Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ID FF Sarah Viloid Terbaru yang Asli, Cek Akunnya

id ff sarah viloid

ID FF Sarah Viloid - Sebagai seorang player game, kamu pasti sudah sangat familiar dengan permainan Battle Royal yang satu ini, bukan? Ya, permainan Free Fire yang cukup populer di berbagai kalangan mulai dari dewasa, remaja, bahkan hingga anak-anak.

Pada versi Play Store, game Free Fire ini sukses menduduki peringkat game terpopuler pada tahun 2020 dan masih berlanjut di tahun 2021. Game besutan Garena ini mengusung tema permainan yang sangat seru dan tidak mudah membuat para pemainnya merasa bosan.

Menariknya, karena game ini merupakan genre Battle Royal, maka bisa dimainkan lebih dari satu orang, yakni duo maupun squad. Untuk dapat bermain bersama lebih dari satu orang, tentu saja kamu dan pegguna lain harus saling menambahkan satu sama lain.

Bagaimana caranya? Yakni dengan saling meng-invite ID masing-masing. ID merupakan salah satu fitur penting yang juga terdapat pada game Free Fire ini. Dengan menggunakan ID ini, kamu bisa melakukan hal-hal lainnya.

Berbicara tentang ID, pro player terkenal seperti Sarah Viloid juga memiliki penggemar yang kepo dengan ID FF milik dirinya. Jika kamu juga termasuk salah satunya, simak penjelasan informasi singkat di bawah ini dengan baik.

Penjelasan ID FF Sarah Viloid

Sebelum mengetahui ID FF asli milik Sarah Viloid, ada baiknya kamu tahu apa pengertian dari ID FF itu sendiri. ID dalam permainan Free Fire bisa diibaratkan sebagai tanda pengenal atau identitas sebuah akun.

Identitas di sini tentu saja berbeda antara pemain satu dengan pemain lainnya. ID FF biasanya berupa sederet angka unik yang tidak memiliki kesamaan dengan pemain lainnya.

Tidak hanya sebagai identitas akun saja, ID FF juga memiliki peranan lain yang tidak kalah pentingnya. Berikut adalah beberapa peran atau fungsi dari ID pada game Free Fire.

Seperti sebagai identitas dan tanda pengenal pada sebuah akun, digunaka untuk menginvite teman dalam bermain bersama, sebagai alat transaksi diamond seeprti top up, jual beli, maupun transfer diamond itu sendiri.

Dari sini, kesimpulan yang dapat diambil dari pengertian ID FF Sarah Violid adalah identitas akun yang digunakan oleh dirinya dalam bermain Free Fire.

ID FF Sarah Viloid Asli

id ff sarah viloid asli

Tak sedikit dari penggemarnya yang ingin mengetahui id ff youtuber Sarah Viloid. Jika kamu juga penasaran berikut akan kami berikan, ID FF asli milik Sarah Violid adalah 120118641.

Ciri-Ciri Akun FF Sarah Viloid

  1. Menggunakan Nikname Ariloid1st
  2. Jumlah like profil diatas 150
  3. Level akun 38
  4. Level rank masih coklat
  5. Deskripsi akun berisi I Love Free Fire

Tentang Sarah Viloid

Kamu penasaran gak siapa sih sebenarnya Sarah Viloid itu? Gadis cantik bernama Sarah Viloid ini merupakan perepmpuan kelahiran tahun 2000 dan berasal dari Bekasi, Jawa Barat.

Dia adalah seorang Youtuber terkenal dan telah mendapatkan sebanyak 4,47 juta subscriber hingga saat ini. Sarah Viloid memiliki konten Youtube yang kerap membagikan konten tentang mobile game seperti Free Fire.

Fakta menarik dari Sarah Violid ini yakni dirinya mengaku telah menyukai Esport sejak dirinya duduk di bangku Sekolah Menengah Atas.

Sarah juga memiliki segudang prestasi yang patut untuk dibanggakan. Dirinya pernah menjadi seorang manager, kemudian seorang player yang masuk ke dalam tim professional Dota 2 Revival.

Tak hanya itu saja, Sarah juga telah memiliki banyak pengalaman turnamen dari skala nasional hingga internasional.

Kemahirannya dalam bermain Free Fire membuat Sarah menjadi populer dan memiliki banyak penggemar.

Baca Juga : ID FF Evos MR 05

Akhir Kata

Itulah sekilas informasi tentang profil biodata hingga ID akun FF yang digunakan oleh Sarah Violid. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan membantu kamu dalam mencari ID FF Sarah Violid yang asli.

Posting Komentar untuk "ID FF Sarah Viloid Terbaru yang Asli, Cek Akunnya"