Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sensitivitas MR 05 Auto Headshot Terbaru

sensitivitas mr 05

Sensitivitas MR 05 - Free Fire merupakan salah satu game online yang sering kali dibicarakan baik dari kalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa sekalipun. Bukan tanpa sebab, Free Fire ini memang salah satu permainan yang sangat seru untuk dimainkan terutama di waktu luang. Jenis atau sistem permainan Free Fire ini yaitu Battle Royale.

Pemain bukan hanya sekadar memainkan game sembarangan saja, melainkan harus disertai taktik yang bagus agar mudah headshot dan memenangkan permainan. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memenangkan permainan melalui auto headshot yang mudah adalah dengan mengatur settingan sensitivitas dengan sebaik mungkin.

Sensitivitas yang diatur dengan baik akan membuat permainan semakin mudah untuk menuju kemenangan. Bagaikan belajar dari keberuntungan orang lain, banyak player Free Fire yang memilih untuk mengatur sensitivitasnya mirip seperti milik pro player. Hal ini dikarenakan settingan sensitivitas milik pro player hampir sempurna sehingga mereka dapat dengan mudah melakukan kill.

Pada artikel ini, kami akan membahas lebih lengkap tentang settingan sensitivitas milik Mr. 05, penasaran bagaimana settingannya? Berikut penjelasan lebih lengkap yang bisa kamu perhatikan.

Baca Juga : ID FF Evos MR 05

Sekilas tentang MR 05

Mr 05 memiliki nama asli Regi Pratama dan biasa dipanggil dengan nama Regi. Mr 05 ini berperan sebagai Rusher di dalam timnya. Lahir pada 5 Oktober di Tangerang, Mr 05 ini juga berkarir di Youtube dengan nama Mr 05. Saat ini, jumlah subscriber-nya telah mencapai sebanyak 3,2 juta.

Selain seorang Youtuber Mr 05 juga berprofesi sebagai pro player di Free Fire, dia merupakan salah satu anggota evos ff. Skill bermainnya cukup diakui sehingga dia bisa masuk ke salah satu tim Evos. Tentunya, keahlian dirinya dalam bermain game Free Fire didukung oleh banyak hal. Salah satunya adalah kepandaian dirinya dalam mensetting sensitivitas.

Sensitivitas MR 05 Auto Headshot

Tentu kamu sudah sangat penasaran bagaimana settingan sensitivitas milik Mr 05 ini, bukan? berikut adalah settingan sensitivitas mr 05 terbaru.

sensitivitas evos mr 05

Sensitivitas Evos MR 05 terbaru:

  • Lihat Sekeliling : 100
  • Red Dof Sight : 50
  • 2x Scope : 10
  • 4x Scope : 40
  • Sniper Scope : 33
  • Lihat Sekitar : 0

Cara Setting Sensitivitas Evos MR 05

Setelah mengetahui settingan sensitivitas yang digunakan oleh Mr 05, saatnya kamu mengaplikasikannya ke akun Free Fire. Belum tahu cara setting sensitivitas? Tenang saja, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Login pada akun Free Fire
  2. Pergi ke menu "pengaturan"
  3. Pilih menu "sensitivitas"
  4. Lalu ikuti settingan sensitivitas sesuai dengan milik Mr 05.

Settingan DPI MR 05

Sekarang kamu sudah tahu bukan sensitivitas ff mr 05 itu seperti apa? Nah, untuk memaksimalkan sensitivitas yang digunakan oleh Mr 05, ada baiknya kamu setting DPI nya juga.

Apa itu DPI? DPI merupakan singkatan dari Dots Per Inch. DPI ini juga perlu disetting agar sensitivitas berjalan dengan sempurna. Berikut step by step mensetting DPI di pengaturan ponsel masing-masing.

  1. Buka handphone kamu dan langsung masuk ke bagian pengaturan hp
  2. Cari menu "Tentang Ponsel"
  3. Pada opsi "Version", ketuklah selama beberapa kali sampai muncul tampilan notifikasi "Pengembangan Aktif"
  4. Pilih menu "Pengaturan Tambahan"
  5. Tekan pilihan "Lebar Min atau Maks", lalu ubah menjadi angka 400.

Akhir Kata

Demikian sekilas informasi tentang settingan sensitivitas Mr 05 asli yang bisa kamu ikuti. Namun, tidak semua orang bisa sama melakukan permainan dengan baik menggunakan settingan tersebut. Jadi, kamu tetap harus berusaha untuk melakukan headshot dan memenangkan permainan.

Posting Komentar untuk "Sensitivitas MR 05 Auto Headshot Terbaru"