfaatkan karakter yang tersedia gratis di opsi menu, jika ingin mencoba karakter berbayar anda bisa menggunakan koin atau zem, agar koin dapat terkumpul banyak anda perlu memainkan permainan game yang ada di menu pada aplikasi Zepeto.

Cobalah buka menu dunia di opsi menu, kemudian ketik master jump pada kolom pencarian, mainkan master jump lalu masuk ke training room, disini anda masih akan tetap main parkour hingga mencapai batas yang ditentukan untuk mendapatkan zem atau koin.

Jika sudah mendapatkan jumlah koin yang cukup banyak anda bisa membeli karakter 3D yang memang sudah ditargetkan sebelumnya, untuk mempercantik karakter tentunya anda perlu menghiasnya dengan membuat baju atau kostum, lantas bagaimana cara buat baju di Zepeto?

Cara Membuat Baju Di Zepeto

Belum banyak yang tahu ternyata bahwa pemain bisa membuat baju sendiri di Zepeto, biasanya pemain akan menggunakan baju yang memang sudah disediakan di galeri, namun tampilan baju yang itu-itu saja tentu cepat membuat bosan.

Untuk memberikan tampilan yang berbeda dan fresh anda bisa membuat baju sesuai dengan keinginan, tidak hanya baju yang sesuai keinginan saja yang akan didapatkan tapi anda akan mendapatkan tambahan zem hingga lebih dari 30 poin, terdengar sangat menarik bukan?

Berikut langkah-langkah cara membuat baju di Zepeto Studio:

  1. Buka aplikasi Zepeto.
  2. Buka browser Google Chrome
  3. Ketik kata Zepeto Studio pada kolom pencarian
  4. Mungkin akan ada banyak pilihan yang muncul namun anda bisa memilih Zepeto Studio yang paling atas.
  5. Setelah mengklik Zepeto Studio kemudian klik Start untuk mulai membuat baju.

Baca selengkapnya di bawah agar baju bisa dipakai pada karakter Zepeto anda.

Anda perlu melakukan login menggunakan email atau QR code terlebih dahulu sebelum bisa meneruskan tahapan membuat baju, jika sudah nantinya anda akan bisa memilih template pakaian yang ingin diubah.

Pilih saja sesuai dengan kriteria atau yang diinginkan, untuk menuangkan warna pada baju maka anda bisa menggunakan aplikasi coloring, karena dengan menggunakan aplikasi tersebut anda bisa memilih beragam warna menarik dan tentunya sesuai dengan keinginan.

Setelah proses editing dirasa sudah memuaskan akhiri dengan klik tombol Selanjutnya, jangan lupa isi semua kategori seperti nama; harga; kategori dan lainnya, lalu selesaikan proses dengan klik opsi Simpan, perlu diperhatikan sebelum klik Simpan sebaiknya anda melihat harga terlebih dahulu.

Mengapa perlu mengecek harga terlebih dahulu? Tentu saja untuk berjaga-jaga apabila koin atau zem jumlahnya kurang, setelah benar-benar yakin baru kemudian disimpan dan otomatis baju Zepeto yang sudah dibuat akan menjadi milik anda.

Ketika anda ingin melihat hasil baju yang dibuat sebelumnya bisa langsung ke arah beranda Zepeto Studio, baju yang dibuat bisa dipakai untuk karakter anda sendiri, caranya dengan membuka beranda studio kemudian klik tombol titik tiga.

Disana akan ada opsi Klik Pratinjau Di Teleponmu dan anda akan mendapatkan notifikasi, mungkin dari hasil cara membuat baju di Zepeto anda tersebut banyak pemain yang tertarik hingga kemudian membelinya dan anda akan mendapatkan bonus Zem.

Cara Mencoba Baju Zepeto yang Baru Dibuat

Setelah bisa dan selesai membuat baju di Zepeto Studio anda bisa langsung mencoba baju tersebut pada karakter yang anda pakai di Zepeto. Berikut adalah cara mencoba baju baru Zepeto.

  1. Masuk ke beranda Zepeto Studio.
  2. Klik ikon Titik Tiga, lalu klik Pratinjau.
  3. Akan muncul notifikasi dari aplikasi Zepeto.
  4. Silahkan klik notifikasi tersebut, nantinya anda bisa mencoba baju Zepeto buatan sendiri.
  5. Selesai.

Akhir Kata

Demikian panduan singkat tentang cara membuat baju di Zepeto serta cara mencoba baju nya langsung di dalam game. Baju yang anda buat juga bisa menghasilkan Zem jika ada pengguna lain yang membeli baju buatan anda. Cukup sekian, semoga artikel ini bisa anda ikuti dan berhasil membuat baju nya.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Baju di Zepeto Studio dengan Mudah"