Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Mentahan Logo Budi01 Gaming tanpa Nama (HD)

mentahan logo budi01 gaming tanpa nama

Logo Budi01 Gaming - Logo menjadi sebuah tanda pengenal untuk seseorang ataupun sebuah tim esport seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBG dan game lainnya. Logo yang dibuat berdasarkan warna, corak dan font juga bisa menyampaikan arti atau pesan kepada publik.

Contohnya seperti logo budi01 gaming yang bernuansa seram yang didasari warna merah, hitam dan abu-abu. Ditambah lagi dengan adanya wajah karakter free fire yang menggunakan masker dan juga tanduk merah di atas kepalanya, membuat logo budi01 gaming keren ini terlihat sangar.

Maka dari itu banyak sekali orang yang ingin meniru dan menggunakan logo bang budi01 gaming ini, terutama pemain game Free Fire

Nahhh, bagi kalian yang membutuhkan mentahan logo bang budi simak artikelnya di bawah ini. Kalian akan mendapatkan link download logo dan font serta cara membuat logo-nya melalui hp Android..

Mentahan Logo Budi01 Gaming

Untuk apa mentahan logo Budi01 Gaming dan kenapa banyak orang yang mencarinya?

Orang-orang yang mengunduh mentahan atau polosan logo yang sudah terkenal biasanya digunakan untuk membuat konten video di TikTok, Instagram dan YouTube.

Dengan membuat konten yang berkaitan dengan bang budi, pasti konten yang dibuat akan ditonton oleh banyak orang.

Selain untuk konten, bisa juga dijadikan profil akun media sosial untuk menandakan bahwa saya adalah fans-nya.

Kita semua sudah tahu kalau budi01 gaming merupakan salah satu youtuber gaming free fire yang sudah sangat terkenal dan banyak pengikutnya.

Jumlah subscribe youtuber Budi01 Gaming saat ini sudah mencapai 12 juta subscriber lebih, dan akan terus bertambah setiap harinya. Karna bang budi sendiri masih sangat aktif upload video game free fire dan vlog kesehariannya.

Download Logo Budi01 Gaming tanpa Nama

Bagi kalian yang membutuhkan logo budi01 gaming terbaru untuk kebutuhan editing, meniru atau apapun itu, silahkan download file nya melalui link di bawah.

logo budi 01 gaming png

Jangan ambil gambar langsung dari artikel ini ya! Download logo budi01 gaming polos melalui link di atas. Karena gambar di atas sudah saya kompres dan diperkecil ukurannya, jadi kualitas gambar lebih rendah dari file aslinya.

Kalau download dari link mediafire kualitas logo-nya pasti HD, ukuran file 2,13 MB dan dimensi-nya 4000x4000 pixels dengan format PNG. Gak bakal pecah pokoknya kalau buat konten video atau gambar.

Cara Membuat Logo Budi01 Gaming

cara membuat logo budi 01 gaming

Untuk membuat logo seperti youtuber Budi01 Gaming kamu harus menginstall aplikasi editing di hp ataupun komputer. Membuat logo di hp bisa menggunakan aplikasi PixelLab sedangkan di komputer bisa menggunakan photoshop.

Ikuti langkah-langkah cara membuat logo budi01 gaming ff menggunakan hp Android di bawah ini.

  1. Pertama download mentahan logo dan font yang digunakan oleh budi01 gaming, download melalui link di atas.
  2. Setelah download selesai langsung saja ekstrak file tersebut.
  3. Install semua font yang tersedia di file (ada 3 font berbeda).
  4. Selanjutnya unduh aplikasi PixelLab dari play store.
  5. Buka aplikasi PixelLab dan buat latar belakang transparent atau berwarna putih.
  6. Masukkan polosan logo budi01 gaming png dengan cara ketuk menu Tab dan pilih opsi Import.
  7. Silahkan cari dan import logo budi01 gaming dari folder hp kamu.
  8. Langkah selanjutnya adalah menambahkan teks atau nama tim guild free fire dengan jenis font yang tadi kamu install. Ketuk tab ikon A untuk menambahkan teks baru.
  9. Klik OK untuk menyelesaikan tulisan.
  10. Terkahir sesuaikan semua posisi logo dan teks agar terlihat rapih.
  11. Jika semuanya sudah beres langsung ketuk ikon Save dan pilih Save as Image untuk menyimpan logo yang sudah kamu buat.

Akhir Kata

Itulah artikel mengenai mentahan logo budi01 gaming tanpa nama yang bisa sampaikan. Gunakan polosan logo di atas dengan bijak, jangan sampai merugikan orang lain terutama bang budi sebagai pemilik desain logo.

Jangan lupa share artikel ini ke teman kalian agar mereka bisa memiliki polosan logo Budi01 Gaming kualitas HD. Sekian dan semoga bisa bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Mentahan Logo Budi01 Gaming tanpa Nama (HD)"