Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ID FF Kulgar GM Free Fire Asli yang Ini Akunnya

id ff kulgar

ID FF Kulgar - Free Fire, game online bertemakan Battle Royale yang kerap menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan khususnya gamers mulai dari usia anak-anak hingga dewasa sekalipun.

Mengingat game ini berbasis online, tak heran apabila game Free Fire bisa dimainkan lebih dari satu orang meskipun jaraknya berjauhan. Biasanya, hal seperti itu disebut dengan mabar atau mai bersama.

Mabar dalam Free Fire bisa dilakukan secara tim, baik secara duo, trio, maupun squad sekalipun. Namun, harus kamu ketahui bahwa untuk bisa melakukan mabar, kamu perlu memiliki ID teman satu sama lain untuk nantinya di-invite bersama dalam permainan.

Nah, ID FF sendiri dimiliki oleh semua player, baik dari player biasa hingga pro player sekalipun seperti Kulgar. Berbicara tentang pro player, pada artikel ini kita akan mengenal lebih dalam tentang sosok Kulgar dan apa ID FF Kulgar Odiri sebenarnya. Penasaran, bukan? Mari simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Maksud ID FF Kulgar

Apa sih yang dimaksud dengan ID FF Kulgar itu? Jawaban pertanyaan tersebut harus kamu ketahui terlebih dahulu sebelum lanjut ke pembahasan inti. Sebenarnya, ID merupakan sebuah alat atau tanda pengenal yang merupakan ciri khas identitas sebuah akun di Free Fire. ID FF ini dimiliki oleh setiap pemain game termasuk Free Fire sekalipun.

Dengan adanya ID ini, kamu bisa mencari dan menemukan akun FF yang ingin kamu lihat bahkan invite. ID juga menjadi salah satu syarat untuk bisa bermain bersama, bagaimana bisa? Karena untuk dapat terhubung dengan teman, kamu harus saling connect ID dan baru bisa mabar. Kalau ID tidak terhubung satu sama lain, maka kamu tidak bisa mengajaknya untuk mabar.

Melihat sekilas penjelasan di atas, tentu saja kamu sudah mulai paham dengan apa itu ID FF Kulgar bukan? Tepat sekali, ID FF Kulgar maksudnya, identitas atau tanda pengenal akun milik Kulgar di game Free Fire.

Jadi, jika kamu ingin melihat akun miliknya, kamu bisa mencari ID Kulgar yang berupa sederet kode atau nomor. Namun, siapakah Kulgar sebenarnya dan mengapa orang tersebut banyak dicari ID FF-nya? Berikut alasan dan penjelasannya.

Baca Juga : ID FF BNL

Sekilas tentang Kulgar FF

Kulgar merupakan seorang Youtuber sekaligus bekerja di divisi Talent Manager serta Marketing Free Fire di Garena Indonesia. Dengan kata lain, Kulgar merupakan publisher dari game bergenre Battle Royale tersebut.

Wah, profil singkatnya saja sangat menarik, bukan? Kulgar memiliki nama asli Ari Kriswanto. Dari Youtubenya, dia sudah memiliki 2 akun dengan jumlah subscriber yang sangat banyak, bahkan menyentuh angka jutaan, lho!

Didukung latar belakangnya tersebut, Kulgar sering kali membagi update informasi mengenai Free Fire. Tak perlu diragukan lagi, update informasi darinya tentu sudah sangat akurat. Oleh karena itu, banyak orang yang menantikan info-info menarik dari video yang diunggan di channel youtube-nya.

ID FF Kulgar

id ff kulgar odiri

Adapun ID FF yang digunakan oleh Kulgar yakni 10097656. Kamu bisa mencari akunnya dengan menyalin ID tersebut dan menempelkannya ke kolom pencarian.

ID FF Kulgar tersebut bisa kamu gunakan untuk menemukan profil Kulgar yang sangat keren. Ingat, ya ID tersebut adalah ID milik Kulgar yang asli.

Ciri - Ciri ID Kulgar FF Asli

Berikut adalah ciri-ciri akun free fire milik gm free fire Kulgar:

  • Karakter yang dipakai adalah laki-laki
  • Nama akun ff kulgar adalah GM-MiracleKW
  • Level akun Lv51
  • Jumlah like sekitar 1300
  • Rank season 23 masih Bronze
  • Selalu membeli elite pass
  • Belum mendapatkan HEROIC EMBLEM

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang biodata dan ID FF Kulgar, seorang youtuber ff terkenal terkenal. Semoga informasi tersebut bisa menambah wawasan kamu dan menjawab siapakah Kulgar dan apa ID FF yang digunakannya.

1 komentar untuk "ID FF Kulgar GM Free Fire Asli yang Ini Akunnya"