Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Nama Bintang Iklan Shopee COD Terbaru Lengkap

bintang iklan shoope

Nama Bintang Iklan Shopee - Bagi kamu para pengguna Shopee, kamu pasti betah berlama-lama dengan aplikasi ini karena banyak promo yang menarik yang bisa kamu temukan bukan? Tetapi promo saja tentu bukan satu-satunya yang membuat pesta promo Shopee menarik tiap bulannya.

Salah satu hal yang membuat aplikasi belanja online ini semakin menarik adalah hadirnya model iklan Shopee terbaru setiap bulan yang sangat mengejutkan. Shopee sering sekali berkolaborasi dengan beberapa artis terkenal untuk membantu promosi dan meningkatkan penjualan di aplikasinya.

Setelah artis Korea dan artis fenomenal dari Indonesia, kira-kira siapa bintang iklan Shopee terbaru? Ini di ulasan lengkapnya.

Nama Model Bintang Iklan Shopee Terbaru

Saat asik menonton TV dan kalian melihat iklan Shopee, mungkin timbul begitu saja pertanyaan siapa bintang iklan Shopee terbaru ini?

Di bawah ini adalah beberapa nama bintang iklan shopee yang pernah diundang dan masih terikan kontrak dengan iklan Shopee. Berikut daftar nama pemeran bintang iklan shoope beserta konsep promosinya.

1. Arya Seloka dan Amanda Manopo

bintang iklan shopee ikatan cinta

Pasti sudah banyak yang tau siapa bintang iklan Shopee dari sinteron Ikatan Cinta ini, yaitu Arya Saloka dan Amanda Manopo. Pengagum sinetro ikatan cinta lebih mengenalnya dengan nama Mas Al dan Mba Andin. 

Semenjak adanya film ikatan cinta memang kedua nama artis ini ratingnya terus meningkat. Hingga akhirnya Shopee menjadikan Arya Saloka dan Amanda sebagai bintang iklan Shopee terbaru mereka.

Di acara televisi saat event Shopee kedua bintang iklan Shopee COD ini juga pasti hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

Saat ini media promosi dalam bentuk foto, poster dan video yang muncul di media iklan pasti diisi oleh Mas Al dan Mba Andin. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pengunjung platform Shopee, dan akhirnya akan banyak penjualan produk setiap harinya.

2. Jackie Chan

bintang iklan shoope jackie chan

Joe Taslim memang sangat menarik sebagai pemeran iklan untuk Shopee. Akan tetapi, selain Joe Taslim, Shopee juga menggunakan salah satu nama dari dunia Hollywood yang tidak kalah menarik yaitu Jackie Chan. Jackie Chan belakangan di daulat sebagai bintang iklan shopee 99.

Tidak jauh berbeda dari iklan Shopee yang dibuat dengan bintang iklan Joe Taslim. Dengan Jackie, iklan Shopee dibuat dengan durasi singkat dan menunjukkan kepiawaian sang aktor legendaris mengenai kemampuan bela dirinya.

Kedua aktor laga inilah yang menjadi bintang tamu dari Shopee. Sangat berkesan bukan? Akan tetapi peran Jackie Chan dalam kerja samanya dengan Shopee ini bukan hanya berupa kerja sama Jackie Chan sebagai bintang iklan melainkan kamu, para pengguna Shopee juga bisa memainkan game Shopee bertema Jackie Chan yang pastinya sangat menarik.

Sang bintang sendiri menyatakan bahwa kerja samanya dengan Shopee merupakan sebuah kerja sama yang sangat menyenangkan. Beliau menyatakan bahwa sangat senang karena bisa membawa senyuman di wajah orang-orang terkait dengan pesta akhir tahun dari Shopee yang ia promosikan.

3. Joe Taslim

bintang iklan shoope joe taslim

Shopee memang tiap bulan mengadakan promosi yang menarik. Selain promo berupa cashback dan gratis ongkos kirim. Hal lain yang membuat puncak promosi Shopee jadi makin menarik adalah bintang tamu yang diusung oleh Shopee tiap bulannya. Nah setelah banyak mendatangkan artis luar negeri, Shopee belakangan fokus pada artis-artis lokal sebagai bintang tamunya.

Nama bintang iklan Shopee terbaru yang belakangan ini banyak mengejutkan publik adalah Joe Taslim. Joe taslim merupakan salah satu aktor kenamaan Indonesia. Akan tetapi kiprahnya tidak hanya ada di Indonesia melainkan juga di internasional. Kiprah Internasional dari Joe Taslim membuat namanya makin membumbung tinggi di Indonesia.

