Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Aplikasi Citer FF Asli Auto Headshot 2023 Anti Banned

aplikasi citer auto headshot ff anti banned

Aplikasi Citer FF - Kalangan anak muda maupun yang bisa dibilang masih kecil sudah tak merasa asing degan game online. Apalagi tentang menggunakan aplikasi citer headshot ff. Namun, sebagian besar menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan bermain game online. Banyak perbedaan yang akan bermunculan ketika seseorang menggunakan citer ff dan tanpa memakainya.

Disini kamu akan membagikan informasi mengenai aplikasi citer ff, bukan hanya citer auto headshot saja melainkan citer ff diamond unlimited juga. Namun, sebelumnya kamu harus tahu terlebih dahulu apa saja keunggulan dari aplikasi citer ff ini.

Keunggulan Aplikasi Citer FF

Bagi kamu yang baru saja menjajaki dunia free fire pasti masih merasakan keasingan ketika anda mengetahui adanya citer ff ini. Padahal banyak sekali yang bisa diperoleh dengan menggunakan citer dan ketika kamu menggunakan apk citer maka peluang akan kemenangan semakin besar. Berikut beberapa keunggulan aplikasi citer ff asli.

1. Auto Headshot

Kelebihan yang paling utama dari citer ff adalah auto headshot, yang artinya tembakan dari karakter ff kamu akan secara otomatis mengenai kepala musuh. Kamu tidak perlu repot lagi mencari cara headshot ff karena sudah aplikasi citer yang bisa membantu kamu menembak headshot.

2. Jumlah Gold tanpa Batas

Memiliki gold merupakan sebuah impian bagi kamu penggemar game ff. Karena ketika kamu menggunakan citer maka tak akan khawatir dengan jumlah gold ketika kamu bermain game ff. Jumlah hold coin bisa unlimeted dan tidak akan habis jika digunakan untuk belanja. Nah, kondisi ini yang membedakan antara menggunakan aplikasi citer headshot ff dan juga menggunakan aplikasi game online biasa tanpa citer.

3. Akses ke Kanyak Karakter

Keunggulan aplikasi citer headshot ff Selain mendapatkan gold yang tak terbatas kamu juga memilih semua karakter sesukamu. Semuanya akan otomatis gratis dan tinggal pilih sesuai kebutuhan saja dengan begitu kamu bisa bermain dengan maksimal dan memenangkannya. Sedangkan jika kamu tidak meggunakan citer maka kamu harus membeli karakter dan menunggu koin anda banyak terlebih dahulu.

4. Bisa Menggunakan Berbagai Skin Senjata

Sebagai pemain free fire yang professional akan sangat membutuhkan senjata yang bagus untuk berperang. Dengan menggunakan senjata yang lebih bagus maka permainan akan semakin berkelas dan seru. Kemenangan juga dapat direnggut dengan mudah. Tidak heran jika pengguna citer akan sering menang dalam peperangan. Dan masih banyak lagi yang bisa kamu dapat ketika kamu memakai aplikasi citer headshot ff.

5. Pets : Bebas akses tanpa upgrade

Ini merupakan Keunggulan aplikasi citer headshot ff yang sangat menyenangkan serta menguntungkan sekali. Bagaimana tidak ? anda bisa langsung mencapai level pada maksimal permainan bahkan pada saat sekali permakaian. Sangat menyenangkan bukan ?. keuntungan ini akan sangat dirasakan ketika kamu sudah menjadi pemain profesional sehingga mengetahui tiap strateginya dan bisa dimanfaatnya sebagaimana mestinya.

Aplikasi Cheater FF Auto Headshot

Diantara aplikasi citer ff yang paling banyak diminati adalah aplikasi citer headshot ff. Sebuah aplikasi yang berguna untuk menembak musuh dengan 1 kali tembakan saja, karena 1 kali tembakan tersebut mengenai kepala dengan damage tinggi. Dengan kemampuan tersebut akan memudahkan kamu mendapatkan Booyah! Kamu bisa download aplikasi citer headshot ff secara gratis di bawah ini.

1. Citer Ruok FF

Aplikasi citer Ruok FF menjadi salah satu apk yang paling banyak diunduh oleh pemain Free Fire, pasalanya pada aplikasi ini terdapat fitur citer headshot yang dapat memudahkan mengarahkan aim ke kepala musuh.

