Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mengubah Suara Wanita Menjadi Pria Saat Menelpon di WhatsApp

cara mengubah suara wanita menjadi pria saat menelpon di whatsapp

Apakah anda tahu jika sekarang ada banyak sekali fitur dan aplikasi yang bisa anda gunakan dengan sangat seru? Salah satunya yaitu mengubah suara anda yang semua adalah suara Wanita menjadi suara pria.

Mungkin anda mengira hal ini tidak akan bisa terjadi dna mustahil dilakukan, akan tetapi anda akan mengetahui jika sekarang ini dengan adanya teknologi yang serba canggih dan semakin berkembang pesat, maka anda bisa mengganti suara anda dengan menggunakan beberapa aplikasi tertentu.

Missal, anda ingin menelpon teman anda melalui call WhatsApp, maka anda bisa mengubah suara anda menjadi suara pria.

Cara Mengubah Suara Wanita Menjadi Pria Saat Menelpon di WhatsApp

Bagaimana caranya mengubah suara wanita menjadi pria saat menelpon di WhatsApp? Untuk tahu bagaimana cara mengubah suara tersebut anda bisa menyimak tutorial singkat yang ada di bawah ini.

1. Menggunakan Aplikasi Voice Changer Smart & Funny

Cara yang pertama yang bisa anda lakukan agar anda bisa mengubah suara anda yang semula adalah suara Wanita menjadi suara seorang pria adalah dengan menggunakan aplikasi Voice Changer Smart and Funny.

Aplikasi ini bisa anda unduh di Google Play Store dan bisa anda install untuk hp android kesayangan anda. Setelah selesai mengunduh, nanti anda bisa memanfaatkan fitur yang ada di aplikasi ini.

Aplikasi ubah suara ini memiliki fitur berupa audio rekam dimana aplikasi ini bisa merekam suara anda sendiri lalu bisa diubah ke karakter suara lain seperti suara seorang pria.

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga memiliki beberapa efek suara yang bisa anda gunakan untuk mengubah karakter suara anda. Misalnya ada efek suara radio, kamar mandi, paduan suara, kipas angin, suara efek kematian, dna masih banyak lagi.

Cara mengubah suara wanita menjadi pria saat menelpon di WhatsApp yang satu ini adalah salah satu cara yang banyak dilakukan dan sudah terbukti efektif dalam mengubah karakter suara anda yang semual Wanita menjadi suara pria.

Apalagi dengan adanya fitur efek suara, maka bisa lebih memudahkan anda dalam mengubah karakter suara anda.

2. Menggunakan Aplikasi Voice Changer

Cara yang kedua yang bisa anda lakukan agar bisa mengubah suara anda yang semula adalah suara seorang Wanita menjadi suara seorang pria adalah dengan menggunakan aplikasi voice changer. Anda bisa mengubah karakter anda melalui aplikasi edit suara yang satu ini.

Pertama tama anda harus unduh dan install dulu aplikasi Voice Changer dari Google Play Store.

Jika sudah selesai untuk proses instalasi, maka anda tinggal masuk ke dalam aplikasi dan mulai menggunakan fitur yang ada di dalamnya.

Aplikasi yang satu ini memang memiliki keunggulan dari yang lain karena memiliki berbagai macam fitur yang sangat menarik di dalamnya.

Salah satunya yaitu bisa mengubah suara anda yang semula Wanita menjadi suara pria saat sedang telepon melalui WhatsApp.

Selain itu aplikasi ini juga memiliki efek suara seperti efek suara radio tua, alien, serigala, robot, dan masih banyak suara lain. Sehingga karakter suara anda bisa berubah di aplikasi ini.

Jika anda ingin mengerjai atau menjahili teman anda melalui telepon WhatsApp, maka aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk anda gunakan.

Selain bisa mengubah suara menjadi suara seorang pria, anda bisa semakin menambah efek suara yang dramatis dengan fitur efek suara yang tersedia di dalam aplikasi yang satu ini.

Akhir Kata

Itulah tutorial singkat tentang cara mengubah suara wanita menjadi pria saat menelpon di WhatsApp. Sekian, semoga bisa membantu.

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Suara Wanita Menjadi Pria Saat Menelpon di WhatsApp"