Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Arti Departed From Transit Sub Gateway SGD (JNE)

departed from transit sub gateway sgd

Sub Gateway SGD - Umumnya, suatu proses pengiriman barang dapat dilakukan menggunakan jasa ekspedisi seperti JNE, J&T, Wahana, Tiki, Kantor Pos. Aneka macam toko online yang ada juga telah bekerja sama dengan berbagai macam jasa ekspedisi yang ada.

Pembelian prodak di toko online jelas memudahkan para pelaku jual beli online. Selain pembayaran yang mudah dilakukan, jual beli online juga dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Ada banyak jasa ekspedisi di Indonesia. Salah satu jasa ekspedisi yang cukup popular dan tentunya sering digunakan oleh masyarakat adalah jasa ekspedisi JNE. Jasa ekspedisi JNE ini memiliki arti Jalur Nugraha Ekakurir.

Ekspedisi JNE ini, selain dengan biaya yang murah, JNE juga memiliki kantor cabang yang terbilang sangat banyak di seluruh wilayah Indonesia.

menjadi bagian dari jasa ekspedisi yang anda pilih. Jika anda menggunakan jasa ekspedisi JNE, sudah jelas anda akan diberi nomor resi yang dapat anda gunakan sebagai nomor untuk melakukan pengecekan barang atau melacak lokasi posisi barang (paket) pesanan anda.

Untuk melakukan pengecekan menggunakan nomor resi, anda dapat mengunjungi situs www.jne.co.id atau anda juga dapat melakukan download aplikasi myjne pada playstore, appstore.

Dengan fasilitas yang lengkap pada jasa ekspedisi andalan anda, anda tidaklah perlu khawatir karena anda tetap dapat melakukan pemantauan terhadap barang pesanan anda (paket anda).

Dalam proses jual beli online, anda juga haruslah paham dengan arti departed from transit sub gateway sgd pada proses pengiriman paket menggunakan JNE. Apa itu sub gatway sdg?

Arti dari Departed From Transit Sub Gateway SGD

Departed from transit sub gateway sgd artinya paket sudah masuk di gudang Surabaya. Istilah dari Sub Gateway SGD ini memiliki arti sebagai gudang yang memiliki posisi di kota Surabaya sesuai dengan kondisi pada paket barangnya.

Kata sub ini menjadi singkatan dari nama kota. Dengan demikian untuk artian paket Sub Gateway SGD ini adalah paket yang sudah masuk atau telah diangkut di gudang kota Surabaya.

Sub Gateway SGD berapa lama?

Lamanya pengiriman paket dalam status Sub Gateway SGD adalah 1 sampai 2 hari.

Jenis Layanan JNE Express

Jasa ekspedisi JNE lebih dikenal dengan JNE Express yang didalamnya ada beberapa pilihan layanan pengiriman, diantaranya:

  1. REG (normal) yang estimasi waktunya sekitar 1-7 hari dan biaya lebih ekonomis
  2. Super Speed (SS) dengan estimasi waktu tercepat sesuai dengan kesepakatan dan ketentuan yang berlaku atau telah disepakati saat pengiriman kurang dari 24 jam
  3. Ya (pasti sampai besok) dengan estimasi waktu pengiriman hari ini dan barang akan sampai pada esok hari (hari libur atau libur nasional tetap berlaku)
  4. JNE Trucking (JTR) menjadi layanan khusus yang ditujukan untuk jenis pengiriman barang ukuran besar dan berat, estimasi waktu seperti JNE Reguler

Akhir Kata

Nah, jadi itulah arti departed from transit sub gateway sgd dan juga jenis layanan yang ada pada jasa ekspedisi JNE. Dengan menggunakan jasa dari JNE, tentunya anda tidak perlu merasa risau jika ingin melakukan belanja online. Belanja online ? Ekspedisi JNE aja.

Posting Komentar untuk "Arti Departed From Transit Sub Gateway SGD (JNE)"