Ruok FF sendiri merupakan nama dari seorang youtuber Free Fire yang berasal dari negara Thailand. Kemampuan aim headshot-nya membuat penonton mengira bahwa dia menggunakan cheat, akhirnya terciptalah sebuah aplikasi citer ruok ff yang dibuat oleh seseorang.

Fitur aplikasi citer Ruok FF:

  • Auto Headshot
  • Anti Banned
  • Auto AIM
  • Anti Lag
  • ESP Hack
  • Damage Plus
Download

2. Bellara VIP Apk

Saat ini mungkin aplikasi Bellara VIP yang paling banyak dicari dan ingin digunakan oleh pemain Free Fire, karena banyak youtuber dan streamer yang menggunakan aplikasi citer ff ini.

Alasan banyak orang ingin menggunakan aplikasi ini adalah karena banyak sekali fitur menarik yang bisa membantu pemain untuk memenangkan permainan dengan cepat dan mudah.

Fitur aplikasi Bellara VIP:

  • Auto Headshot
  • No Recoil
  • Damage Plus
  • Wallhack
  • Teleport
  • Mode Gelap
  • Speed hacks
  • Run with medkit
  • ESP line
  • ESP distance
  • Anti logs
  • Unlock IM
Download

3. Gosensi Apk

Aplikasi Gosensi sudah cukup lama muncul, kalau tidak salah tahun 2020. Gosensi menjadi aplikasi yang bisa membantu pemain mendapatkan headshot baik jarak dekat maupun jarak jauh, karena aplikasi ini memiliki fitur memperlicin layar sehingga mudah auto headshot.

Keunggulan dari aplikasi Gosensi yaitu ukuran file yang sangat kecil dan ringan, sehingga tidak memakan banyak memori dan membuat hp menjadi lag atau patah-patah. Untuk memasang Gosensi di hp Android juga mudah, tidak perlu melakukan root.

Fitur aplikasi Gosensi:

  • Auto Headshot
  • Control Mudah
  • Anti Lag
  • FPS Booster
  • Grapic Booster
  • Anti Banned
  • Support Semua Senjata
  • Work Semua HP Android
Download

Aplikasi Citer FF Asli

Setelah melihat banyak keuntungan pada penggunaan citer, saatnya kamu mengetahui apa saja aplikasi citer ff asli paling ampuh dan terpercaya sehingga bisa menambah skill kamu ketika bermain. Inilah beberapa alplikasi yang sering digunakan oleh gamer citer.

1. Game Guardian

Para pemain game online sudah tidak asing lagi dengan perangkat satu ini. Ukuran perangkat cukup besar kurang lebih sekitar 19,89 MB, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengaktifkan berbagai macam sistem yang ada pada game online. Dengan menggunakan perangkat ini kamu bisa mengakses permainan tanpa batas sehingga lebih mudah dan seru.

2. Cheat Engine

Ukuran aplikasi satu ini lebih keciil dibandingkan game guardian. Hanya membutuhkan ruang 1.05 MB saja anda sudah bisa menggunakannya. Kamu bisa mendownloadnya di playstore maupun di appstore sehingga aplikasi ini jauh lebih mudah ditemukan karena disemua jenis hp bsa digunakan. Perangkat satu ini sudah sangat lama populer di kalangan pemain game atau biasa disebut gammers.

3. Lucky Patcheer

Kemudiani aplikasi citer headshot ff paling ampuh selanjutnya adalah lucky pather, size yang ditangguhkan juga cukup besar dibandingkan dengan applikasi sebelumny yaitu sekitar 4,09 MB. Namun, jika memory dan ram pada hp kamu mencukupi hal ini tentu saja bukan menjadi masalah yang besar. Manfaatnya pun sama dengan aplikasi lainnya. Namun bedanya pakai aplikasi ini akan terhindar dari banned maupun virus pada hp atau perangkat kamu.

Aplikasi Citer FF Diamond dan Skin

Seperti yang kita ketahui bahwa didalam game Free Fire terdapat sebuah mata uang yang disebut Diamond. Diamond berfungsi untuk alat pembayaran dalam game, dengan diamond kamu bisa membeli sebuah skin, bundle, karakter dan item lainnya.

Diamond ini tidak gratis, artinya kamu harus membeli diamond dengan cara melakukan top up. Untuk survivors pemula dan tidak memiliki banyak uang pasti kesusahan membelinya. Oleh karena itu, diciptakan sebuah citer ff diamond yang dapat membantu survivor pemula.

Nah, berikut adalah beberapa aplikasi citer ff diamond yang bisa kamu gunakan secara gratis.