Dalam iklan terbaru dari Shopee ini Joe Taslim terlihat mengenakan pakaian silat dan menghadapi 2 lawan. Akan tetapi tiba-tiba Joe mengeluarkan ponselnya dan melakukan pemesanan di Shopee. Video berdurasi 15 detik ini membuat pemeran iklan Shopee ini melakukan gerakan-gerakan silat sebelum akhirnya mempromosikan Shopee sebagai e-commerce yang serba ada dan dapat gratis ongkos kirim dalam pengirimannya.

4. Tukul Arwana

bintang iklan shopee cod tukul arwana

Bintang iklan Shopee COD juga di isi oleh pelawak yang cukup terkenal di Indonesia, dia adalah Tukul Arwana. Pembawa acara Bukan Empat Mata ini sukses memerankan sebagai bintang iklan Shopee COD bersama dengan rekan lainnya.

Bintang iklan Shopee COD bersama tukul diantaranya, yaitu Pricilia Micca, Regina Phoenix, Clowy Estro dan Gabriella Ekaputri. 4 cewek yang bareng Tukul Arwana ini juga menjadi salah satu kunci sukses iklan tersebut dibuat.

Banyak sekali netizen yang mengomentari iklan Shopee tersebut karena Tukul Arwana di dampingi 4 cewek cantik dibelakangnya. Tidak jaran juga orang-orang mencari profil instagram dari ke 4 cewek model iklan Shopee yang bareng Tukul Arwana.

Daftar Nama Bintang Iklan Shopee

Berikut adalah beberapa nama cewek dan cowok yang pernah menjadi pemeran bintang iklan Shopee:

  • Nabilla Azzahra
  • Triarona Kusuma
  • Shandra Bahari
  • Iman Suryadi
  • Gabriella Eka Putri
  • Pricillia Micca
  • Regina Phoenix
  • Clowy Estro
  • Vanny Maisella
  • Baby Moonella
  • Sunshine Jo
  • Bayu Skak
  • Via Vallen
  • Nassar KDI
  • Rizky Billar dan Lesti Kejora
  • Phobe Mulyana
  • Dewi Persik

Bintang Iklan Shopee Fashion Sale

  • Anya Geraldine
  • Nikita Willy
  • Adipati Dolken
  • Cut Beby Tsabina
  • Bryan Elmi Domani

Kebanyakan orang mencari pemeran iklan bintang iklan shopee 10.10 yaitu Nabilla Azzahra. Selain itu ada artis dari pemeran film ikatan cinta yaitu Al dan Andin yang pernah menjadi bintang iklan shopee big ramadhan sale sekaligus menjadi brand ambassador Shopee.

Acara Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show terlihat sangat spektakuler karena dihadiri bintang tamu dan pasangan artis fenomenal, diantaranya:

  • STAYC
  • Lesti Kejora & Rizky Billar
  • Raffi Ahmad & Nagita Slavina
  • Thariq & Fuji
  • Atta & Aurel
  • Ruben & Sarwendah.

Promosi yang Diinformasikan Oleh Bintang Iklan Shopee

Nah, selain memiliki nama model iklan Shopee yang besar, ternyata Shopee juga menyiapkan banyak kejutan menarik bagi kamu para pengguna Shopee. Salah satu promosi yang paling dinantikan saat ini adalah promosi ongkos kirim gratis. Hingga saat ini Shopee masih setia memberikan promosi ongkos kirim gratis untuk para konsumennya.

Ongkos kirim gratis kali ini adalah ongkos kirim gratis untuk kamu para penggunaan layanan COD dari Shopee. Akan tetapi bukan itu saja lho! Selain bisa dapatkan ongkos kirim gratis, Shopee juga membawa kabar menarik bagi kamu yang menggunakan aplikasi ini untuk belanja dan untuk hiburan.

Mengapa bisa? Hal ini disebabkan karena di aplikasi Shopee, selain belanja kamu juga bisa main beberapa game menarik seperti Shopee tanam 30 M dan juga super promosi serba seribu.

Promosi besar-besaran yang diberikan oleh Shopee ini tidak lain dan tidak bukan merupakan sebuah proyek pesta akhir tahun yang diselenggarakan oleh Shopee untuk para konsumen.

Nah, lalu beberapa lama proyek akhir tahun dari Shopee ini bisa dinikmati? Untuk lama promosinya, bintang iklan Shopee yaitu Joe Taslim dan Jackie Chen akan melakukan promosi untuk e-commerce Shopee dari 18 Agustus 2021 kemarin hingga 12 September 2021 yang akan datang.

Akhir Kata

Itulah informasi daftar nama pemeran bintang iklan Shopee yang bisa saya berikan. Jika anda menyukai dan ingin mengikuti sebagai fans nya, silahkan follow akun instagram mereka.

Posting Komentar untuk "Nama Bintang Iklan Shopee COD Terbaru Lengkap"