Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Membuat Emoji Hijab iPhone tanpa Background

emoji hijab iphone

Emoji Hijab iPhone - Siapa yang tidak tau apa itu stiker atau emoji? Pasti rata-rata pengguna internet sekarang sudah tau, apalagi kaum milenial yang suka chattingan dengan teman atau pasangannya.

Penggunaan emoji sangat penting dalam sebuah peracakapan karna bisa memberikan ekspresi lebih lucu, seru, senang bahkan marah. Kalau kalian lagi chattingan tapi tidak ada emot, pasti kesannya sangat membosankan dan datar kan.

Maka dari itu, kalian harus memiliki banyak jenis emoji dan stiker yang bagus. Cara mendapatkan bisa dengan membuat, meminta kepada teman atau download dari aplikasi emoji.

Tapi, emoji atau stiker yang akan saya bahas disini adalah Emoji Hijab pada smartphone iPhone saja, mari kita bahas lebih lengkap mengenai emoji di iPhone.

Apa itu Emoji iPhone

emoji iphone

Bagi pengguna iPhone pasti sangat senang dengan adanya fitur emoji ini. Karna di iPhone pengguna bisa membuat dan mendesain emoji sesuai keinginannya.

Salah satu emoji yang sempat viral dan banyak orang di internet yang ingin memilikinya adalah emoji hijab iPhone.

Emoji hijab iPhone memang sangat menarik untuk digunakan dalam sebuah percakapan dengan teman atau saudara, terutama bagi perempuan yang berhijab emot ini pasti akan terlihat lucu.

Emoji iPhone ini hanya bisa digunakan pada aplikasi tertentu yang mendukung penggunaanya saja. Contoh aplikasi yang mendukung menggunakan emoji iPhone adalah Facebook, WhatsApp, Instagram dan Catatan.

Cara Membuat Emoji Hijab di iPhone

Banyak juga pengguna iPhone yang belum mengetahui cara penggunaan emoji pada papan ketik iPhone. Salah satu fitur yang tersedia adalah menambahkan atau membuat emoji hijab sesuai dengan desain yang diinginkan.

Nah, disini saya akan mencontohkan langkah-langkah cara membuat emoji hijab di iPhone atau iPad. Sebenarnya cara ini sangat mudah, namun pasti ada saja yang belum tahu caranya, oleh karna itu salah tertarik untuk menulis tutorialnya.

FYI : iPhone yang saya gunakan pada tutorial ini adalah iPhone 7 Plus dengan versi perangkat lunak 13.6.1.

Oke tanpa menunggu lama, mari simak langkah-langkah membuat emoji hijab kacamata iPhone di bawah ini.

  1. Pertama buka aplikasi Pesan atau Message jika iPhone kalian menggunakan b. inggris.
  2. Buat pesan baru dengan cara menekan tombol Tulis.
  3. Selanjutnya pilih dan tekan opsi Memoji yang berada di atas papan ketik.
  4. Untuk membuat emoji baru tekan ikon tambah (+).
  5. membuat emot hijab di iphone
  6. Setelah itu kamu akan dibawa ke jendela pembuatan stiker atau emoji iPhone.
  7. Menu objek yang tersedia untuk pembuatan emoji:

    • Kulit
    • Gaya Rambut
    • Alis
    • Mata
    • Kepala
    • Hidung
    • Mulut
    • Telinga
    • Bulu Wajah
    • Produk Optik dan
    • Penutup Kepala

    Untuk membuat emoji hijab, silahkan pilih aksesoris Penutup Kepala. Kemudian cari model hijab yang kamu inginkan. Jangan lupa juga mengganti warna agar emoji hijab terlihat lebih aesthetic.

    edit emot hijab di iphone
  8. Pada tutorial ini juga saya menambahkan produk optik atau kaca mata, agar terlihat seperi ukhti-ukhti zaman now, hehee.
  9. menambahkan emot hijab kaca mata di iphone
  10. Apabila pembuatan emoji hijab sudah sesuai yang diinginkan, langsung saja tekan opsi Selesai.
  11. Terakhir cek apakah emoji hijab yang tadi dibuat sudah ada di menu Memoji atau belum. Buka menu Memoji pada papan ketik, emoji yang baru dibuat akan muncul diurutan pertama.
  12. stiker memoji hijab iphone

Oh iyaa, perlu diketahui juga bahwa tutorial membuat memoji hijab di atas hanya bisa dilakukan pada iPhone versi iOS 13 atau versi yang lebih tinggi.

Baca Juga : Apa itu FP iPhone

Download Emoji Hijab iPhone PNG

Mungkin tidak semua orang yang berkunjung kesini pengguna iPhone, ada juga pengguna Android yang ingin menggunakan emoji iPhone hijab tanpa background ini.

Disini saya sudah menyiapkan file emoji hijab iPhone transparent yang bisa dijadikan stiker. Silahkan download gambar emoji hijab iPhone png untuk android melalui link bawah ini.

emoji hijab iphone png

File emoji hijab kacamata di atas masih mentah alias harus diedit dulu. Jadi, setelah pengunduhan selesai kalian jarus potong-potong bagian gambar emoji tersebut dan ubah jadi stiker emoji iPhone hijab.

Dapatkan Emoji Hijab iPhone dari Pinterest

Pinterest merupakan website yang menampung artikel dan foto menarik, termasuk emoji hijab iPhone juga tersedia di dalamnya. Kamu bisa mengambil gambar memoji hijab iPhone di pinterest, lalu mengubahnya mejadi stiker di perangkat kamu.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengunduh gambar emoji hijab iPhone di Pinterest:

  1. Buka Pinterest dan temukan gambar emoji hijab yang ingin kamu unduh.
  2. Klik Gambar tersebut untuk membukanya dalam tampilan penuh.
  3. Di sebelah kanan atas gambar, klik ikon "Simpan" (pin) untuk membuka menu dropdown.
  4. Pilih "Download image" (Unduh gambar).
  5. Tunggu hingga gambar selesai diunduh ke perangkat kamu. Gambar akan disimpan di folder unduhan atau galeri foto kamu.

Akhir Kata

Itulah pemabahasan mengenai memoji hijab iPhone dan cara membuat emoji hijab di iPhone yang bisa kamu ikuti.

Untuk pengguna Android jangan lupa download emoji hijab iPhone yang sudah saya sediakan di atas. Kalian bisa mengubah gambar emoji hijab di atas menjadi stiker WA dengan aplikasi membuat stiker WhatsApp.

Sekian artikel tutorial iPhone kali ini, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Emoji Hijab iPhone tanpa Background"