Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jam Operasional Bank BJB 2023, Buka Jam Berapa? Cek Disini

jam operasional bank bjb

Jam Operasional Bank BJB - Sistem layanan server bank seringkali mengalami maintenance ketika tengah malam, beberapa bank lain bahkan menerapkan sistem offline server bank pada pukul-pukul tertentu, yang mengakibatkan terjadinya gagal transfer atau bahkan saldo terpotong sia-sia.

Bank BJB adalah salah satu bank nasional yang memiliki server 24jam tanpa offline. Jika kamu sedang mencari jadwal offline bank BJB untuk saat ini belum ada jadwal pasti mengenai offline server bank BJB, kecuali jika terjadi maintenance.

Jadwal maintenance bank BJB sendiri biasanya akan selalu diupdate oleh bank pada media sosial resmi milik bank BJB, diantaranya ada Facebook bank BJB atau Instagramnya @bankbjb serta situs web bankbjb.co.id, jangan lupa ikuti akun media sosial resmi bank BJB agar tidak ketinggalan informasi apapun.

Untuk berjaga-jaga sebaiknya kamu tetap tidak melakukan transaksi apapun ketika tengah malam, misalnya diantara pukul 11 sampai pukul 5 dini hari. Akan lebih baik jika kamu melakukan transaksi di waktu siang agar jika terjadi masalah atau kendala kamu bisa segera mendatangi kantor bank BJB atau menghubungi customer service.

Jam Operasional Bank BJB 2023

Dilansir dari laman resmi bank BJB mengumumkan bahwa jam operasional bank BJB buka hari Senin-Jumat, mulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 15.00. Dan jam isitirahat mulai pukul 12.00 WIB-13.00 WIB, Jumat pukul 11.30-13.00..

HARI OPERASIONALJAM OPERASIONALJAM ISTIRAHAT
Senin08.00 WIB – 15.00 WIB12.00 WIB – 13.00 WIB
Selasa08.00 WIB – 15.00 WIB12.00 WIB – 13.00 WIB
Rabu08.00 WIB – 15.00 WIB12.00 WIB – 13.00 WIB
Kamis08.00 WIB – 15.00 WIB12.00 WIB – 13.00 WIB
Jumat08.00 WIB – 15.00 WIB11.30 WIB – 13.00 WIB

Sementara kantor bank BJB akan libur pada hari Sabtu dan Minggu, juga pada hari raya nasional. Walaupun layanan bank mengalami penyesuaian jadwal dan waktu di masa pandemi, tapi nasabah bank BJB masih bisa menggunakan layanan ATM dan e-channel selama 24jam tanpa offline.

Jam operasional yang disebutkan berlaku untuk layanan di setiap kantor cabang Bank BJB. Oleh karena itu, diharapkan kamu mengunjungi kantor cabang Bank BJB terdekat sesuai dengan jam operasional yang berlaku.

Bank BJB memberlakukan sistem nomor antrean untuk nasabah yang ingin mengurus berbagai keperluan di kantor cabang. Oleh karena itu, disarankan agar kamu datang di pagi hari guna memastikan bahwa proses transaksi dapat berjalan dengan efisien dan tanpa hambatan.

Jika Bank BJB Gangguan atau Libur

Jika kamu mengalami kendala pada rekening bank BJB di hari libur kantor bank, maka kamu bisa menggunakan layanan service BJB Call dengan nomor 14049.

Layanan service BJB Call ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam layanan yang sangat lengkap. Kamu tidak perlu lagi datang ke kantor bank BJB jika memiliki kendala pada rekening.

Gunakan Layanan E-Chanel Bank BJB

Layanan e-channel dari bank BJB semakin baik dan terus mengalami upgrade yang juga disesuaikan dengan kebutuhan layanan online di zaman modern, yang selalu membutuhkan segala sesuatu secara cepat dan instan.

Layanan e-channel dari bank bjb sendiri meliputi bjb ATM, bjb EDC, bjb Digi meliputi layanan bjb SMS, bjb NET, bjb Mobile dan bjb Digicash, semua layanan tersebut sudah memiliki kemampuan untuk aktif selama 24jam.

Segeralah aktifkan layanan e-channel kamu jika belum mengaktifkannya, selain mempermudah, layanan e-channel juga akan menjamin keamanan dari virus karena semua transaksi keuangan dilakukan dirumah.

Akhir Kata

Karena jam operasional bank BJB berkurang di masa PPKM banyak nasabah yang beralih menggunakan e-channel bank BJB, terkadang karena terlalu banyak pengguna yang menggunakan layanan e-channel mengakibatkan server terganggu dan terjadi maintenance, karena jadwal offline BJB yang tidak menentu sebaiknya kamu tidak melakukan transaksi di waktu tengah malam.

Posting Komentar untuk "Jam Operasional Bank BJB 2023, Buka Jam Berapa? Cek Disini"