Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sensitivitas BNL Asli Auto Headshot Terbaru

settingan sensitivitas bnl asli

Sensitivitas BNL Asli - Dalam bermain game online Free Fire, survivor harus memperhatikan banyak hal, seperti skill maupun settingan sensitivitas di control Free Fire.

Saat ini banyak sekali player Free Fire yang menirukan settingan sensitivitas milik pro player terkenal, seperti BNL, Ruok FF, FDW, dan banyak lagi yang lainnya.

Maka dari itu tidak heran di internet banyak bermunculan informasi-informasi terbaru terkait settingan sensitivitas Free Fire ini.

Di Free Fire sendiri, settingan untuk sensitivitas dalam pengaturan game perlu diperhatikan dengan seksama. Dewa senjata shotgun M1014, yakni BNL melalui akun Youtubenya membagikan settingan sensitivitas asli miliknya kepada publik.

Penasaran bagaimana settingan sensitivitasnya?

Sebelum menuju ke penjelasan tentang sensitivitas BNL, ada baiknya kamu mengetahui lebih dalam siapa itu BNL. BNL adalah seorang Youtuber atau content creator yang berasal dari Timur Tengah dan telah memiliki 6,7 juta subscriber hingga saat ini.

Simak pembahasan di bawah ini dengan baik.

Profil FF BNL

ID FF BNL sangat dikenal oleh survivor, terutama pengguna senjata jarak pendek shotgun m1014. Kemahirannya dalam menggunakan senjata shotgun M1014 ini membuat dirinya kerap dijuluki sebagai "Dewa M1014".

Jika kamu mencari kata kunci yang berhubungan dengan BNL, pasti banyak bermunculan informasi tentang settingan sensitivitasnya.

Hal ini dikarenakan banyak orang yang mencari tahu dan ingin menggunakan settingan sensitivitasnya agar auto headshot ff dengan mudah menggunakan senjata M1014 ini.

Settingan Sensitivitas BNL Asli

Setelah selesai mensetting DPI, langkah selanjutnya adalah melakukan settingan sensitivitas sesuai dengan sensitivitas milik BNL.

Mengingat senjata andalan yang digunakan oleh BNL merupakan senjata shotgun M1014, maka sensitivitas ini akan lebih cocok untuk kamu yang menggunakan senjata sama seperti BNL.

Berikut ini adalah settingan sensitivitas ff bnl yang asli:

sensitivitas bnl asli auto headshot
  • Lihat Sekeliling : 97
  • Red Dot Sight : 97
  • 2x Scope : 77
  • 4x Scope : 77
  • AWM Scope : 47
  • Lihat sekitar: 100

Sensitivitas BNL Shotgun M1014

Seperti yang kita ketahui bahwa palyer dengan nick BNL ini sangat hebat dalam menggunakan senjata jarak shtogun. Berikut ini adalah settingan sensitivitas ff bnl khusus shotgun:

sensitivitas bnl shotgun auto headshot
  • Lihat sekeliling: 60
  • Red Dot Sight: 60
  • 2x Scope: 40
  • 4x Scope: 40
  • AWM Scope: 5
  • Lihat sekitar: 60

Cara Setting Sensitivitas BNL Auto Headshot

Jika kamu sudah mengetahui settingan sensitivitas ala BNL terbaru 2023, berikutnya adalah bagaimana cara kamu mensetting sensitivitas itu sendiri pada game Free Fire. Cara setting sensitivitas ini sangat mudah, berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti.

  • Login pada akun Free Fire milikmu.
  • Pergi ke menu "pengaturan".
  • Pilih menu "sensitivitas".
  • Lalu ikuti settingan sensitivitas sesuai dengan milik BNL.

Settingan DPI BNL

Keberhasilan BNL dalam meraih prestasi Top Global M1014 tidak terlepas dari tepatnya settingan DPI yang ia gunakan. Dots Per Inch atau biasa disingkat menjadi DPI bisa disetting di semua jenis hp android.

Perlu diketahui juga, mensetting DPI bukanlah di aplikasi Free Fire, melainkan dengan setelan pengaturan yang ada pada masing-masing hp.

Untuk mengetahui lebih jelasnya, berikut cara settingan DPI yang bisa kamu ikuti secara step by step.

  1. Hidupkan ponsel dan masuk ke bagian pengaturan atau settings.
  2. Cari menu "Tentang Ponsel".
  3. Pada opsi "Versi", ketuklah selama beberapa kali hingga muncul tampilan notifikasi "Pengembangan Aktif".
  4. Pilih menu "Pengaturan Tambahan".
  5. Tekan pilihan "Lebar Min atau Maks", lalu ubah menjadi angka 600.

Gimana meniru settingan sensitivitas BNL sangat mudah, bukan? Sensitivitas BNL ini akan memudahkan kamu dalam bermain game Free Fire, terutama bagi kamu yang menggunakan senjata sama seperti BNL, yakni shotgun M1014.

Posting Komentar untuk "Sensitivitas BNL Asli Auto Headshot Terbaru"