Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ID FF Dyland Pros yang Asli, Cek Akunnya Disini

id ff sultan dyland pros

ID FF Dyland Pros - Pada tahun 2020 terdapat salah satu game yang namanya melesat tinggi dan berhasil bertahan hingga tahun 2022 ini. Game tersebut menjadi salah satu permainan yang banyak sekali diunduh di Play Store.

Bahkan di berbagai kalangan, game ini terkenal dan cukup populer mulai dari kalangan dewasa, remaja, bahkan hingga anak-anak. Adapun nama game tersebut adalah Free Fire, game besutan Garena yang mengusung genre Battle Royal.

Free Fire ini adalah game yang cukup digemari karena memiliki fitur-fitur yang lengkap, permainannya mudah tapi cukup menantang, serta menariknya bisa dimainkan lebih dari satu orang, seperti duo maupun squad.

Tentunya untuk dapat bermain bersama, kamu memerlukan ID pengguna lain agar dapat di-invite bersama.

Berbicara tentang ID, dalam permainan Free Fire memang dikenal sebuah ID yang tentunya dimiliki oleh setiap player, tak terkecuali juga dengan pro player handal dan terkenal lainnya.

Pada artikel kali ini, kami akan membahas secara singkat tentang profil hingga ID FF milik salah satu pro player handal yaitu Sultan Pros.

Apa itu ID FF Dyland Pros

Di dalam permainan Free Fire terdapat sebutan ID yang memiliki arti tanda pengenal dan identitas akun milik player.

Sebelum melajutkan pembahasan pada apa ID FF milik Sultas Pros, ada baiknya kamu ketahui terlebih dahulu pengertian dari ID itu sendiri.

Sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa ID merupakan sebuah identitas akun yang berguna sebagai tanda pengenal pada setiap pemain Free Fire.

Hal yang harus diketahui adalah, ID yang dimiliki oleh setiap pemain tentu akan berbeda dengan ID milik pemain yang lainnya.

Karena kembali lagi, ID tersebut merupakan identitas yang berupa deretan nomor unik yang berbeda dari satu pemain ke pemain lainnya.

Selain itu, ID juga memiliki fungsi untuk menambah pertemanan, melakukan transaksi diamond seperti top up, jual beli, hingga transfer diamond. Tentunya, ID FF Sultan Pros juga memiliki fungsi yang serupa meskipun dia adalah seorang pro player.

ID FF Sultan Dyland Pros Asli

id ff dyland pros

Banyak orang yang ingin mengetahui ID FF milik Dyland ini. Oke jadi saya kasih tau ya, no ID FF sultan dyland pros adalah 16207002.

Untuk membuktikannya kalian bisa cari ID ff tersebut di kolom pencarian di aplikasi game free fire. Caranya, masuk ke menu Tambah Teman, kemudian tulis id ff sultan pros dan klik tombol cari. Nanti akan muncul nama atau id ff milik sultan pros yang bernama SultanFFNimo.

Ciri-Ciri Akun FF Dylan Pros

  1. Memiliki Badge Elite Pass puluhan ribu setiap seasonnya
  2. Menggunakan Nikname FF SultanFFNimo
  3. Jumlah like profil diatas 4100
  4. Level akun 57
  5. Deskripsi akun berisi TOP GLOBAL BADGE 1 INDONESIA

Tentang Sultan Dyland Pros

Sebenarnya, nama asli dari Sultan Pros adalah Dyland Maximus Zidane. Sultan adalah julukan yang diberikan oleh orang-orang kepada dirinya karena selalu tampak membeli skin di berbagai jenis permainan, baik Free Fire maupun yang sejenis.

Jika kamu merupakan player sejati dari Free Fire dan Mobile Legends, pasti sudah cukup familiar dengan nama Sultan Pros ini, bukan? Julukan sultan yang disandingnya saat ini bukan lain merupakan buah hasil dari perjuangannya bermain game.

Sultan Pros merupakan seorang Youtuber dan telah masuk ke dalam kategori lima Youtuber Gaming bergaji besar. Maka dari itu tak heran jika panggilannya adalah sultan. Dia bahkan sudah sering membeli beragam jenis barang-barang yang cantik dan juga sangat mewah.

Dyland Pros ini merupakan seorang gamers yang lahir pada tahun 2000. Di umur yang cukup muda tersebut, Dyland sudah bisa menghasilkan puluhan hingga ratusa juta.

Baca Juga : ID FF Evos Street

Akhir KAta

Itulah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan tentang profil dan ID FF milik Sultan Pros. Semoga penjelasan diatas dapat menjawab pertanyaanmu tetang Dyland atau yang disebut dengan Sultan Pros.

9 komentar untuk "ID FF Dyland Pros yang Asli, Cek Akunnya Disini"