Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sensitivitas Budi01 Gaming yang Sekarang, Asli

sensitivitas budi01 gaming

Sensitivitas Budi01 Gaming - Di zaman modern seperti saat ini, siapa yang tidak tahu dengan permainan mobile yang kian banyak diminati oleh berbagai kalangan, baik dari kalangan anak-anak hingga remaja sekalipun.

Alasannya juga sederhana, karena game online memiliki beragam genre dan bisa dimainkan secara bersama-sama walaupun jaraknya jauh. Salah satu game yang sering diperbincangkan yakni Free Fire, game dengan genre Battle Royale.

Free Fire ini bisa dimainkan secara solo maupun squad, baik itu secara duo, trio, maupun lebih. Namun, tetap saja dalam bermain Free Fire, bukan hanya skill individualnya saja yang dibutuhkan, melainkan juga settingan tertentu seperti settingan DPI dan sensitivitas juga diperlukan. Hal ini dikarenakan settingan tersebut akan membuat permainan semakin mudah untuk dilewati.

Sedangkan melakukan settingan sensitivitas juga tidak boleh sembarangan. Karena settingan tersebut juga akan mempengaruhi kemudahan kamu dalam melakukan headshot atau tidak. Tak jarang banyak orang yang lebih memilih untuk meniru settingan sensitivitas milik pro player, salah satunya Budi01 Gaming.

Siapa Budi01 Gaming Itu?

Budi01 Gaming sering dikenal sebagai Budi adalah seorang influencer sekaligus seorang player Free Fire yang sangat terkenal karena kemahirannya dalam bermain. Channel Youtubenya telah menembus sebanyak lebih dari 10 juta subscriber yang sangat loyal.

Budi terkenal sangat jago dalam bermain Free Fire hingga mendapatkan banyak sekali penggemar. Selain itu, Budi juga tergabung ke dalam sebuah squad yang dinamakan squad UWDE. Pro player seperti Budi Gaming tentu memiliki taktik permainannya sendiri dalam arena permainan.

Sensitivitas FF Budi01 Gaming

Nah, akhirnya kita sampai ke pembahasan utama yakni tentang sensitivitas FF Budi Gaming. Sensitivitas ini digunakan oleh Budi01 Gaming terbaru. Berikut adalah penjabaran lebih lengkapnya tentang settingan sensitivitas budi01 gaming yang sekarang.

sensitivitas ff budi01 gaming

Sensitivitas Budi01 Gaming yang Asli :

  • Lihat Sekeliling : 52
  • Red Dot Sight : 13
  • 2x Ccope : 10
  • 4x Ccope : 8
  • Sniper Scope : 5
  • Lihat sekitar : 0

Cara Menggunakan Sensitivitas Budi01 Gaming

Setelah tahu sensitivitas yang digunakan oleh Budi01 Gaming, selanjutnya kamu juga harus bisa menerapkan sensitivitas tersebut. Adapun berikut ini cara yang bisa kamu lakukan untuk menerapkan settingan sensitivitas ke akun Free Fire milikmu.

  1. Login pada akun Free Fire
  2. Pergi ke menu "Pengaturan"
  3. Pilih menu "Sensitivitas"
  4. Lalu ikuti settingan sensitivitas Budi01 Gaming di atas.

Settingan DPI Budi01 Gaming

Sudah sensitivitas ff Budi01 Gaming, bukan? Setelah melihat pengaturannya, tentu kamu semakin penasaran dengan settingan perangkat yang ia gunakan sampai membuat dirinya lancar jaya bermain Free Fire. Kamu juga harus melakukan settingan DPI untuk memaksimalkannya. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Buka handphone kamu lalu masuk ke menu settings atau pengaturan bawaan hp masing-masing
  2. Carilah menu "Tentang Ponsel"
  3. Pada opsi "Version", ketuklah selama beberapa kali sampai muncul tampilan notifikasi "Pengembangan Aktif"
  4. Pilih menu "Pengaturan Tambahan"
  5. Tekan pilihan "Lebar Min atau Maks", lalu ubah menjadi angka 430.

Nah, itulah dia beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk mensetting DPI di hp masing-masing. Jadi bukan melakukan setting melalui aplikasi Free Fire, melainkan melalui aplikasi pengaturan bawaan hp.

Akhir Kata

Demikian sekilas informasi tentang Sensitivitas Budi01 Gaming hingga profil singkat dari youtuber Budi01 Gaming yang sedang naik daun.

Semoga informasi tersebut dapat membantu kamu menirukan settingan tersebut agar auto headshot. Namun, tak hanya bergantung pada settingan sensitivitas, kamu juga harus terus berlatih agar skill bermainmu meningkat.

Posting Komentar untuk "Sensitivitas Budi01 Gaming yang Sekarang, Asli"