Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Beli Pulsa 5000 Pakai DANA, Sangat Mudah!

cara beli pulsa 5000 pakai dana

Cara Beli Pulsa 5000 Pakai DANA - Bagi Anda pengguna hp, pulsa menjadi kebutuhan yang paling utama untuk melakukan komunikasi, chatting, bahkan untuk akses ke internet. Mengingat kebutuhan pulsa di masyarakat masih terlalu tinggi, sehingga banyak sekali agen-agen yang menjual pulsa baik secara online maupun offline. Penjualan pulsa secara offline sering kita ketahui Indomaret, Alfamart, konter pulsa, dan masih banyak lagi yang menyediakan layanan jasa pembelian pulsa.

Tidak hanya di konter pulsa atau agen offline saja yang menyediakan pembelian pulsa 5000 saja, akan tetapi pembelian pulsa 5000 juga telah hadir secara online, salah satunya melalui dompet digital aplikasi DANA. Bahkan tidak hanya pembelian pulsa nominal 5000, namun juga bisa melayani pembelian pulsa nominal di bawah 5000 hingga Rp.500,- Harga penjualan pulsa melalui aplikasi DANA sangat variatif dan bisa berubah-ubah.

Jika saat ini pembelian pulsa 5000 melalui DANA sebesar Rp.5.400,- di waktu lain bisa berkurang juga bisa naik harganya. Selain itu, pembelian pulsa melalui DANA masih terbilang cukup murah dibanding membeli pulsa di penjualan offline seperti konter pulsa.

Sebelum Anda membeli pulsa, pastikan bahwa saldo DANA Anda mencukupi pembayaran sesuai dengan nominal yang diinginkan. Jika saldo DANA kurang, sebaiknya Anda melakukan top up terlebih dahulu.

Cara Beli Pulsa 5000 Pakai DANA

Jika Anda masih belum punya aplikasi DANA, Anda bisa download di Google Play Store atau App Store melalui smartphone Anda. Sebelumnya pastikan dulu saldo Anda cukup untuk pembelian pulsa sesuai dengan nominal yang Anda inginkan, jika masih kosong silahkan top up terlebih dahulu,

Apabila saldo mencukupi untuk pembelian pulsa pakai DANA, silahkan ikuti langkah-langkah cara beli pulsa 5000 di DANA berikut ini:

  1. Buka aplikasi DANA versi terbaru.
  2. Cari dan pilih menu Pulsa & Data.
  3. beli pulsa pakai dana
  4. Masukkan no hp yang akan diisi pulsa.
  5. Pilih nominal pulsa dengan jumlah 5000.
  6. beli pulsa 5000 di dana
  7. Nantinya akan muncul rincian pembayaran, Anda bisa memilih saldo DANA sesuai dengan nominal yang Anda butuhkan dan memilih metode pembayaran yang akan Anda gunakan.
  8. Klik tombol BAYAR Rp6.000.
  9. bayar pulsa 5000 di aplikasi dana
  10. Setelah itu, pulsa secara otomatis bisa langsung masuk ke nomor operator seluler Anda setelah transaksi pembayaran dinyatakan berhasil.

Sistem pada aplikasi pembayaran DANA hanya membutuhkan beberapa menit saja. Jika transaksi pembayaran dinyatakan telah berhasil namun pulsa masih belum masuk juga, maka Anda bisa menghubungi pihak customer care/CS aplikasi DANA di nomer (1500 445) atau bisa juga melalui email berikut help2DANA.id

Peluang Usaha Jualan Pulsa Pakai DANA

Selain memudahkan Anda dalam melakukan transaksi pembelian pulsa, Anda juga bisa menjadikan aplikasi DANA sebagai peluang bisnis yang menghasilkan. Pembelian pulsa melalui DANA cukup murah sehingga jika membuka layanan pembelian pulsa, Anda tetap bisa mendapatkan untung 500 hinggan 200 0rupiah.

Anda tidak perlu capek-capek harus pergi ke konter pulsa, atau agen offline yang jaraknya terkadang membutuh waktu perjalanan yang agak jauh. Berbeda jika Anda menggunakan aplikasi DANA, Anda hanya duduk santai dirumah tinggal klik pulsa sudah bisa langsung masuk ke ponsel Anda.

Akhir Kata

Itulah tadi informasi terkait cara beli pulsa 5000 pakai DANA, bagi yang masih awam dengan aplikasi DANA ini, Anda bisa search lebih dahulu di google terkait berbagai kelebihan dan keunggulan menggunakan aplikasi DANA tanpa repot dan lebih praktis.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Pulsa 5000 Pakai DANA, Sangat Mudah!"