Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Menjadi Cheater FF Auto Headshot 2023 Anti Banned

cara menjadi cheater ff auto headshot

Cara Menjadi Cheater FF - Para gamers pasti merasa tidak asing dengan game Free fire atau sering disingkat FF ini. merupakan sebuah game yang cukup populer terutama untuk pendownloadan di Play store dengan tipe Battle Royale di Indonesia.

Free Fire sendiri merupakan game yang berasal dari negara Vietnam yang dirilis pada akhir 2017. Namun tak berselang berapa lama game ini kemudian dikembangkan dan dipublikasi oleh salah satu perusahaan yaitu Garena asal singapura. Setelah dirilis oleh garena, game Free Fire ini berkembang sangat pesat dan tersedia untuk android dan juga pengguna iOS.

Permainan game Free Fire sendiri dikembangkan dan bisa menampung skitar 50 orang pemain dalam 1 kali permainan game. Kelebihan lain dari game ini adalah adanya beberapa mode permainan juga seperti Splo, duo, dan juga Squad. Dapat dimainkan di smartphone manapun bahkan dengan spesifikasi biasa hingga tersedia juga dalam versi Max.

Dari beberapa kelebihan tersebut maka tidak heran bahwa permainan ini termasuk server yang banyak dimainkan. Karena banyaknya user pemain ini, tidak heran juga jika ada beberapa pemain yang mencari cara instant untuk dapat menaikkan level permainan dengan cara ngecheat.

Cara Menjadi Cheater FF Auto Headshot

Saat ini sudah tersedia berbagai macam cheat di game Free Fire. Diantaranya yaitu cheat ff tembus tembok (wall hack), cheat ff antena, cheat kebal dan yang paling banyak dicari adalah cheat ff auto headshot.

Banyak sekali pemain pemula Free Fire yang ingin memenangkan permain pada game yang satu ini, salah satu cara yang populer adalah menjadi cheater ff auto headshot.

Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk menjadi cheater ff, diantaranya yaitu menggunakan bantuan aplikasi khusus cheat ff atau bisa juga menggunakan config cheat ff.

Cheater FF Auto Headshot dengan Config FF

Salah satu hal yang penting dari permainan Free fire adalah menembak dengan tepat sasaran, sebagai kemampuan utama yang dibutuhkan, maka tidak heran bahwa hal ini menjadi hal yang sering di cheat oleh banyak pemain.

Cara menjadi cheater ff auto headshot anti banned dengan config ini cukup mudah dimana anda hanya perlu mendownload script atau config ff auto headshot. Tidak perlu melakukan root dan install aplikasi berbahaya lainnya.

Silahkan download confignya terlebih dahulu melalui link berikut : Download Config FF Auto Headshot

Cara Memasang Config FF Auto Headshot

  1. Download terlebih dahulu config ff di atas.
  2. Ekstrak file config tersebut menggunakan aplikasi ZArchiver.
  3. Setelah diekstrak kamu akan menemukan file config ff, lalu pindahkan config tersebut ke memori perangkat.
  4. Masuk ke Memori Perangkat > Android > Data > com.dtsfreefireth > files? contencache > Optional > Android > Gamessetbundle > Pindahkan file config di menu Gamessetbundle.
  5. Sekarang coba buka dan mainkan game Free Fire.

Menjadi Cheater FF dengan Aplikasi 

Cara menjadi cheater ff dengan aplikasi citer ff ini merupakan aplikasi modifikasi atau APK MOD yang digabungkan dengan aplikasi Cheat Android Game Guardian.

Cara ini biasanya digunakan pada handphone yang telah di root namun jika handphone anda belum di root anda bisa menggunakan virtual host atau aplikasi kloning android misalnya Virtual Xposed atau Parallel Space.

Kemudian anda juga harus memiliki script atau coding game guardian untuk menjalankan APK cheat ff ini. ada beberapa langkah yang bisa dilakukan jika handphone anda belum memiliki root, seperti berikut:

  1. Lakukan penginstalan APK Free Fire, Virtual Xposed, Game Guardian, dan VPN China.
  2. Salin dan tempelkan folder (com.dts.freefireth) ke folder OBB di handphone Android anda.
  3. Buka VPNChina, klik kotak yang terdapat di bagaian tengah hingga berwarna biru.
  4. Tunggu hingga terkoneksi dengan ditandai munculnya tanda kunci di notifikasi.
  5. Kemudian buka aplikasi Virtual Xposed, klik titik 6 pada layar, kemudian Add App, dan pilih aplikasi Free Fire. Kemudian klik Install dan pilih Virtual Xposed.
  6. Setelah kembali ke halaman utama anda dapat membuka Game Guardian didalam aplikasi virtual Host, kemudian pilih start untuk menjalankan aplikasi.
  7. Kemudian kembali ke game Free Fire anda, pada lobby game buka Game Guardian dan pilih Execute Script.
  8. Pilih script yang telah anda unduh yang berformat lua lalu klik execute.
  9. Pilih cheat yang anda ingingkan dan klik OK.

Cheater FF dengan Bellara VIP

Cara menjadi cheater ff berikutnya adalah dengan Bellara VIP. Yang merupakan aplikasi Cheat Free Fire yang berisikan kumpulan cheat ff, anda bisa mendownload cheat Bellara VIP MOD APK di website dan anda mendapatkan banyak pilihan cheat untuk game Free Fire.

Selain Bellara VIP masih ada banyak pilihan apk cheater ff seperti Cheat Ruok FF, RendySC VIP Apk, GFX Tool dan masih banyak lagi opsi lainnya.

Akhir Kata

Seperti itulah cara menjadi cheater ff auto headshot di game Free Fire, sangat mudah bukan? Kamu bisa menggunakan opsi pertama jika tidak ingin root dan memasang aplikasi tambaham, cukup memasangkan config auto headshot saja. Namun, apabila ingin menjadi cheater ff dengan fitur yang lengkap kamu bisa menggunakan aplikasi khusus cheater ff.

Posting Komentar untuk "Cara Menjadi Cheater FF Auto Headshot 2023 Anti Banned"