Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

10 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Terbaik Offline

aplikasi edit video jedag jedug

Aplikasi edit video jedag jedug semakin banyak digunakan para pengguna sosial media. Rata-rata yang menggunakannya adalah kalangan anak muda yang suka bermain game mobile dan mengikuti talent esport.

Alasan mereka menyukai dan membuat video jedag jedug tidak lain karena irama lagu dan video enak didengar, menurut orang-orang yang menyukainya.

Bahan video yang digunakan biasanya merupakan video game seperti free fire, mobile legend, pubg. Bukan hanya video game, tapi juga talent esport sering dibuat video jedag jedug, contohnya Kayes dari Onic, Angie dari BTR dan masih banyak lagi.

Banyaknya penikmat video jedag jedug tersebut membuat orang berlomba-lomba mengedit video sebagus dan sekeren mungkin. Mungkin banyak dari kalian yang belum tau aplikasi apa yang digunakan, maka dari itu disini saya akan memberikan beberapa pilihan aplikasinya, mari kita langsung saja ke intinya.

Inilah Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Offline Terbaik

Pada dasarnya aplikasi ini, merupakan aplikasi edit video yang bisa membuat video seirama dengan lagu DJ jedag jedug. Nah, bagi anda yang ingin membuat video jedag jedug untuk konten tiktok, instagram atau platform lainnnya, di bawah ini saya akan merekomendasikan beberapa aplikasi edit video jedag jedug.

1. CapCut

capcut

Aplikasi edit video jedag jedug otomatis yang viral digunakan oleh para editor saat ini adalah Capcut. Ini merupakan aplikasi edit video jedag jedug terbaik dan sering digunakan oleh para content creator.

Pada aplikasi ini, ada beberapa fitur yang menguntungkan. Kamu bisa melakukan penyesuaian beat dari lagu yang kamu pilih. Terdapat tools untuk mengkombinasikan lagu dan disesuaikan dengan transisinya.

Penggunaan aplikasi video ini sangatlah mudah. Kamu akan menemukan fitur "one click" yang memudahkan untuk menambah efek dan transisi pada video secara otomatis. Kamu juga bisa menyesuaikan suara dentuman yang kamu inginkan.

Aplikasi ini, merupakan salah satu aplikasi edit video jedag jedug ff yang sering digunakan oleh konten kreator tiktok. Jika sudah penasaran, segera langsung praktekkan dengan mengedit video.

2. Alight Motion

alight motion

Aplikasi edit video jedag jedug lainnya adalah alight motion. Pada aplikasi ini tersedia fitur efek video yang hasilnya hampir sama dengan fitur after effect yang ada pada aplikasi laptop atau komputer.

Para pengedit video ff, juga sering menggunakan alight motion sebagai aplikasi editing video jedag jedug ff. Karena pada aplikasi ini, memiliki motion graphic dan animasi yang cukup lengkap untuk android.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan pengeditan video scribble. Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah Keyframe. Dimana dengan fitur tersebut kamu bisa melakukan sesi warna pada video. Sehingga kesan jedag jedug akan semakin terasa dan hasilnya cukup memuaskan.

3. VivaCut

vivacut

Aplikasi edit video jedag jedug selain capcut masih ada aplikasi edit video lainnya. Salah satu nama aplikasi ngedit video tersebut adalah Vivacut. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis. Keunggulan dari aplikasi ini adalah tersedianya banyak efek dan bermacam - macam transisi. Sehingga video yang dihasilkan akan semakin bagus.

Apalagi jika dikombinasikan dengan bass dan dentuman musik jedag jedug. Pastinya video yang dihasilkan juga akan lebih maksimal. Vivacut sering juga digunakan sebagai aplikasi edit video jedag jedug ff. Cukup dengan mengkombinasikan musik beat, transisi dan tambahan VFX videomu akan memiliki hasil yang bagus.