1. Tool Skin

Tool Skin pada game Free Fire ini merupakan sebuah aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu kamu dalam mendapatkan skin secara gratis. Kamu tidak perlu lagi membeli atau repot-repot mengikuti event untuk menapatkan skin tersebut.

Skin yang tersedia pada Tool Skin sangat lengkap, mulai dari skin Bundle, Backpack, Parasut, Senjata, Kendaraan hingga Background. Karna sudah tersedia gratis anggap saja tool ini merupakan sebuah aplikasi citer diamond tanpa batas.

Download

2. FF Mod Apk

Sesuai namanya, aplikasi FF Mod merupakan aplikasi Free Fire versi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Didalamnya terdapat banyak sekali fitur canggih yang tidak ada pada game versi aslinya. Tidak heran jika banyak survivor yang ingin mengunduh dan mencoba aplikas FF Mod ini.

Beberapa fitur keren yang ada pada aplikasi FF Mod diantaranya yaitu :g unlimited diamond, auto headshot, no wall, unlimited coin, memiliki nyawa kebal, auto aim, map terbaru, membuka semua karakter ,dapat menembak sambil berenang

Download

3. Zed VIP Apk

Sebenarnya ini bukan aplikasi unlimited diamond ataupun skin, melainkan aplikasi hack akun. Namun dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan akun yang memiliki banyak diamond dan full skin, caranya adalah dengan melakukan hacking.

Apliksai Zed VIP dipopulerken oleh seorang youtuber gaming dengan membuat konten mengenai sadap akun ff orang lain. Meretas akun ff orang lain merupakan salah satu fitur yang ada pada aplikasi ini.

Selain itu, masih banyak sekali fitur keren lainnya yang bisa membuat survivor merasa puas karna bisa hack akun Free Fire.

Download

Cara Install Aplikasi Citer FF

Aplikasi citer berbeda dengan aplikasi yang umumnya kamu download dari toko aplikasi resmi seperti Play Store atau App Store. Oleh karena itu tidak semua orang bisa memasang dan menggunakan aplikasi citer ff.

Nah, bagi kamu yang ingin install aplikasi citer ff silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Pertama download aplikasi citer headshot ff terlebih dahulu.
  2. Izinkan installasi aplikasi citer ff di pengaturan hp.
  3. Buka Setting > Security & Privacy > Check Source Unknown.
  4. Apabila pengaturannya sudah diizinkan, coba install aplikasinya.
  5. Tunggu hingga proses installasi berhasil.
  6. Setelah itu silahkan coba aplikasi citer ff tersebut.
  7. Selesai.

Perlu diketahui bahwa tidak semua hp Android memiliki letak pengaturan yang sama, oleh sebab itu kamu harus mengetahui dan mencari caranya sendiri jika langkah-langkah pengaturannya tidak sama dengan yang saya tuliskan di atas.

Apakah Aplikasi Citer FF Aman Anti Banned?

Aplikasi yang bukan hasil download dan pemasangan dari Play Store tidak menjamin keamanannya, karena dibuat secara tidak resmi dan tidak diketahui siapa pembuatnnya. Kita yang pemula mengenai program aplikasi tidak akan bisa tahu dengan detail apakah aplikasi tersebut aman atau tidak untuk ponsel kita.

Bukan hanya pada ponselnya, tapi bisa membahayakan pada akun Free Fire juga. Garena Free Fire bisa saja melakukan banned akun permanen jika ada pemain ff yang melakukan kecurangan seperti menggunakan aplikasi citer ff.

Intinya semua aplikasi citer ff ini tidak aman untuk dimainkan. Maka dari itu, sebaiknya gunakan akun Free Fire dummy (akun yang tidak terpakai atau masih baru) saat ingin menggunakan aplikasi citer ini.

Jadi apabila akun Free Fire tersebut kena banned maka kalian tidak akan terlalu kecewa karna bukan kehilanggan akun game Free Fire yang spesial.

Akhir Kata

Itulah beberapa aplikasi citer ff asli yang bisa kamu gunakan saat bermain game Free Fire. Pilih salah satu aplikasi citer ff anti banned di atas agar auto headshot saat menembak ke karakter musuh. Dan pastikan juga akun ff yang kamu gunakan bukan akun ff sultan atau akun utama kamu, karena sangat disayangkan jika di banned permanen oleh pihak Garena Free Fire.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Citer FF Asli Auto Headshot 2023 Anti Banned"