Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Apakah iPhone Bypass Bisa Diperbaiki & Pakai Kartu? Cek disini

Kali ini saya akan berbagi tentang iPhone Bypass dan apakah iPhone Bypass bisa diperbaiki atau tidak, mari kita simak penjelesannya di bawah ini.

iphone bypass bisa diperbaiki

Jika kamu adalah salah satu user iPhone dan telah mengenal cukup dekat dengan brand Apple, pasti kamu sudah mengenal banyak hal tentang iPhone. Salah satunya adalah iPhone yang beredar dan diperjual belikan secara umum dan dengan harga yag relatif sangat murah.

Adapun nama iPhone tersebut adalah iPhone Bypass. Karena memiliki harga yang sangat murah, tak sedikit orang yang tertarik untuk membelinya.

Dijual dengan harga yang murah bukan tidak mungkin bahwa kondisi iPhone telah banyak kelemahannya. Apalagi jika kamu memilih membeli iPhone Bypass yang notabenenya memiliki banyak sekali kekurangan atau kelemahan.

Banyak orang bertanya-tanya apakah iPhone Bypass bisa diperbaiki dan apakah iPhone Bypass bisa pakai kartu operator. Sebelum membahas topik inti tersebut, kamu harus mengetahui terlebih dahulu tentang iPhone Bypass dan kekuragannya.

Apa Itu iPhone Bypass?

Secara garis besar, Bypass sendiri memiliki arti sebuah metode yang digunakan dan bertujuan untuk membobol atau melewati sistem yang telah terkunci, contohnya yang sering terjadi pada iPhone. Ciri para pengguna iPhone yang pernah melakukan proses Bypass ini secara umum penyebabnya sama, yakni terkena lock iCloud.

Itu tadi pengertian dasar dari Bypass, selanjutnya maksud dari Bypass lock iCloud yakni sebuah metode teknik yang digunakan agar dapat melewati proses aktivasi iCloud yang terlanjur terkunci. Metode ini memanfaatkan celah keamanan tertentu yang ada pada sistem IOS.

Dikarenakan Apple terus melakukan update terbaru pada IOS, harus diketahui bahwa setiap celah yang ada di IOS berbeda antara iPhone yang satu dengan yang lainnya.

iPhone Bypass memang bisa mengembalikan iPhone ke pengaturan semula. Walaupun telah berhasil melalui proses Bypass serta dapat mengakses menu utama layaknya iPhone pada umumnya, namun metode Bypass ini punya banyak kekurangan.

Mungkin penjelasan ciri-ciri dan resiko di bawah ini bisa menjadi pertimbangan kamu sebelum memilih iPhone Bypass.

Apakah iPhone Bypass Bisa Diperbaiki?

Jika kamu bertanya iPhone bypass bisa diperbaiki atau tidak, maka jawabannya adalah tidak. iPhone bypass rata-rata akan kehilangan jaringan seluler dan juga tidak memiliki IMEI. Oleh karena itu iPhone Bypass juga tidak mungkin bisa memakai kartu operator. iPhone tidak bisa kembali normal, jadi iPhone bypass ini tidak bisa digunakan untuk sehari-hari.

Hingga saat ini memang masih belum ada cara untuk memperbaiki iPhone Bypass, tetapi bukan tidak mungkin jika kedepannya akan tersedia caranya.

iPhone yang sudah di Bypass tidak akan bisa diperbaiki, karena jika diperbaiki maka akan memunculkan error pada sistem atau bahkan bisa terkunci lagi.

Ciri-Ciri iPhone Bypass WiFi Only

Bypassi pada perangkat iPhone dapat mengacu pada beberapa hal, seperti melewati aktivasi atau pengamanan iPhone yang melibatkan proses jailbreaking atau melakukan pengaturan yang tidak sah pada perangkat.

Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri yang dapat mengindikasikan bahwa iPhone telah dibypass:

1. Tidak Dapat Melakukan Kirim Pesan dan Panggilan Telepon

Kekurangan iPhone Bypass yang pertama yakni tidak dapat melakukan panggilan telepon dan menikmati momen bertukar pesan SMS. Hal ini dikarenakan pada iPhone Bypass tidak tersedia jaringan seluler seperti yang ada pada HP umumnya.

2. Tidak Dapat Menggunakan Jaringan Seluler

Seperti yang telah disiggung, iPhone Bypass memang tidak memipki akses jaringan seluler di dalamnya. Alasannya adalah kartu SIM sudah tidak akan terbaca lagi oleh sistem semenjak dilakukan proses Bypass. Namun, akhir-akhir ini beredar kabar bahwa sudah tersedia tools untuk melakukan Bypass terbaru dengan tanpa resiko memblokir jaringan seluler.

3. Hanya Bisa Menggunakan WiFi

Mengacu pada poin nomor 1 dan 2, tentunya jika ingin melakukan aktivitas browsing di internet, kamu hanya bisa melakukanya dengan menggunakan WIFI saja. Karena mengingat tidak bisanya iPhone Bypass menggunakan jaringan seluller.

4. Tidak Bisa Masuk iCloud

iPhone Bypass juga tidak bisa masuk ke iCloud atau login Apple ID. Jika tidak login Apple ID maka pengguna tidak bisa mengakses App Store dan iTunes Store.

Baca Juga : Cara Mengatasi iCloud iPhone Penuh

5. Penurunan kualitas atau performa

Jika iPhone tiba-tiba mengalami penurunan kualitas atau performa setelah melakukan update atau pengaturan tertentu, ini bisa menjadi indikasi bahwa iPhone telah dibypass dan proses tersebut telah mempengaruhi sistem operasi dan kinerja perangkat.

6. Mode yang Tidak Biasa

Jika iPhone terus berada dalam mode yang tidak biasa, seperti mode recovery atau DFU mode, atau jika iPhone restart secara tidak terduga, ini bisa menjadi indikasi bahwa iPhone telah dibypass.

7. Tidak Dapat Melakukan ScreenShot

Kekurangan iPhone Bypass selanjutnya yakni iPhone tersebut tidak bisa melakukan aktivitas screenshot. Mengingat fitur tangkapan layar ini sering digunakan, maka kamu juga harus mempertimbangkan ulang saat ingin membeli iPhone Bypass. Namun sama seperti poin nomor 2, kabar yang beredar akhir-akhir ini mengatakan bahwa sudah ada tools yang bisa menanggulangi kelemahan tersebut.

Baca Juga : Cara Screenshot di iPhone tanpa Appkasi

8. Tidak Bisa Update iOS

Seperti yang kita ketahui, hanya iPhone yang terdaftar resmi saja yang hanya mendapatkan dan melakukan pembaruan iOS. Jadi, iPhone Bypass tidak bisa update iOS.

Akhir Kata

Demikian tadi sekilas informasi singkat mengenai iPhone Bypass dari pembahasan pengertian, segi kelemahan, hingga jawaban bisa tidaknya iPhone Bypass dapat diperbaiki. Oleh karena itu, kamu harus benar-benar mempertimbangkan lagi sebelum memutuskan untuk membeli iPhone yang sudag di Bypass.

2 komentar untuk "Apakah iPhone Bypass Bisa Diperbaiki & Pakai Kartu? Cek disini"

  1. Kak kalau hp iphone bayppas apa bsa menggunakan kartu

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak bisa kak, hanya bisa menggunakan jaringan Wi-Fi.

      Hapus