4. KineMaster

kinemaster

Aplikasi edit video jedag jedug offline yang dapat kamu gunakan adalah KineMaster. Selain dapat digunakan untuk mengedit video jedag jedug, aplikasi ini juga sering digunakan para Youtuber untuk mengedit videonya.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur. Kamu bisa menggunakan berbagai macam efek. Baik itu audio maupun visual. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan transisi yang disediakan secara gratis. Tetapi, jika kamu menginginkan fitur lain, kamu bisa beralih menjadi pelanggan KinemasterPro.

5. VN Video Editor

vn video editor

Banyak sekali aplikasi edit video gratis yang dapat digunakan. Salah satu nama aplikasi buat video jedag jedug yang tidak asing adalah VN video editor. Fitur edit video yang disediakan pada aplikasi ini, sama dengan aplikasi lainya.

Kamu bisa menambahkan video, foto dan juga teks pada aplikasi ini. VN Video Editor merupakan aplikasi edit video jedag jedug offline. Kamu juga bisa menambahkan efek serta transisi yang kamu sukai secara gratis. Jika kamu merupakan editor awal dan mencari aplikasi editting video yang mudah, VN Editor bisa menjadi pilihannya.

6. Inshot

inshot

Inshot adalah salah satu nama aplikasi edit video jedag jedug yang dapat kamu gunakan. Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap. Dan kamu tidak perlu khawatir untuk tidak bisa menggunakannya, karena aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan.

Kamu bisa menggunakan efek dan transisi pada video yang akan dibuat. Jangan lupa tambahkan lagu jedag jedug agar video yang dihasilkan semakin baik.

7. FilmoraGo

filmorago

FilmoraGo merupakan salah satu aplikasi edit video jedag jedug terbaik. Aplikasi yang merupakan anak turunan dari Wondershare ini, memiliki berbagai macam fitur yang menarik.

Aplikasi ini, cocok untuk mengedit video film dengan musik jedag jedug. Banyaknya fitur lagu, sticker dan bass bisa kamu manfaatkan agar videomu semakin menarik.

8. Beat.ly

beat.ly

Sama seperti aplikasi editing video lainnya, aplikasi ini dibekali fitur memotong video klip, menambahkan musik, transisi dan lainnya. Dengan fitur yang disediakan tersebut kamu bisa membuat video jedag jedug ditambah musik dj remix yang sedang viral saat ini.

Di toko aplikasi PlayStore, aplikasi Beat.ly sudah diunduh kurang lebih 50 juta kali dengan rating 4.5 dari 600 ribu pengguna. Aplikasi beat.ly cukup ringan karna ukurannya hanya 44 MB saja, bisa digunakan pada versi Android 4.4 keatas.

9. Funimate

funimate

Aplikasi editor video jedag jedug lainnya bisa kamu gunakan Funimate Video Editor. Aplikasi ini memiliki fitur unggulannya yaitu menambahkan musik, transisi dan efek keren.

Kamu bisa mengedit video jedag jedug dengan efek dan transisi yang keren. Fitur gratis yang diberikan oleh Funimate yaitu text effects, keyframe effects, chic effects, filter video, animasi, overlay backgrounds dan sleek trasnsition.

10. Tempo

tempo

Aplikasi edit video pilihan terakhir ada Tempo, salah satu aplikasi yang sedang ramai digunakan oleh pengguna internet. Aplikasi ini dibekali fitur menambahkan musik dan efek yang bisa membuat video jedag jedug kamu semakin keren.

Tersedia juga template video yang sudah jadi, sehingga kamu bisa mengedit video hanya dengan 1 klik saja. Template yang disediakan mulai dari template transisi video, template efek kartun, template video lirik lagu, audio mixing dan masih banyak lagi.

Akhir Kata

Banyak sekali aplikasi edit video jedag jedug tanpa watermark yang dapat kamu gunakan. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan editing videomu, karena masing - masing aplikasi memiliki fitur dan keunggulan yang berbeda.

Segera edit videomu dan jadilah content creator terbaik di Tiktok, Instagram, YouToube ataupun media sosial lainnya.

Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Terbaik Offline"